The Amazing Race 17

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
The Amazing Race 17
The Amazing Race logo
Pertama tayang 16 September 2010
– 12 Desember 2010
Tanggal pengambilan film 26 Mei 2010
– 15 Juni 2010
Jumlah episode 12
Pemenang Natalie "Nat" Strand & Katherine "Kat" Chang
Benua yang dikunjungi 4
Negara yang dikunjungi 10
Kota yang dikunjungi 30
Jarak perjalanan 32.000 mil
(51.498 kilometer)
Unfinished Business Gary & Mallory Ervin
Kronologi Musim
Sebelumnya Musim 16
Selanjutnya Musim 18: Unfinished Business

The Amazing Race 17 adalah edisi ke-tujuh belas dari acara televisi realitas The Amazing Race. The Amazing Race 17menampilkan sebelas tim dari dua, masing-masing dengan hubungan yang sudah ada, dalam perlombaan mengelilingi dunia.[1]

Siklus ketujuh belas ditayangkan pada hari Minggu, 26 September 2010. Episode ini ditayangkan di CBS di Amerika Serikat pada episode 90 menit khusus, kemudian kembali kepada format normalnya selama satu jam pada minggu berikutnya setiap Minggu malam pada jam 8:00 am ET/PT dengan akhir musim pada tanggal 12 Desember 2010. Acara ini kembali dibawakan oleh Phil Keoghan.

Episode ini adalah musim terakhirnya difilmkan dan disiarkan dalam resolusi standar.[2]

Anestesiologis, Natalie "Nat" Strand dan Katherine "Kat" Chang adalah pemenang dari acara ini, dan merupakan tim pertama yang semua anggotanya perempuan yang berhasil memenangkan The Amazing Race.[Note 1]

Hasil[sunting | sunting sumber]

Berikut adalah hasil tim-tim setelah berpartisipasi dalam Perlombaan ini, dengan hubungan mereka pada saat syuting. Perhatikan tabel ini tidak selalu mencerminkan semua siaran konten di televisi karena inklusi atau pengecualian dari beberapa data. Penempatan tercantum dalam urutan akhir.

Tim Hubungan Posisi ke- (Tiap babak) Halangan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Nat & Kat Dokter 2 7 8 1 1ƒ 4 1 5 3 1 3 1 Nat 6, Kat 5
Brook & Claire Pembawa acara Home Shopping 4 1 6 3 5 2 25 4 4 3 210 2 Brook 7, Claire 5
Jill & Thomas Berpacaran 1 5 7 5ε3 3 1 5 28 1 2 1 3 Jill 5, Thomas 7
Nick & Vicki Berpacaran 10 8 5 6 6 74 3 3 2 49 411 Nick 6, Vicki 4
Chad & Stephanie Baru Berpacaran→Bertunangan7 8 4 3 7 7 5 66 1 5 Chad 5, Stephanie 4
Gary & Mallory Ayah & Anak 6 9 2 2 2 6 4 6 Gary 4, Mallory 4
Michael & Kevin Ayah & Anak 7 3 9 4 4 3 7 Michael 3, Kevin 4
Katie & Rachel Rekan Voli Pantai 5 2 4 8 8 Katie 3, Rachel 2
Connor & Jonathan Penyanyi acapella Ivy League 3 6 1 9 Connor 4, Jonathan 0
Andie & Jenna Ibu Kandung & Anak 9 10 Andie 0, Jenna 2
Ron & Tony Sahabat 111 Ron 12, Tony 0
  • merah penempatan tim berarti tim itu dieliminasikan.
  • hijau ƒ menunjukkan bahwa tim memenangkan Percepatan.
  • ungu ε menunjukkan bahwa tim memutuskan untuk menggunakan Kartu Kilat di babak tersebut.
  • jingga menunjukkan bahwa tim itu dihukum untuk menyelesaikan tugas terakhir di Jalur Memulai dan dikenakan otomatis U-Turn di Detour pertama Race.
  • garis bawah biru penempatan tim menunjukkan bahwa tim datang terakhir pada babak non-eliminasi dan harus melakukan Penahan Kecepatan selama babak berikutnya perlombaan.
  • cokelat ⊃ atau cyan ⋑ menunjukkan bahwa tim memilih untuk menggunakan salah satu dari dua-Ternyata diputarbalik Pemutarbalikan Ganda; atau menunjukkan tim yang diterima; ⋐⋑ sekitar sejumlah babak menunjukkan bahwa hanya satu dari dua yang tersedia Pemutarbalikan digunakan.
  • garis bawah jumlah babak menunjukkan bahwa tidak ada masa istirahat wajib di Pemberhentian dan semua tim diperintahkan untuk melanjutkan balapan. Tim tempat pertama masih diberikan hadiah untuk babak itu.
  1. ^ Ron & Tony mendapatkan penalti dengan panjang tidak diketahui karena mundur dari tugas coracle. Namun, karena Ron & Tony tiba di Pit Stop di tempat terakhir, mereka tersingkir tanpa penalti yang diterapkan.
  2. ^ Sementara baik Ron maupun Tony tidak terbukti melakukan halangan di Leg 1, situs resmi mendaftar Ron sebagai anggota tim yang menyelesaikan tugas.
  3. ^ Jill & Thomas memilih untuk menggunakan Express Pass untuk melewati Detour di Leg 4.
  4. ^ Sementara Nick & Vicki datang terakhir di leg non-eliminasi, mereka tidak menghadapi Penahan Kecepatan di leg berikut. Pasca wawancara perlombaan terungkap bahwa Penahan Kecepatan dihapuskan, dan penempatan yang semua orang di leg yang menyamakan kedudukan di Detour, dalam kompensasi untuk produksi berbagai kesulitan di leg sebelumnya mempengaruhi seluruh tim.[3] Salah satu masalah melibatkan juri di Detour Musik Klasik yang membuat panggilan yang salah menyebabkan tim (Nick & Vicki khususnya) untuk menghabiskan lebih banyak waktu di tugas dari yang mereka butuhkan.
  5. ^ Brook dan Claire naik taksi ke Menara untuk Gereja Juruselamat di Darah. Tapi ketika mereka menemukannya petunjuk itu kepada mereka untuk berjalan, mereka meminta supir taksi untuk kembali ke Jembatan Bank untuk 1 Vladimirsky Prospekt Tower dan melakukan tugas dengan benar. Mereka diperiksa di tikar di tempat ke-2 tanpa Phil memberikan mereka penalti 30-menit.
  6. ^ Chad & Stephanie awalnya tiba ke-6, tetapi tidak diizinkan untuk check-in karena mereka tidak membayar ongkos taksi dan juga meninggalkan tas mereka di taksi. Saat ini, Michael & Kevin tiba untuk check in, tetapi telah diberi hukuman ganda. Ketika mereka kembali, Chad & Stephanie diberitahu bahwa mereka telah mengeluarkan penalti 30-menit untuk mengambil taksi dari 1 Vladimirsky Prospekt Menara ke Gereja Juruselamat di Darah, ketika petunjuk menginstruksikan tim untuk melakukan perjalanan dengan berjalan kaki. Namun, karena Michael & Kevin memiliki penalti lagi, Chad & Stephanie diperiksa dalam untuk menyelesaikan di tempat ke-6; hukuman mereka bukan diterapkan waktu mulainya di Leg 8. Sementara itu, Michael & Kevin awalnya tiba di Pit Stop di tempat ke-6 sementara Chad & Stephanie ditolak. Namun, mereka mengeluarkan dua penalti 30 menit: satu untuk menyewa taksi untuk memimpin mereka dari Bank Bridge untuk 1 Vladimirsky Prospekt Tower, yang secara eksplisit dilarang dalam petunjuk dan satu lagi untuk mengambil taksi dari Tower ke Gereja Juruselamat pada darah, yang secara eksplisit dilarang dalam petunjuk dan "menggunakan barang-barang pribadi untuk menyelesaikan tagihan" (mereka telah ditukar barang-barang pribadi untuk membayar ongkos taksi). Sementara mereka duduk di luar penalti mereka, Chad & Stephanie kembali dan diizinkan untuk check-in, sehingga Michael & Kevin tereliminasi dari balapan.
  7. ^ Chad & Stephanie meninggalkan Pit Stop di Saint Petersburg lebih dari 2 jam terlambat karena mereka sengaja ketiduran. Ini tidak mempengaruhi penempatan mereka secara keseluruhan di Leg 8 karena mereka yang terakhir berangkat. Selama Leg 8, Chad melamar Stephanie, yang kemudian diterima. Judul Hubungan mereka berubah dari "Baru Kencan" menjadi "Bertunangan".
  8. ^ Jill & Thomas awalnya tiba ke-1, tetapi mengeluarkan penalti 30-menit untuk membayar seorang sopir taksi untuk membawa mereka ke Pit Stop, yang secara eksplisit dilarang di petunjuk. Chad & Stephanie diperiksa untuk menyelesaikan ke-1 terjadi selama penalti mereka, menjatuhkan Jill & Thomas untuk ke posisi 2.
  9. ^ Nick & Vicki terpilih untuk kehilangan Detour karena mereka terlalu lelah untuk melanjutkan. Mereka tiba di Pit Stop lalu, tetapi telah diberitahu bahwa itu adalah babak non-eliminasi. Hukuman 6-jam mereka akan diambil dari Detour itu bukan diterapkan waktu mulainya di Leg 11.
  10. ^ Brook & Claire awalnya tiba ke-1, tetapi mengeluarkan penalti 30-menit untuk naik taksi ke lokasi Detour mereka ketika petunjuk menginstruksikan tim untuk melakukan perjalanan dengan berjalan kaki atau mengambil kereta bawah tanah. Jill & Thomas diperiksa untuk finis ke-1 terjadi selama penalti mereka, menjatuhkan Brook & Claire ke posisi ke-2.
  11. ^ Waktu keberangkatan Nick & Vicki (yang adalah sekitar 11:45) tidak ditunjukkan pada Leg 11, karena mereka berangkat minimal 6 jam kemudian dari keberangkatan Brook & Claire, yang di 5:26 pm, karena hukuman diterapkan waktu mulainya di leg yang (lihat catatan 9), dan mereka jatuh jauh di belakang. Juga, pada saat mereka berhasil mencapai Jembatan Seung-il di Cheorwon, semua tim lain sudah check-in di Pit Stop dan itu telah menjadi terlalu gelap bagi mereka untuk aman melakukan beberapa tugas. Selama siaran leg ini, mereka hanya ditampilkan melakukan Penahan Kecepatan dan kemudian segera cek-in di Pit Stop untuk dihilangkan. Dalam wawancara setelah episode tersebut disiarkan, mereka mengungkapkan bahwa mereka melakukan Detour juga.[4][5]

Judul Kutipan Episode[sunting | sunting sumber]

Judul episode sering diambil dari kutipan yang dibuat oleh peserta.[6]

  1. "They Don't Call It The Amazing Race For Nothin! (England)" – Brook
  2. "A Kiss Saves the Day (Ghana)" – Brook
  3. "In Phil We Trust (Ghana)" – Connor
  4. "We Should Have Brought Gloves and Butt Pads" (Swedia) – Kevin
  5. "Tastes Like a Million Dollars (Norwegia)" – Kat
  6. "Run, Babushka, Run (Rusia)" – Vicki
  7. "I Want to Be in the Circus, That's Where I Belong" (Rusia)" – Brook
  8. "Ali Baba in a Suit (Oman)" – Nick
  9. "There's a Lot of Nuts and Bullets (Bangladesh)" – Jill
  10. "I Hate Chinese Food (Hong Kong)" – Vicki
  11. "I'm Surrounded by Ninjas (Korea Selatan)" – Brook
  12. "Hi. I'm Sorry. I'm in a Race (Los Angeles)"[7]Nat

Hadiah[sunting | sunting sumber]

Hadiah untuk tiap leg diberikan kepada tim yang berada di tempat pertama di leg tersebut. Semua hadiah perjalanan disponsori oleh Travelocity.

  • Leg 1Express Pass
  • Leg 2 – Perjalanan untuk dua orang ke Hawaii.
  • Leg 3 – $5,000 untuk setiap anggota tim.
  • Leg 4 – Perjalanan untuk dua orang ke Belize.
  • Leg 5 – Perjalanan untuk dua orang ke Costa Rica.
  • Leg 6 – Perjalanan untuk dua orang ke São Paulo, Brazil.
  • Leg 7 – $5,000 untuk setiap anggota tim.
  • Leg 8 – Perjalanan untuk dua orang ke Belize.
  • Leg 9 – Kartu hadiah Discover senilai $15,000.
  • Leg 10 – Perjalanan untuk dua orang ke Rio de Janeiro, Brazil.
  • Leg 11 – Perjalanan untuk dua orang ke Air terjun Iguazu, Argentina.
  • Leg 12 – Uang tunai $1,000,000

Ringkasan Perlombaan[sunting | sunting sumber]

Rute perlombaan.
Destinasi Legenda lotnisko.svg Perjalanan udara   Legenda kolej.svg Perjalanan kereta   Legenda prom.svg Perjalanan air   Bus-logo.svg Perjalanan darat
Penanda Rute Detour icon.svg Memutar   Roadblock icon.svg Penghadang   Fast Forward icon.svg Percepatan   U-Turn icon.svg Pemutarbalikan   Speed Bump icon.svg Penahan Kecepatan   TAR-pitstop-icon.png Pemberhentian

Leg 1 (Amerika Serikat → Inggris)[sunting | sunting sumber]

Tim mengunjungi Kastil Eastnor di Herefordshire dimana mereka berpartisipasi dalam berbagai tugas bertema abad pertengahan.

Dalam halangan pertama perlombaan, satu anggota tim harus melakukan perjalanan dengan kuda ke daerah turnamen dan menggunakan ketapel raksasa untuk meluncurkan semangka menuju baju zirah berdiri sejauh 50 kaki (15 m). Begitu mereka berhasil menghancurkan baju zirah tersebyt, tim harus menemukan badut pengadilan yang akan memberi mereka petunjuk selanjutnya untuk mencari Pit Stop di sekitar kastil.

Tugas tambahan
  • Di Stonehenge, tim harus memecahkan teka-teki ("lawan kata dari Nor'easter") untuk menemukan bahwa penanda rute berikutnya mereka Kastil Eastnor.
  • Di Kastil Eastnor, tim harus memanjat tangga di dinding luar benteng sementara petani berdiri di atas dinding sambl mengejek dan menuangkan air kotor pada mereka. Setelah mereka menaiki dinding, mereka harus mengambil bendera abad pertengahan dan kemudian menggunakan perahu kura-kura menyeberangi parit benteng untuk membawa bendera ke ksatria berbaju baja yang akan memberikan tim petunjuk selanjutnya.

Leg 2 (Inggris → Ghana)[sunting | sunting sumber]

Tugas Detour Check Out menunjukkan kebiasaan Ga terhadap desain peti mati menurut pekerjaan orang yang meninggal semasa hidupnya.

Dalam Roadblock kali ini, salah satu anggota tim harus menjual kacamata GH₵15 (sekitar Rp75.000,00), dengan harga GH₵3 per Kacamata. Dalam Detour kali ini, tim harus memilih antara Tune In atau Check Out. Dalam Tune In, tim harus melakukan perjalanan ke Electronics Adom dam mengambil sebuah antena televisi, membawanya ke sebuah rumah yang sudah ditandai, dan mengaturnya sesuai keinginan pemilik rumah. Jika televisi mendapat sinyal yang tepat, pemilik rumah akan memberi petunjuk selanjutnya. Dalam Check Out, tim harus membawa peti mati fantasi dari Woodshop Emmanuel ke showroom di seluruh kota untuk mengambil petunjuk selanjutnya.

Leg 3 (Ghana)[sunting | sunting sumber]

Dalam tugas Detour Language Arts, tim harus menari sebuah set dari delapan Simbol Adinkra (simbol terlihat di Gold Tulip Hotel di Kumasi, Ghana) dalam teka-teki besar yang mirip dengan pencarian kata.
  • Jamestown (Akotoku Boxing Academy) >Halangan ("You've got a Rocky road ahead of you.")<
  • Dodowa, Distrik Dodowa (Supply Depot)
  • Dodowa, (Asebi D/A Primary School) >Pemutaran (Bicycle Parts or Language Arts)<
  • Doryumu, (Rumah Awusa Ntso) >Pemberhentian (Leg 3)<

Dalam Roadblock kali ini, salah satu anggota tim harus melakukan latihan tinju, setelah pertama membungkus tangan dengan benar, anggota tim harus memukul sarung tinju dan kemudian lompat tali selama 60 detik. Setelah selesai latihan, pelatih tinju mereka akan memberi mereka petunjuk selanjutnya. Dalam Detour kali ini, tim memilih andara Bicycle Parts atau Language Arts. Dalam Bicycle Parts, kedua anggota tim harus menggunakan tongkat untuk memutar pelek roda sepeda di sepanjang lapangan sepak bola dan kembali, tanpa menyentuhnya dengan tangan mereka atau membiarkannya jatuh. Setelah mereka menyelesaikannya, salah satu dari anak - anak sekolah akan memberi mereka petunjuk selanjutnya. Dalam Language Arts, tim memilih pepatah dengan delapan frase yang sesuai dengan serangkaian delapan simbol Adinkra. Menggunakan kunci dekoder di dekatnya, tim harus menemukan delapan simbol dalam teka - teki pencarian seperti kata besar. Setelah mereka menemukan delapan simbol Adinkra yang benar, salah satu dari anak - anak sekolah akan memberi mereka petunjuk selanjutnya.

Tugas Tambahan

  • Sesampainya di depot, tim harus memuat dua gerobak dengan bahan bangunan dan mengantarkan mereka ke sekolah dasar Asebi D/A.
  • Sesampainya di sekolah dasar Asebi D/A, tim harus bergabung dengan kelas geografi mempelajari peta Afrika. Sementara anak - anak yang lain mencari negara - negara Afrika, tim harus mencari dengan benar negara Ghana di peta untuk menerima petunjuk selanjutnya dari salah satu siswa.

Leg 4 (Ghana → Sweden)[sunting | sunting sumber]

Tim mengunjungi Icehotel di Jukkasjärvi, Swedish Lapland, berlokasi di utara Lingkar artik, dimana Michael dan Kevin duduk di kursi es untuk penahan kecepatannya.

Leg 5 (Sweden → Norway)[sunting | sunting sumber]

Leg 6 (Norwegia → Rusia)[sunting | sunting sumber]

Di Saint Petersburg, Rusia, tim harus mencari Palace Square, lokasi dari Alexander Column, dari sebuah foto dalam sebuah potongan film atau sebuah piringan gramofon.

Leg 7 (Rusia)[sunting | sunting sumber]

Untuk Halangan babak ini, tim bermain gorodki di Benteng Peter dan Paul.

Leg 8 (Russia → Oman)[sunting | sunting sumber]

Istana Al Alam di tengah kota Muscat, Oman adalah pit stop kedelapan dari The Amazing Race 17.

Leg 9 (Oman → Bangladesh)[sunting | sunting sumber]

Di Dhaka, Bangladesh, Ibukota Rickshaw dunia, tim harus menggunakan roda rickshaw untuk berjalan-jalan dan membuatnya satu di babak Halangan.

Leg 10 (Bangladesh → Hong Kong)[sunting | sunting sumber]

Di Hong Kong, tim mengunjungi patung memorial dari seniman bela diri dan bintang film Bruce Lee di Avenue of Stars.

Leg 11 (Hong Kong → Korea Selatan)[sunting | sunting sumber]

Ketika di Seoul, perserta mengambil bagian di Detour skating.

Leg 12 (Korea Selatan → Amerika Serikat)[sunting | sunting sumber]

Di Rose Bowl di Pasadena, California, tim berpartisipasi dalam halangan di mana mereka harus menghias tema float (mirip dengan yang digambarkan) untuk Tournament of Roses Parade 2011.

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Musim pertama dari The Amazing Race Asia, yang perdana pada tahun 2006, dimenangkan oleh tim semua-perempuan terdiri atas rekan pekerja asal Malaysia Joe Jer Tee dan Zabrina Fernandez. Versi Brazil yang dikenal dengan A Corrida Milionária juga dimenangkan oleh tim semua-perempuan terdiri atas teman Patrícia & Sane.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ CBS.com. "Application form". Diarsipkan dari aslinya tanggal 2010-02-14. Diakses 2010-01-21. 
  2. ^ Hibberd, James (Hollywood Reporter) (2010-11-03). ""Amazing Race" finally getting HD upgrade". Reuters. Diakses 2010-11-03. 
  3. ^ "Reality TV World talks to someone involved with the race.". Reality TV World. 2010-11-09. Diakses 2010-11-23. 
  4. ^ "Nick and Vicki of 'The Amazing Race' Only Regret Taking the Penalty". 2010-12-07 
  5. ^ Eng, Joyce (2010-12-06). "Amazing Race's Nick and Vicki: We Regret Taking the Six-Hour Penalty". TV Guide. Diakses 2010-12-07. 
  6. ^ "CBS TV Schedule". CBS. Diakses 2010-01-31. [pranala nonaktif]
  7. ^ "Episode Detail: Hi. I'm sorry. I'm in a Race". TV Guide. Diakses 2010-11-25. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]