Daftar karakter The Fast and the Furious

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Daftar para Pemain

Character (Chronological) Film
The Fast and the Furious 2 Fast 2 Furious The Fast and the Furious: Tokyo Drift Fast & Furious Fast Five Fast & Furious 6 Fast & Furious 7[1]
Dominic Toretto Vin Diesel Vin Diesel
Brian O'Conner Paul Walker Paul Walker
Leticia "Letty" Ortiz Michelle Rodriguez Michelle Rodriguez (Sebuah foto) Michelle Rodriguez
Mia Toretto Jordana Brewster Jordana Brewster
Vince Matt Schulze Matt Schulze
Leon Johnny Strong
Jesse Chad Lindberg
Bilkins Thom Barry
Johnny Tran Rick Yune
Roman "Rome" Pearce Tyrese Gibson Tyrese Gibson
Tej Parker Chris 'Ludacris' Bridges Chris 'Ludacris' Bridges
Monica Fuentes Eva Mendes Eva Mendes
Carter Verone Cole Hauser
Suki Devon Aoki
Jimmy Jin Au-Yeung
Sean Boswell Lucas Black Lucas Black
Han Seoul-Oh Sung Kang
D.K. / Takashi Brian Tee
Neela Nathalie Kelley Nathalie Kelley
Twinkie Bow Wow Bow Wow
Tego Leo Tego Calderón
Rico Santos Don Omar
Gisele Yashar Gal Gadot
Arturo Braga John Ortiz John Ortiz
Agent Michael Stasiak Shea Whigham Shea Whigham
Fenix Calderon Laz Alonso
Cara Mirtha Mirtha Michelle
Luke Hobbs Dwayne 'The Rock' Johnson
Elena Neves Elsa Pataky
Diego Luis Da Silva
Hernan Reyes Joaquim de Almeida
Riley Gina Carano[2]
Owen Shaw Luke Evans
Jah Joe Taslim
Klaus Kim Kold
Adolfson Benjamin Davies
Vegh Clara Paget
Ian Shaw Jason Statham
Kurt Russell
Djimon Honsou
Michael Jai White
Danial Igdery
Tony Jaa

Aktor Pemain[sunting | sunting sumber]

Dominic Toretto[sunting | sunting sumber]

Dominic Toretto "Dom" Salah satu dari 3 aktor protagonis. Dia bermain di semua Film kecuali 2 Fast 2 Furious, yang mana dia sedikit disinggung disitu. Balapan Elit, Mesin Auto dan ex-convict, Dominic seorang kakak dari Mia Toretto dan dia menyukai "Letty Ortiz". Dominic krew dengan merampok "high-speed truck", "hijackings", "stealing millions" dollar di "merchandise. Ketika akhirnya oleh Brian, saat dia bebas. Dia memulai kehidupan di Mexico, Panama, Ekuador, Republik Ceko. Dimana dia gagal menjaga Letty. Di Fast and Furious, Dominic dan Brian reuni bertemu atas kematian Letty akibat dari Arturo Braga. Di Fast Five, Dominic dan Brian merampok sebuah uang untuk membeli sebuah kebebasan. Setelah berbicara dengan Brian, Dominic senang bahwa dia mendapat kabar kalau adiknya hamil. Dominic, Brian, Mia merekrut aliansi yaitu "DSS Agen Luke Hobbs dan Elena Neves untuk mengamankan Reye's. Di Fast & Furious 6 Dom, pergi ke Spanyol bersama Brian, Mia dengan 2 teman baik Brian. Hoobs terkejut karena Owen Shaw telah membuat Letty menjadi setengah Amnesia. Dengan Grup Dom dia berhasil memusnahkan Owen Shaw dan membuat mengingat kembali si "Letty"

Seperti Brian, Dominic dia cukup pintar, memiliki Mazda RX-7 merah, Mobil America Muscel, 900 hp Dodge Charger R/T yang dibuat dengan ayahnya Dom, yang mana itu cukup spesial. Memiliki juga Buick GNX, Pontiac Bonneville Convertible, Plymouth Road Runner dan Chevrolet Chevelle SS. Dominic Toretto sebuah aktor dari Vin Diesel

Film yang dimainkan
Mobil yang dikendarai nya

Brian O'Conner[sunting | sunting sumber]

Brian O'Conner salah satu dari ketiga protagonis dalam seri tersebut. Dia hadir di semua film kecuali Tokyo Drift yang mana ditujukan scene RX-7 sebelum jebakan GT-R biru. Event di Film pertama, O'Conner bekerja sebagai penjaga Detective LAPD dia bergabung di FBI. Dimana dia untuk mengetahui siapa yang Membobol tiap tiap truck Hijacking di L.A.

Di empat film sesudah kasus, O'Connect kembali di Agen FBI untuk membawa Braga. O'Conner bersama Toretto, kedua itu untuk menangkap Braga dan kawan kawannya. Sementara itu setelah menangkap Braga. Toretto ditolong oleh O'Conner, Mia dan anggota Toretto untuk menolong Dominic dari Bus yang membawa nya ke Penjara. Di "Fast Five", O'Conner dan Toretto membuat serangan untuk bisnismen dan ketua Hernan Reyes di Rio de Janeiro merampok uang uang nya. Seperti Ayah Toretto dengan kedua adiknya. Dia khawatir kita akan sepertinya ayahnya, tapi Toretto tetap berani jika, O'Conner mendeteksi dengan Roman di ruang Polisi itu. Di Fast Six Toretto dan kawan awan hidup damai di Spanyol, dimana Mia menikah dengan O'Conner dan mempunyai anak. Tetapi disitu mereka mendapat permintaan dari Agen FBI Luke Hoobs untuk menangkap Owen Shaw dan disitu pula dibuktikan ada foto Letty.

O'Conner pertama kali tidak mempunya mobil, tetapi setelah bertemu Toretto, dia mendapat respon positif untuk aktif di balapan selanjutnya. Dia mempunyai kendaraan spesial "Nissan Skyline models. Dia mempunya dua Nissan Skyline GT-R R34's (Pertama di film kedua dan satunya di Film ke empat), Nissan C10 Skyline dan yang terakhir Nissan GT-R. O'Conner sebuah aktor dari Paul Walker.

Penampilan di Film
Mobil yang dikendari

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Fleming Jr., Mike (April 10, 2013). "James Wan Is Universal's Choice To Helm 'The Fast And The Furious 7′". Deadline.com. PMC. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-04-11. Diakses tanggal April 11, 2013. 
  2. ^ [1][pranala nonaktif]
  3. ^ a b "Fast and the Furious Hollywood Supra". Supra Store.com. Diakses tanggal 2013-05-28. 
  4. ^ a b Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama LATimes
  5. ^ Jitchotvisut, Janaki (2013-05-23). "2002 Mitsubishi Lancer Evolution VII". Complex Cars. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-06-09. Diakses tanggal 2013-05-28.