Violet Baudelaire

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Violet Baudelaire
Tokoh A Series of Unfortunate Events
Penampilan pertama The Bad Beginning
Pemeran Emily Browning
Pekerjaan runaway youth
Keluarga (Lihat Baudelaire family)

Violet Baudelaire adalah satu daripada tiga protagonis utama dalam serial novel, A Series of Unfortunate Events oleh Lemony Snicket. Dalam film Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events, Violet yang diperankan oleh Emily Browning.

Violet adalah anak tertua anak yatim Baudelaire. Saudara kandungnya yang lebih muda adalahnya saudara laki-laki Klaus dan dia saudara perempuan Sunny. Kalau Violet ketuaan (berumur delapan belas tahun), dia akan mewarisi kekayaan Baudelaire. Violet mengatakan di Mula Malapetaka bahwa dia tidak bisa memasak apa saja kecuali roti panggang (dan dia kadang-kadang menghanguskan roti panggang). Sediterangkan di film serta buku, penampilan bermaksud tidak ada kepadanya, walaupun dia sendiri sangat cantik. Di film, Lemony Snicket singgah ketiga di antara yang Baudelaires yang "cukup menarik". Di buku pertama dia berumur 14 tahun, dan di Gua Suram dia adalah 15. Menjelang akhir rentetan dia adalah 16. Buku kesayangan Violet adalah Hidup Nikola Tesla, dan dia mempunyai alergi kuat ke permen, yang saling dibagi olehnya, dan pergi dari ibunya, seterungkap di The Beatrice Letters.

Biografi karakter fiktif[sunting | sunting sumber]

Ketika Violet berumur lima tahun, dia memenangkan perlombaan penemuan pertamanya dengan penggulung adonan otomatis. Dia memakai sehelai kerai jendela dan enam pasang sepatu luncur mesin gilas, kemenangan plus dia medali emas dan pujian dari hakim, yang bertaruh bahwa Violet bisa menciptakan sesuatu dengan kedua tangannya dapat diikatkan di belakang punggungnya, dengan campur tangan besar pun. Sebelum demise orang-tuanya, dia gemar mengunjungi Verne Invention Museum dan menikmati banyak pamerannya, termasuk salah satu demonstrasi mesin yang sudah mengilhaminya untuk menjadi seorang penemu waktu dia ialah saja berumur dua tahun.

Di awal rentetan, Violet kehilangan orang-tuanya, Bertrand dan Beatrice Baudelaire, di api kebakaran yang memakan rumah besar mereka. Dia, Klaus, dan Sunny, dikirim kepada wali baru mereka, villainous menghitung Olaf, yang mencoba mencuri kekayaan dahsyat Baudelaire dari anak yatim, memakai berbagai siasat jahat. Violet dan Olaf hampir menikah di sandiwaranya, Perkawinan Mengagumkan, tetapi Violet menandatangani dokumen perkawinan dengan dia ditinggalkan tangan, dan sewaktu dia kanan, upacara dinyatakan untuk menjadi cacat. Sesudah ini, Olaf dan relasinya percaya pada pencalonan sebagai buronan.

Wali nantinya memasukkan Dr Montgomery Montgomery yang baik, Josephine Anwhistle, dan Sir. Di buku keempat dia mengerjakan Lucky Smells Lumbermill dan dibayar di kupon, yang nanti terungkap untuk menjadi ilegal. Di Akademi Keras, Violet dan saudara kandungnya menemui Duncan dan Isadora Quagmire di sekolah berasrama mereka dikirim ke; Prufrock Preparatory School. Persahabatan saksama di antara Violet dan Duncan berkembang. Di buku kesepuluh, Lereng Licin, dia bertemu Quigley Quagmire, dan mereka membentuk hubungan kuat. Apa yang akan terjadi dengan hubungan ini masih tak dikenal, sebagai Duncan dan Quigley kedua yang hilang ke dalam "Yang Tak Dikenal luar biasa", referenced di Akhir.

Di buku keenam, dia dipungut oleh Jerome dan Esmé Squalor dan di yang ketujuh Desa Pengikut Unggas. Di akhir buku dia dan saudara kandungnya dituduh membunuh Jacques Snicket dan sedangkan Duncan dan pelarian Isadora di rumah mobil udara yang panas membangun, mereka memutuskan berlari dari polisi. Makasih kepada Punctilio Sehari-hari, berita bahwa Baudelaires adalah lebarnya pembunuh dengan cepat. Mereka kabur dengan Volunteers Fighting Disease dan mendapat pekerjaan yang menolong Hal di aula Heimlich Hospital rekor. Kalau mereka sedang dikejar oleh Esmé, Klaus dan pelarian yang Bercahaya Matahari di atas peluncuran tetapi Violet tidak bisa karena dia terlalu besar. Count Olaf mencoba melakukan pemindahan kepala pada Violet (atau "Laura V. Bleediotie") di kamar bedah tetapi waktu Klaus dan Bercahaya Matahari dibuka (mereka sedang memakai samaran) dia bangun dan mereka lari keluar rumah sakit dan kulit di bagasi mobil Olaf.

Di Karnaval Karnivora mereka menyamarkan sendiri seperti yang "kalut" (Violet dan Klaus sebagai orang kepala dua dan bercahaya matahari sebagai setengah serigala setengah bayi) dan mendapat pekerjaan di Caligari Carnival. Di akhir buku mereka berpura-pura memutuskan menghubungkan Count Olaf, walaupun sejak Olaf tahu mereka adalah Baudelaires, melepas kancing caraven Violet dan Klaus dari yang satu ini dengan dia dan relasi lainnya (dan Sunny). Di buku berikutnya dia menyamarkan sendiri sebagai seorang Pengintai Salju dan bertemu Quigley Quagmire, dan mengetahui tentang V.F.D. Now yang hilang di air, dewan Baudelaires Queequeg, yang dikapteni oleh Kapten Widdershins, di buku berikutnya. Mereka kemudian masuk ke taksi Kit Snicket naik mobil dan pergi ke Hotel Denouement, di mana penyamaran Baudelaires sendiri sebagai penjaga flat. Di akhir buku mereka membakar habis Hotel Denouement dan pelarian dengan Olaf di sekapal kapal dan pencucian di pulau di buku terakhir. Di Akhir, Violet dan saudara kandungnya memungut anak Kit Snicket, Beatrice, sesudah Count Olaf meninggal, tetapi nasib dia dan saudara kandungnya ambigu. Sedikatakan di Rumah Sakit Bermusuhan dan Akhir, meskipun ada seluruh penelitian dan kerja sukar Lemony, dia pun masih belum mengetahui lokasi sekarang mulai peristiwa di Chapter Fourteen, posisi dan status anak Baudelaire. Sedangkan diberitahukan di versi istimewa Permulaan Jelek yang dibalas oleh Violet ke Briny Beach waktu ketiga, mengatakan secara tidak langsung kelangsungan hidupnya, tidak terjadi.

Penemuan[sunting | sunting sumber]

Sedangkan Klaus adalah peneliti, Sunny pengigit (dan nanti juru masak), Violet adalah penemu. Tema anak masing-masing mempunyai ketrampilan khusus bahwa mereka baik di juga diperlihatkan dengan peran lain di rentetan. Misalnya, dengan kembar-tiga Paya, Isadora adalah seorang penyair, Duncan adalah seorang wartawan, dan Quigley adalah seorang pembuat peta. Baudelaires berubah-ubah teman Fiona mycologist. Violet digambarkan seekstrem diajari di menciptakan alat. Dia sering menciptakan alat untuk menolong diri sendiri di situasi berbahaya, memakai hanya benda sederhana seperti gerombolan-gerombolan karet dan kaleng-kaleng. Setiap kali Violet menciptakan sesuatu, dia mengikat rambutnya dengannya ribbon untuk mencegah agarnya tidak memasuki matanya.

Penemuan Violet[sunting | sunting sumber]

  • Di Mula Malapetaka, buatan Lembayung yang Mulai yang Jelek sehelai sangkutan bergulat, dari tangkai logam dan pakaian sobek.
  • Di Ruang Reptil, dia membuat lockpick, dari dua gigi dari stopkontak listrik, paku jamur, dan suatu opera sabun.
  • Di Jendela Janggal, dia membuat alat pemberian isyarat, dari sepotong kain, joran, ember logam, dan membakar hairnet.
  • Di Akademi Angker, dia membuat alat yang membuat pokok, memakai seekor kepiting kecil, kentang, tangkai logam, bayam yang bersaus susu, dan cabang. Dia juga membuatkan sedikit pasang tarian tep sepatu dengan memberikan potong-potong logam kepada telapak kaki sepatu biasa.
  • Di Elevator Eksentrik, dia membuat tali setiap kawat sambungan, tirai, dan neckties. Dia juga membuatkan mengelas obor, dari jepitan api hangat, dan linggis, dari jepitan api bengkok.
  • Di Desa Durjana, dia membuat alat pelantak, memakai papan kayu, air, dan roti seperti sepon. Dia juga membantu Hector dalam membuat Rumah Mobil Udara yang Panas yang mempertahankan Self yang memakai berbagai alat mesin.
  • Di Klinik Kemelut, dia membuat sistem interkom, memakai kaleng sop kosong dengan lubang. Dia juga kabur alat, dari gerombolan-gerombolan karet.
  • Di Karnaval Karnivora, dia mencoba naik xHNP sebagai kendaraan hiburan, memakai tanaman menjalar, bagian-bagian roller coaster dan sepotong karet.
  • Di Lereng Licin, dia membuat sehelai parasut penyeretan, memakai tempat buaian dan campuran bumbu penyedap lengket, dan rem, memakai meja kayu. Dia juga membuatkan pendakian sepatu yang memakai cabang, kuku tangan palsu, tali ukulele, dan kandil.
  • Di Risiko Kedua Dari Belakang dia membuat sehelai parasut penyeretan yang memakai lembar-lembar cucian kotor.
  • Di Akhir, Violet menciptakan saringan air untuk membuat air garam dapat mabuk. Dia juga membuat katapel untuk dia dan saudara kandungnya untuk menggunakan untuk membawa bayi Beatrice.
  • Di Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events, Violet menciptakan berbagai hal, seperti Smasher, Lobber, Lockpick, Semprotan, Lever Yanker, Anjing Pelacak Binatang Melata, Brilliant Bopper (senjata Klaus), Fruit Flinger (senjatanya sendiri), Pendorong Bayi (yang menolong Bercahaya Matahari meloncat), Jangkungan Mantap (agar Violet bisa mencapai tingkat tinggi) dan Orang Yang Bermalas-malasan Melayang (yang bisa memaksa Klaus terbang).
  • Di Makan Malam Suram, Violet menciptakan alat yang sangat keras yang sangat dingin yang dibuat dari server pai perak dan telinga seni pahat es orang-orangan salju untuk berkurang Bercahaya Matahari 's rasa sakit dari "tumbuh gigi" segera seBercahaya Matahari berhenti melihat ke luar jendela dan mengisapnya.

Samaran[sunting | sunting sumber]

Tema berulang di rentetan adalah penyamaran anak Baudelaire. Di akhir Desa Buruk, mereka dengan palsu dituduh pembunuhan. Dari titik ini di, mereka tidak lagi mempunyai wali, dan di kandang dari polisi. Sedangkan lewat dari polisi, Violet mengambil penyamaran berikut:

  • Di Klinik Kemelut, Count Olaf menyamarkannya sebagai pasien agar dia bisa mengadakan pelaksanaan dan luka palsu kepalanya dari.
  • Di Karnaval Karnivora, Violet dan saudara laki-lakinya berpakaian sebagai keanahan kepala dua.
  • Di Lereng Licin, Violet berpose baik sebagai seorang Pengintai Salju dan sebagai seorang Sukarelawan.
  • Di The Penultimate Peril, Violet menyamarkan sendiri sebagai seorang penjaga flat hotel.

Referensi[sunting | sunting sumber]