Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

182.253.155.222 (bicarakontrib)

dear mr @Ariandi Lie mau tanya bagaimana caranya untuk menghilangkan pemberitahuan sebagai berikut

Artikel ini sudah memiliki daftar referensi, bacaan terkait, atau pranala luar, tetapi sumbernya belum jelas karena belum menyertakan kutipan pada kalimat. Mohon tingkatkan kualitas artikel ini dengan memasukkan rujukan yang lebih mendetail bila perlu. (Pelajari cara dan kapan saatnya untuk menghapus pesan templat ini)
Kontributor utama artikel ini tampaknya memiliki hubungan dekat dengan subjek. Artikel ini mungkin memerlukan perapian untuk mematuhi kebijakan konten Wikipedia, terutama dalam hal sudut pandang netral.

Silakan dibahas lebih lanjut di halaman pembicaraan artikel ini. (Pelajari cara dan kapan saatnya untuk menghapus pesan templat ini)

yang terdapat pada artikel bfi_finance karena informasi tersebut memang benar dan sudah di konfirmasi oleh perusahaan yang di maksud..

Ariandi Lie (bicarakontrib)

Silakan lakukan perbaikan sesuai dengan permasalahan yang tertera pada templat perawatan tersebut.

139.0.7.98 (bicarakontrib)

Dear Mr @Ariandi Lie, mohon di bantu untuk menghilangkan notifikasi ini pada artikel bfi finance karena untuk daftar referensi sudah saya lengkapi dengan informasi yang lebih valid dan ter update dengan kata kata yang informatif dan referesi yang netral..

Balas "approval Artikel BFI Finance"