Cakep Cakep Sakti

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Cakep Cakep Sakti
Genre
PembuatMD Entertainment
SutradaraAi Manaf
Pemeran
Penggubah lagu temaIndah Permatasari feat. Raquel Katie Larkin
Lagu pembuka"Mau Disayang" oleh Indah Permatasari feat. Raquel Katie Larkin
Lagu penutup"Mau Disayang" oleh Indah Permatasari feat. Raquel Katie Larkin
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode32
Produksi
Produser
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi60—120 menit
Rumah produksiMD Entertainment
DistributorMedia Nusantara Citra
Rilis asli
JaringanMNCTV
Rilis6 Oktober (2014-10-06) –
16 November 2014 (2014-11-16)

Cakep Cakep Sakti adalah serial televisi Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 6 Oktober 2014 pada pukul 20.30 WIB di MNCTV. Serial ini disutradarai oleh Ai Manaf dan dibintangi oleh Luna Maya, Indah Permatasari, dan Maxime.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Indah adalah gadis pintar, cantik dan baik hati yang baru saja pindah ke Jakarta dan menjadi murid di SMU Rajawali. Walaupun berasal dari keluarga sederhana, Indah tetap percaya diri dan tidak bisa dibully. Indah tinggal bersama ayahnya, Sapto yang sudah menduda selama beberapa tahun, setelah istrinya, Dewi meninggal dunia. Tanpa Indah dan Pak Sapto sadari, Dewi adalah pelindung Kitab Sakti warisan turun temurun. Kitab Sakti itu tidak boleh jatuh ke tangan orang lain karena bisa membuat kekacauan di mana-mana. Aqgny sudah lama mencari di mana Kitab Sakti itu berada dan ingin merebutnya kembali. Ketika bulan sejajar dengan planet-planet lainnya, Agni pun menemukan rumah Dewi, tempat kitab sakti itu berada dan bertekad dengan segala cara untuk bisa mendapatkan kitab sakti itu. Indah tidak tahu sama sekali mengenai kitab sakti ini. Ia menjalani hari-harinya di sekolah baru.

Namun pada hari pertama sekolah, Indah sudah dapat masalah dengan Marvel dan gengnya Torro, Shaggy dan Dewa yang terkenal sebagai the Boyz, rupanya mereka adalah idola di sekolah baru Indah. Raquel yang cinta mati pada Marvel, tidak suka Indah bikin masalah dengan Marvel. Raquel dan gengnya, Kikan, Kelly, berusaha membuat Indah keluar dari sekolah baru itu. Sementara itu hubungan Indah dan Marvel selalu berakhir salah paham. Untungnya di sekolah baru, Indah bersahabat dengan Jake alias Joko cowok OKB yang norak abis, yang akhirnya menjadi sahabat barunya. Indah juga diam-diam tertarik pada Torro yang kalem dan tidak banyak omong, berbeda dengan Marvel meskipun mereka satu geng. Untuk bisa masuk ke rumah Indah, Agni akhirnya menikah dengan ayah Indah. Dan Indah syok ketika menyadari kalau saudara tirinya ternyata Raquel. Agni yang kesulitan menemukan kitab sakti di rumah Indah, meminta Raquel mencari tahu apakah Indah mempunyai kekuatan atau tidak. Sementara Agni punya rencana lain. Raquel, Kikan dan Kelly beberapa kali mencoba mencari tahu kekuatan Indah, tetapi Indah ternyata tidak memiliki kekuatan apapun.

Ketika Indah terjepit setelah dikerjai Raquel pada hari ulang tahunnya, tiba-tiba dari kitab sakti muncul sosok Peri yang bertugas melindungi Indah. Tetapi ternyata, hidup Indah jadi lebih rumit dengan munculnya si Peri Venus. Karena kekuatan Peri Venus yang datang dan pergi, dan malah lebih sering bikin Indah dapat masalah dengan Marvel dan Raquel. Pada akhirnya, Indah dan Peri Venus menyadari kalau mereka saling terikat satu sama lain.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Luna Maya Peri Venus
Indah Permatasari Indah
Maxime Marvel
Raquel Katie Larkin Raquel
Andi Soraya Agni
Armando Jordy Torro
Fadlan Muhammad Sapto
Nia Daniaty Dewi
Lavicky Nicholas Shaggy
Thoriq Hafidz Dewa
Dewi Octaviany Kikan
Gita Virga Kelly
Ibnu Rahim Jake
Tommy Kaganangan Tomi
Ali Fikry Ali
Ryan Deye N/A
Keterangan
  • N/A: Not Available

Pranala luar[sunting | sunting sumber]