Pembicaraan:Bank OCBC NISP

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pindahkan[sunting sumber]

Tolong dipindahkan ke Bank OCBC NISP, karena telah berganti nama.  -iNu-  ►  03:42, 18 Januari 2009 (UTC)

Perihal pernyataan jual aset ocbc[sunting sumber]

Apakah benar data yg di himpun oleh bank indonesia, bahwa ocbc nisp adalah salah satu bank yg berhenti beroperasi di indonesia? Atau masih berjalan? Mohon info nya trims Dibyo nicholas (bicara) 7 Juli 2017 09.56 (UTC)[balas]

Artikel yang direstrukturisasi[sunting sumber]

Halo, saya seorang Wikipedian dari Singapura. Seperti yang Anda tahu, bahasa Indonesia bukan bahasa ibu saya, tetapi saya telah mencoba yang terbaik untuk merestrukturisasi artikel untuk mengikuti template serupa pada halaman wikipedia bahasa Inggris bank untuk membuatnya lebih mudah dibaca. Karena sebagian besar terjemahan dilakukan dengan Google translate, tolong bantu untuk meninjau perubahan dan menyetujui pengeditan yang dilakukan. Terima kasih.

--Deoma12 (bicara) 8 April 2020 07.57 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Bank OCBC NISP that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 26 Oktober 2023 10.25 (UTC)[balas]