Pembicaraan:Daftar-daftar seniman Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pembicaraan:Daftar Artis di Indonesia)
Komentar terbaru: 2 tahun yang lalu oleh Bennylin
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas pengalihan pada skala kualitas proyek.
 

Hapus!!! Daftar ini tidak cukup spesifik sehingga akan menjadi terlalu panjang.Stephensuleeman (bicara) 17:13, 23 Oktober 2008 (UTC)

Tidak setuju dihapus, atau Pembicaraan:Daftar-daftar seniman Indonesia tokoh Indonesia perlu dihapus juga? – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 02:38, 27 Oktober 2008 (UTC)
@Bennylin: Saya rasa halaman ini tidak perlu ada, karena fungsinya sudah tergantikan oleh ruang nama kategori, Veracious ^(•‿•)^ 20 Februari 2022 15.26 (UTC)Balas
Artikel "Pembicaraan:Daftar-daftar seniman Indonesia-Pembicaraan:Daftar-daftar seniman Indonesia" merupakan perpaduan antara "Pembicaraan:Daftar-daftar seniman Indonesia" dan "disambiguasi", dan sudah ada banyak macamnya: Daftar Pembicaraan:Daftar-daftar seniman Indonesia. Menurut saya artikel ini (yang bukan dibuat oleh saya) memiliki potensial untuk dikembangkan lebih lanjut. ꦱꦭꦩ꧀Bennylin rapat 21 Februari 2022 07.49 (WIB) 21 Februari 2022 00.49 (UTC)Balas