Hyatt

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Hyatt Hotels Corporation
Industri Perhotelan
Didirikan 1957
Kantor pusat Chicago, Illinois, Amerika Serikat
Tokoh penting Mark S. Hoplamazian , President Director & CEO
Produk Hotel

Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H), adalah perusahaan jaringan hotel internasional.

Hyatt Center (Selesai dibangun pada tahun 2005 & terletak di Chicago) merupakan kantor pusat dari Hyatt corporation. Berpicu dari hal ini, kantor pusat perusahaan terletak disekitar ujung jalan West Madison.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Hyatt Hotels Corporation berdiri dari sebuah pembelian rumah Hyatt, di Los Angeles International Airport pada 27 September 1957. Pemilik aslinya adalah seorang wirausaha, Hyatt von Dehn dan Jack D. Crouch. Von Dehn sangat ingin keluar dari bisnis hotel setelah beberapa tahun, sehingga ia menjual saham hotelnya kepada Jay Pritzker. Adik jay, Donald, dibawah naungan Jack Crouch, mengambil alih operasi perusahaan dari hari ke hari dan memperoleh motel dan hotel, membangun citra yang memimpin dalam industri perhotelan. Dibawah pimpinan Donald, Hyatt menjadi jaringan hotel yang berkembang pesat di Amerika Serikat sampai akhir hayatnya pada tahun 1972.

Pimpinan[sunting | sunting sumber]

Mark S. Hoplamazian adalah presiden dan CEO dari Hyatt corporation saat ini. Dia menduduki posisi jabatannya pada 28 November 2006.

Hyatt Gold Passport[sunting | sunting sumber]

Hyatt Gold Passport merupakan akumulasi poin hotel Hyatt atau sebuah program loyalti. Keanggotannya gratis dan bisa digunakan melalui sistem online ataupun melalui resepsionis dihotel tersebut. Poin dapat diakumulasikan dan digunakan untuk membayar biaya bermalam, meningkatkan kamar atau merubahnya menjadi tiket pesawat dengan maskapai yang telah ditentukan.

Tingkat Keanggotaan[sunting | sunting sumber]

  • Gold- Tingkat dasar dari keanggotaan. anda dapat memulai mengakumulasikan poin dengan bermalam gratis pada saat kedatangan pertama.
  • Platinum- Memperoleh setelah bermalam selama 5 atau 15 malam, yang diutamakan.
  • Diamond- Memperoleh setelah bermalam selama 25 atau 50 malam, yang diutamakan.

Galeri[sunting | sunting sumber]