The Dismal Dinner

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
The Dismal Dinner
Pengarang Lemony Snicket
Seri A Series of Unfortunate Events
Penerbit Lunchables
Tanggal rilis 2004

The Dismal Dinner adalah mini-rentetan pendek dari A Series of Unfortunate Events, yang ditentukan di muka The Bad Beginning. Ada empat bagian sampai rentetan ini, yang dilepaskan pada 2004 dengan makan Lunchables sesaat sebelum pengeluaran film Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events.

Mini-rentetan menggambarkan pemandangan di keempat-ke-terakhir pesta makan yang Mr. dan Mrs. Baudelaire mengadakan terlebih dahulu kematian mereka.

Masing-masing installments Makan Malam Suram memasukkan tiga surat pesan bersandi, yang, kalau disusun di urutan, menguraikan "OLAF WAS THERE". Spionase perseorangan di partai disarankan untuk menjadi Count Olaf, tetapi deskripsi cerita peran juga bisa mohon relasi Olaf, laki-laki yang berkepala botak. Juga, dua orang individu tersamar sebagai hidangan pencuci mulut dan menggambarkan sebagai "melihat luar biasa enak". Identias mereka tak dikenal.

Menurut cerita, tempat gula hadir di pesta makan ini, tetapi apakah menjadi tempat gula sama berarti ke buku nanti rentetan utama tak dikenal.

Selama sebagian sesuatu, Violet menciptakan alat untuk menenangkan usaha tumbuh gigi saudara perempuannya. Klaus dengan benar mendiagnosa masalah tumbuh gigi saudara perempuannya antara lain dua. Sunny menjadi gelisah selama sebagian tiga sesudah melihat orang mendingkik pesta makan. Kalau Sunny melihat orang mendingkik partai katanya "Funcoot", yang adalah referensi ke nama "Al Funcoot", anagram "Count Olaf". (Olaf mempergunakan nama ini untuk menulis sandiwara The Marvelous Marriage, sedilihat di atas buku pertama rentetan. ) Sebagian empat adalah ringkasan cerita.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]