Lost Saga

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Lost Saga
Lost Saga Logo.jpg
Logo Lost Saga
Pengembang IO Entertainment/ X
Genre Pertarungan
Mode Daring multipemain

Lost Saga adalah game bebas untuk dimainkan dan berjenis 3D Casual Fighting. Permainan ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan. Lost Saga secara resmi merilis layanan mereka di Amerika Serikat pada tanggal 17 November 2009, melalui pengembang OGPlanet, sedangkan Z8Games menjadi hos tetap sejak tanggal 18 Desember 2013.

Pada tanggal 20 November 2014, Z8Games merilis Lost Saga: North America di perangkat Steam, untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Versi dari Steam dan platform reguler permainan ini tidak memiliki perbedaan, kecuali akses ke Steam Community dan Steam Wallet, karena kedua klien ini mengakses peladen yang sama. Di Indonesia, permainan ini dirilis oleh Gemscool sejak tanggal 31 Maret 2011 hingga saat ini.

Permainan

Para pemain akan mendapatkan peringkat militer seiring kemajuan mereka, memungkinkan pengguna membuka kunci Hero baru dan mode peringkat teratas tertentu. Terus maju dengan masing-masing Hero melalui tugas spesifik untuk masing-masing Hero, dan maju sebagai pasukan Mercenary melalui tugas lainnya. Pemain dapat membeli Hero dari toko dalam permainan dengan mata uang yang diperoleh dari pertempuran atau mencapai peringkat baru. Jenis kelamin Hero, fitur wajah, warna rambut, gaya rambut, dan warna kulit dapat disesuaikan. Kulit Epic dan Legendary Gear dengan desain alternatif memberi kemampuan khusus bagi Hero. Hero dikelompokkan dalam empat tipe dengan gaya tempur: perkelahian (melee), berjarak (ranged), sulap (magic), dan spesial.

Mode-mode permainan termasuk Deathmatch, Team Deathmatch, Prisoner (musuh yang kalah menjadi tahanan sampai mode berakhir), Boss Raid, dan Ghost Tag (Infection). Selain itu, ada Crown Control (Capture the Flag), Power Stone (King of the Hill), dan Soccer.

Penerimaan

Lost Saga North America menerima nilai 8.0/10 setelah perilisannya.[butuh rujukan]

Referensi

Pranala luar