Master Show

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Master Show
GenreGelar wicara
PresenterFerry Maryadi
Sasongko Widjanarko
Desy Genoveva
Negara asalBendera Indonesia Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Durasi60 menit (Jumat)
DistributorRajawali Corpora
Rilis
Jaringan penyiarRTV
Tanggal tayang asli23 Oktober 2020 (2020-10-23) –
sekarang
Kronologi
Acara terkaitHitam Putih (di Trans7)
TOP dan De Hakims (di NET.)
Pranala luar
Situs web

Master Show adalah sebuah program gelar wicara yang tayang di RTV mulai 23 Oktober 2020. Program ini menyajikan pengalaman serta cerita menggelitik, unik dan nyata dari para narasumber. Program ini juga membahas info-info menarik dengan tema yang sedang terjadi.[1] Program ini dipandu pembawa yang mempunyai sisi komedi dalam setiap celotehannya yaitu Ferry Maryadi dan satu lagi sebagai pasangannya untuk suasana yang lebih segar yaitu pesulap yang sering tampil di layar RTV yaitu Pak Tarno.

Pada segmen Mastervator yang akan dipandu Pak Tarno dan Ferry Maryadi dengan keseruannya, mereka akan menjadi motivator dan memberikan solusi kepada penonton, serta interaksi juga akan dilakukan antara presenter dan pemirsa melalui melalui media sosial. Tidak hanya itu, Pak Tarno dan Ferry Maryadi akan berkomentar seru, bahkan memungkinkan untuk mereka tirukan kelucuan dari video viral mengenai informasi menarik, unik dan lucu.[2]

Mulai 3 September 2021, Master Show kembali hadir dengan episode baru setelah sebelumnya sempat menayangkan beberapa kompilasi episode lama dikarenakan pengaruh kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat/Level 4 dan menghadirkan dua pembawa acara baru menemani Ferry, yaitu Sasongko Widjanarko dan Desy Genoveva yang menggantikan posisi Pak Tarno dan Yenny Indriyanny.[3]

Pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Pembawa acara utama[sunting | sunting sumber]

Asisten pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Pengisi acara tamu[sunting | sunting sumber]

Mantan pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Master Show di Situs Resmi RTV". www.rtv.co.id. Diakses tanggal 2020-11-21. 
  2. ^ developer, mediaindonesia com (2020-10-23). "Talkshow Segar 'Master Show' Tayang di Rajawali Televisi (RTV)". mediaindonesia.com. Diakses tanggal 2020-11-21. 
  3. ^ Lestari, Mayang Ayu. "Jadwal Acara RTV Hari Ini, Jumat 3 September 2021, Saksikan Exagon, BoBoiBoy, dan Format Baru Master Show - Cianjurpedia.com". cianjurpedia.pikiran-rakyat.com. Diakses tanggal 2021-09-18.