Pembicaraan:Anabaptis

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Kristen (Dinilai kelas A, Mid)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Kristen, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Kristen di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 A  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas A pada skala kualitas proyek.
 Menengah 
Cukup penting
 

emm kak lebih baik ajaran sesatnya tidak disamakan dengan protestan gt ok cahyooo (Yerrio darius raolika (bicara) 13:25, 14 Juli 2010 (UTC))

  • Lho kok sesat? Lho.. memang mereka tergolong Protestan kok. Baca saja buku-buku sejarah gereja.Stephensuleeman (bicara) 13:41, 14 Juli 2010 (UTC)

ohh begitu ya trus kalau kristen sains, saksi yehova dll gmana?? (Yerrio darius raolika (bicara) 09:04, 16 Juli 2010 (UTC))

Maaf, nimbrung dikit. Topik ini rawan konflik. Lihat Fosforilasi oksidatif. Sains yang notabene YANG PASTI-PASTI saja, masih bisa begitu. Meski dibuat definisi dan kriteria tentang apa yang sesat dan yang tidak, tetap saja nantinya rawan konflik. ESCa :-)/ 09:40, 16 Juli 2010 (UTC)

maaf, saya juga ikutan ngobrol. kalau menurut saya sih, mereka tidak sesat, memang mereka cukup bertentangan jauh dari pandangan reformator dan gerakan reformasi pada saat itu. kalau menurut saya, mereka itu kaum sempalan.PT22Fially (bicara) 10:54, 7 Maret 2011 (UTC)

Dari intronya kan sudah jelas mereka dimasukkan ke kategori Radikal, tidak memiliki organisasi resmi, dan seterusnya.
βέννγλιν 06:56, 7 Maret 2011 (UTC)