It Ain't Me

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"It Ain't Me"
Singel oleh Kygo dan Selena Gomez
dari album mini Stargazing
Dirilis16 Februari 2017
FormatUnduhan digital
Genre
Durasi3:40
Label
Pencipta
Produser
  • Kygo
  • Andrew Watt
  • Ben Rice
  • Louis Bell
Kronologi singel Kygo singles
"Carry Me"
(2016)
"It Ain't Me"
(2017)
"First Time"
(2017)
Kronologi singel Selena Gomez
"Trust Nobody"
(2016)
"It Ain't Me"
(2017)
"Bad Liar"
(2017)
Video musik
"It Ain't Me" di YouTube

"It Ain't Me" adalah lagu oleh DJ asal Norwegia, Kygo dan penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez. Lagu ini dirilis oleh Interscope Records, Sony dan Ultra pada 16 Februari 2017 sebagai singel utama dari EP pertama Kygo, Stargazing. Lagu ini ditulis oleh Kygo, Gomez, Ali Tamposi, Andrew Watt dan Brian Lee dan diproduksi oleh Kygo, Watt, Ben Rice dan Louis Bell. Lagu dance-pop, electropop dan tropical house, "It Ain't Me" terdiri dari gitar akustik dan pengaturan build-drop dalam chorus yang menampilkan nada piano, bass, synthesizer, tepukan jari dan melodi flute. Gomez menyanyikan lagu ini dengan nada serak, sementara di chorus vokalnya dikurangi menjadi kata berulang. Liriknya bernostalgia dan menceritakan tentang hubungan masa lalu yang hancur akibat alkohol.

Selain mencapai nomor satu di Kroasia, Lebanon dan Norwegia, lagu ini mencapai lima besar di Australia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Polandia, Portugal, Skotlandia, Slovakia, Swedia dan Swiss. Lagu ini juga mencapai 10 besar di Italia, Spanyol, Inggris dan Amerika Serikat.

Musik Video[sunting | sunting sumber]

Musik video disutradarai oleh Philip R. Lopez, dirilis pada 24 April 2017 di saluran resmi Vevo Kygo.[2] Video tersebut berkisah tentang pasangan yang mengalami kecelakaan sepeda motor, yang mengakibatkan pacarnya menjadi koma. Video tersebut memperlihatkan keadaan bawah sadar sang pacar, dengan sang pacar menari dan bernyanyi di samping tempat tidurnya di rumah sakit.[3] Video direkam di High Bridge, New Jersey. Kygo maupun Gomez tidak muncul di video.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]