Pembicaraan:Daftar Gereja Advent di Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar  
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Kristen (Dinilai kelas Daftar, Low)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Kristen, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Kristen di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Daftar  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas daftar pada skala kualitas proyek.
 Rendah 
Kurang penting
 

Ini daftar apa? Saya cuma melihat nama-nama kota/kabupaten saja. Meursault2004 04:33, 10 Oktober 2005 (UTC)

Apa diberi peringatan rapikan. Dan nanti mungkin setelah beberapa hari kalau tidak ditambah informasinya, mungkin bisa dihapus bagian yang tanpa alamat atau tanpa informasi yang lebih jelas. roscoe_x 06:21, 10 Oktober 2005 (UTC)
Menurut konvensi Wikipedia, alamat tidak dicantumkan. Saya usul supaya artikel ini dirapikan dengan menghapus semua alamatnya.--Stephensuleeman 07:25, 6 Juni 2006 (UTC)
Saya setuju. Satu lagi, apakah masing2 jemaat cukup besar untuk dijadikan artikel tersendiri? Jika tidak mungkin lebih baik tidak dibuatkan link2 tersebut. Hayabusa future (bicara) 07:52, 6 Juni 2006 (UTC)
Betul, jadi link-link itu dihapus saja. Saya pikir cukup disebutkan ada di kota-kota mana saja masing2 jemaat itu. Pencantuman alamat lengkap bisa disalahgunakan oleh orang yang punya niat buruk.--Stephensuleeman 08:13, 6 Juni 2006 (UTC)
Informasinya dapat dikonfirmasikan tidak? – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 07:12, 8 November 2008 (UTC)
Apa artikel ini layak?

 ∧∧
 (,,゚Д゚)
04:08, 15 April 2009 (UTC) B·K·L·P