Ishqbaaaz

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Ishqbaaaz
Ishqbaaz serial.jpg
GenreDrama
Pengarang
  • Harneet Singh
  • Divy Sharma
  • Aparajita Sharma
  • Mrinal Jha
  • Abhijit Sinha
SutradaraLalit Mohan
PemeranSee below
NegaraIndia
Bahasa
Jumlah musim1
Jumlah episode302 as of 9 June 2017
Produksi
Produser
SinematografiRajan Singh
Durasi20-40 minutes
Rumah produksi4 Lions Films
Rilis
Jaringan penyiarStar Plus (India)
ANTV (Indonesia)
Format visual
Tanggal rilis27 Juni 2016 (2016-06-27) –
sekarang

Ishqbaaaz (English: Lovers) adalah serial televisi drama India yang disiarkan di Star Plus. Ini ditayangkan perdana pada tanggal 27 Juni 2016 dan mengudara Senin-Jumat 10-11 siang IST. Nakuul Mehta, Kunal Jaisingh dan Leenesh Mattoo masing-masing menggambarkan Shivaay, Omkara dan Rudra, tiga ahli waris keluarga Oberoi.[1][2][3][4][5] Pertunjukan awalnya terfokus pada kisah tiga bersaudara, kemudian terpusat pada kisah cinta Shivaay dan Annika (Surbhi Chandna); Dengan kisah Omkara dan Rudra yang bergeser ke seri spin off Dil Boley Oberoi.[6][7] Pada bulan Juli 2017 Dil Boley Oberoi berakhir dan alur cerita digabungkan kembali ke Ishqbaaaz yang melipatgandakan runtimenya.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pertunjukan "Ishqbaaaz" berpusat pada kehidupan tiga saudara sepupu, Shivaay, Omkara dan Rudra. Mereka adalah ahli waris Kekaisaran Oberoi, wilayah bisnis yang luas yang dikendalikan oleh keluarga Oberoi yang makmur yang berada di Mumbai. Keluarga Oberoi yang disfungsional menghadapi situasi yang menantang dari waktu ke waktu dan terdiri dari ibu tirinya, Kalyani Prithviraj Singh Oberoi dan keluarga kedua putranya, Tej dan Shakti. Tej, anak sulung, menikah dengan Jahnvi (dahulu pengusaha) dan memiliki tiga orang anak darinya, Omkara, Rudra dan Priyanka. Seorang pengusaha yang tegas dan kejam secara alamiah, Tej berselingkuh dengan sekretarisnya, Svetlana, di masa lalu dan kesalahan perbuatannya ini membuat Jhanvi menjadi sunyi, membuatnya menjadi pemabuk. Hal ini menyebabkan Omkara merasa putus asa, memaksanya untuk menjadi pecandu narkoba dalam kesedihan dan dia semakin membenci ayahnya, Tej dari inti hatinya yang dalam. Rudra, yang egois sejak awal, genit dan sering tidak masuk akal, sementara Priyanka, saudara perempuan mereka, terlalu pemalu dan rentan terhadap kegugupan. Di sisi lain, Shakti, Tej adik laki-laki, menikah dengan Pinky, dan bersama-sama mereka memiliki satu anak laki-laki, Shivaay, yang merupakan anak tertua dan wajah industri Oberoi. Dia adalah konglomerat bisnis dengan kepribadian suram yang kira-kira sesuai dengan pamannya, Tej. Dia sombong, sombong dan menilai orang berdasarkan garis keturunan dan status sosial mereka, bukan kepribadian atau kemampuan masing-masing.

Takdir memimpin Shivaay menemukan Anika, seorang gadis kelas menengah mandiri (mandiri), dengan semangat yang tidak biasa untuk membangun kehidupan dengan kerja kerasnya sendiri, yang sangat dia percayai, adalah satu-satunya hal yang diperlukan untuk benar-benar membuat nama dan ketenaran, sebagai gantinya. peringkat sosial dan latar belakang keluarga. Selama waktu Anika sebagai perencana pernikahan untuk Shivaay di Oberoi Mansion, dia dengan mudah terlibat dalam acara perangdan argumen dengan Shivaay secara reguler karena perbedaan pendapat, kelas dan budaya mereka. Namun, keduanya saling mendekati selama periode ini juga. Sementara itu, Omkara bertemu dengan Ishana, yang menggambarkan dirinya sebagai gadis jinak "Bela" yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, di depannya untuk menjebak Omkara agar menikahi dia untuk mendapatkan stabilitas finansial. Untuk ini, dia mencoba mengakhiri hubungan Om dengan pacarnya, Riddhima; Namun karena gangguan dan bantuan Shivaay dan Rudra, Omkara menemukan motif sejati Ishana dan melemparkannya keluar dari hidupnya setelah sangat menghina dia karena kesalahannya. Setelah dia berhubungan kembali dengan Riddhima, ayahnya, Tej memanfaatkannya untuk membuat Omkara terlibat dalam bisnis keluarga dan membuatnya bersaing dengan saudaranya yang terkasih, Shivaay. Omkara putus dengan Riddhima dan hubungannya dengan Tej semakin memburuk. Sementara itu, Rudra mulai mengembangkan perasaan untuk teman dan teman kuliahnya, Saumya yang sebelumnya telah menyelamatkannya dengan membatalkan pernikahannya dengan Romi, seorang psiko yang mengklaim dirinya sebagai "devi" (dewi). Tej, sekarang, membuat aliansi pernikahan Rudra dengan putri pengusaha untuk mendapatkan keuntungan dalam bisnis, mempertaruhkan hubungannya dengan Saumya.

Segera, kesalahpahaman muncul antara Shivaay dan Anika karena masuknya Daksh yang licik dalam kehidupan mereka, yang mempersonifikasikan Anika tanpa karakter di depan Shivaay. Shivaay mengembangkan kebencian terhadap Anika dan kemudian, menikahi Anika dengan paksa, memerasnya karena kematian orang cacat, adik angkatnya Sahil. Shivaay mengambil langkah drastis ini untuk menyelamatkan reputasi keluarga saat tunangan Shivaay, Tia melarikan diri pada hari pernikahan untuk mencari kekasihnya. Pada ibunya, desakan Ibu Kapoor, Tia kembali dan dengan Pinky, merencanakan untuk membatalkan pernikahan Shivaay dengan Anika. Sebagai kesalahpahaman yang dibuat oleh Daksh dalam pikiran Shivaay tentang Anika telah dibersihkan, hubungan mereka mulai membaik, bagaimanapun, diganggu lagi oleh drama kehamilan Tia. Omkara mengejutkan bertunangan dengan Svetlana, untuk mengakhiri hubungannya dengan Tej untuk ibunya, kebahagiaan Jahnvi. Svetlana, sekarang terungkap sebagai kakak sulung Tia, bersama dengan Ibu Kapoor dan Romi (yang diwahyukan sebagai saudara ipar Tia), merencanakan pernikahan Tia dengan Siwa dan menghancurkan rumah Oberoi. Namun, Romi keluar dari misi tersebut setelah menguping pembicaraan para Kapoor Sisters tentang bagaimana The Oberoi tidak membunuh saudara laki-laki Romi Dushyant, tapi Tia yang secara keliru melakukannya. Dia bergabung dengan Shivaay, Omkara, Rudra dan Anika dan hampir memberi mereka kliping rahasia Omkara yang tidak sah, di mana Svetlana memerasnya, tapi tidak mampu saat Svetlana menyerangnya dengan bahaya, dengan jejaknya akan berakhir. Setelah itu, Anika membawa suami Tia dan ayah kandungnya yang sebenarnya, Dushyant / Robin yang seharusnya meninggal ke Tia, yang tidak lagi mampu menahan emosinya menghancurkan pernikahannya dengan Shivaay, dan setelah meminta maaf dari Oberoi atas perbuatan mereka, berjalan keluar dari kehidupan mereka bersama ibu dan pasangannya. Svetlana, bagaimanapun tetap, dan lagunya

berlanjut dalam seri spin-off "Dil Boley Oberoi", di mana Gauri Kumari Sharma dan kemudian, Bhavya Pratap Rathore masing-masing diperkenalkan sebagai minat cinta baru dari Omkara dan Rudra, dan berfokus pada kisah cinta mereka.

ACP Ranveer Randhawa menipu para imam jinak Priyanka untuk menikahi dia, sesuai rencana ibu angkatnya, dan saudara perempuan Daksh, Kamini yang ingin meraih kekayaan Oberoi dan juga membalas dendam karena masa lalunya dengan Shakti. Untuk ini, dia menggunakan Mahi, Shivaay mirip, yang dia kemukakan sebagai anaknya, membuatnya percaya dirinya dan juga Shivaay sebagai anak haram Shakti Oberoi. Namun, segera setelah Daksh ditangkap, kedua Mahi dan kemudian, Ranveer berbalik melawan kejahatannya dan dia ditinggalkan sendirian sendirian, membawa akhir sementara ke jalurnya. Sekarang Pinky ternyata penjahat di Shivika Kisah cinta dan mencoba untuk memisahkan Shivaay dari Anika menggunakan garis keturunan yang tidak diketahui sebagai senjatanya; Dia bahkan pergi ke tingkat memperkenalkan bar penari, Nayantara sebagai ibu Anika. Setelah semua usahanya gagal, trik Pinky Anika menjadi orang Shivaay yang percaya adalah anak haram Shakti dan Kamini. Untuk menyembunyikan fakta ini dari Shivaay, Anika mengorbankan hubungannya dan menceraikan Shivaay, menghancurkan hatinya. Dengan cerita ini lompatan 3 bulan, karena "Dil Boley Oberoi" diakhiri dengan kisah cinta tiga saudaranya yang berlanjut di "Ishqbaaaz".

3 bulan kemudian[sunting | sunting sumber]

Omkara terbangun dari koma yang dia alami pada akhir "Dil Boley Oberoi" menyelamatkan Gauri karena dipaksa menikahi calon saudara perempuannya Sarika demi kepentingan Sarika. Omkara akhirnya mengungkapkan cinta kepada Gauri dan hubungan mereka pada nada tinggi sejak saat itu. Sementara itu, setelah Bhavya mengakhiri hal-hal dengan Rudra mengeposkan pertengkaran buruk mengenai perbedaan usia mereka, Rudra secara keliru percaya bahwa Bhavya telah menikahi rekannya dan teman lamanya, Manav; dan untuk membalas dendam, Rudra mengambil bantuan saudara sepupunya Abhay untuk mendapatkan Bhavya diberhentikan dari pekerjaannya dengan tuduhan palsu tentang penyuapan dan menunjuknya sebagai pengawalnya pribadi dan terus memberinya lebih banyak kesengsaraan. setelah Bhavya mengakhiri hal-hal dengan Rudra mengeposkan pertengkaran buruk mengenai perbedaan usia mereka, Rudra secara keliru percaya bahwa Bhavya telah menikahi rekannya dan teman lamanya, Manav; dan untuk membalas dendam, Rudra mengambil bantuan saudara sepupunya Abhay untuk mendapatkan Bhavya diberhentikan dari pekerjaannya dengan tuduhan palsu tentang penyuapan dan menunjuknya sebagai pengawalnya pribadi dan terus memberinya lebih banyak kesengsaraan. setelah Bhavya mengakhiri hal-hal dengan Rudra mengeposkan pertengkaran buruk mengenai perbedaan usia mereka, Rudra secara keliru percaya bahwa Bhavya telah menikahi rekannya dan teman lamanya, Manav; dan untuk membalas dendam, Rudra mengambil bantuan saudara sepupunya Abhay untuk mendapatkan Bhavya diberhentikan dari pekerjaannya dengan tuduhan palsu tentang penyuapan dan menunjuknya sebagai pengawalnya pribadi dan terus memberinya lebih banyak kesengsaraan.

Abhay sekarang diturunkan menjadi salah paham dengan Oberoi senior karena telah menipu ayahnya, mendiang Vishal Singh Oberoi secara salah dalam kasus kecelakaan mobil Kalyani Mills, dan melibatkan Svetlana dalam rencananya untuk membalas dendam setelah mengumpulkan cukup bukti untuk melawan mereka. Svetlana menikahi Abhay dan memasuki keluarga Oberoi sebagai menantunya yang termuda. Dia menggunakan rekaman video yang mungkin terbukti Tej bersalah dalam kasus yang disebutkan di atas untuk memeras Shivaay dan meyakinkannya untuk bertindak sesuai keinginannya. Dia mendapat saham Omkara dan Rudra dari Kekaisaran Oberoi atas namanya, menjadi pemegang saham 50% dari bisnis Oberoi; dan juga telah berhasil meyakinkan adik perempuannya, Tia dan adik perempuan termuda mereka (segera akan diungkap menjadi Saumya, yang baru saja kembali dari Australia, menambahkan twist untuk kisah cinta Rudra & Bhavya, setelah Bhavya keluar dari kehidupan Rudra) untuk terlibat dalam rencananya untuk menghancurkan Oberoi.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Utama[sunting | sunting sumber]

Pemeran pendukung[sunting | sunting sumber]

Mantan Pemeran[sunting | sunting sumber]

Bintang Tamu[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "I will not play a maakhi's boyfriend in a serial:Nakuul Mehta". The Times of India. Diakses tanggal 28 June 2016. 
  2. ^ "Star Plus' 'Silsila Pyar Ka' and 'Dahleez' to be replaced by new shows". International Business Times. 1 June 2016. Diakses tanggal 1 June 2016. 
  3. ^ "Nakuul Mehta back on small screen as Shivaay in Ishqbazz". The Times of India. Diakses tanggal 6 June 2016. 
  4. ^ "Leenesh Mattoo felt shy while flaunting six pack abs". The Indian Express. Diakses tanggal 4 June 2016. 
  5. ^ "Never though I would be sporting a stubble look onscreen, says Mahesh Thakur". The Indian Express. Diakses tanggal 22 June 2016. 
  6. ^ "Dil Bole Oberoi is Ishqbaaz's spin-off; 5 TV characters that deserve their own series : My View, News - India Today". India Today. Diakses tanggal 14 February 2017. 
  7. ^ "The first promo of Dil Bole Oberoi is here and it looks very promising - Times of India". The Times of India. Diakses tanggal 27 January 2017. 
  8. ^ "ISHQBAAZ: Shivaay PLANS to get close to Anika!". ABP News. Diakses tanggal 7 October 2016. 
  9. ^ "Surbhi Jyoti's painting bond with Surbhi Chandna". The Times of India. Diakses tanggal 12 September 2016. 
  10. ^ "Nikitin Dheer joins cast of 'Ishqbaaaz'". 22 Dec 2017. Diakses tanggal 27 December 2017. 
  11. ^ "Things to get intense with this NEW ENTRY in ISHQBAAZ". ABP News. 10 October 2016. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  12. ^ Tanvi Trivedi (12 July 2016). "Vrushika Mehta to enter 'Ishqbaaz'". The Times of India. TNN. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  13. ^ "Vrushika Mehta no more a part of Ishqbaaz". The Times of India. TNN. 28 September 2016. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  14. ^ "Ishqbaaz: This new entrant to bring huge twist in Anika and Shivaay's life!". ABP News. 4 November 2016. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  15. ^ Neha Maheshwri (9 June 2017). "Ankit Raj enters 'Ishqbaaaz' as the new hero". The Times of India. TNN. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  16. ^ Urmimala Banerjee (12 August 2016). "Ishqbaaz: Karanvir Bohra and Surbhi Jyoti to enter the show". Bollywoodlife. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  17. ^ "ISHQBAAZ: 3 new actors set to enter in the show". ABP News. 5 October 2016. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  18. ^ "Anika to again create 'troubles' for Shivaay in Ishqbaaaz". Indo American News. 7 October 2016. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  19. ^ "New Entry: Hiten Meghrajani in Star Plus Ishqbaaaz". Tellychakkar. 5 October 2016. Diakses tanggal 16 November 2017. 
  20. ^ Urmimala Banerjee (16 August 2016). "Kriti Sanon comes with Ayushmann Khurrana and Rajkummar Rao to promote Bareilly Ki Barfi". Bollywoodlife. Diakses tanggal 16 November 2017. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]