Tourist Trapped

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Tourist Trapped
Episode Gravity Falls
Nomor episodeMusim 1
Episode 1
SutradaraJohn Aoshima
PenulisAlex Hirsch
Kode produksi618G-107
Tanggal siar15 Juni 2012 (2012-06-15)
Kronologi episode
← Sebelumnya
Selanjutnya →
"The Legend of the Gobblewonker"

"Tourist Trapped" (Indonesia: Jebakan Turis) adalah episode pertama dalam seri Gravity Falls. Episode ini disutradarai John Aoshima dan ditulis oleh Alex Hirsch. Episode ini ditayangkan perdana pada 15 Juni 2012, setelah penayangan film Let It Shine.[1]

Dalam episode "Tourist Trapped", dua saudara kembar Dipper (diisi suaranya oleh Jason Ritter) dan Mabel Pines (diisi suaranya oleh Kristen Schaal) sampai di kota Gravity Falls, Oregon, menginap di Mistery Shack milik Stan (diisi suaranya oleh Alex Hirsch), paman buyut mereka. Sesampainya di sana, Mabel bertemu dan berkencan dengan Norman (diisi suaranya oleh Alex Hirsch juga), tetapi Dipper segera mencurigainya sebagai zombie, ketika dia menemukan jurnal misterius yang mendokumentasikan aktivitas paranormal di kota itu.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Friday Cable Ratings: 'Let it Shine' Premiere, + US Open, 'WWE Friday Night Smackdown', 'Common Law', 'Fairly Legal', & More". TV By the Numbers. Diarsipkan dari versi asli tanggal 20 Juni 2012. Diakses tanggal 8 Juli 2012. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]