Sonny Munroe

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Sonny Munroe
Tokoh Sonny With A Chance
DemiLovatoApr09.jpg
Sonny Munroe yang diperankan Demi Lovato
Penampilan pertama Sketchy Beginnings
Penampilan terakhir New Girl
Pencipta Steve Marmel
Pemeran Demi Lovato
Informasi
Nama panggil Sonny Munroe
Alias Allison "Sonny" Munroe
Jenis kelamin Perempuan
Pekerjaan Aktris, Komedian, Penyanyi, Penulis Lagu
Keluarga Connie Munroe (Ibu)
Kekasih Tawni Hart
Nico Harris
Grady Mitchell
Zora Lancaster
Kerabat Chad Dylan Cooper (Mantan Pacar)
Kebangsaan Amerika Serikat

'Allison "Sonny" Munroe' (Demi Lovato). adalah seorang aktris dari West Appleton, Wisconsin. Sonny adalah karakter tituler dan protagonis utama di serial Sonny with a Chance.

Karena keputusan Demi Lovato untuk meninggalkan Disney Channel, Sonny with a Chance telah berakhir. karena Sonny Munroe adalah Karakter Utama dari Sonny with Chance, sonny with a chance dilanjutkan tanpa Sonny Munroe, dengan Format acara Baru So Random!.

Perubahan[sunting | sunting sumber]

Awalnya Molly Munroe dan Holli Munroe adalah nama Sonny, namun Setelah dibicarakan, Sonny Munroe lebih Cocok.

Kehidupan Pribadi[sunting | sunting sumber]

Sonny Munroe lahir pada tanggal 20 Agustus di West Appleton, Wisconsin. Sonny menjadi tertarik pada komedi setelah menonton acara favoritnya So Random! Dia ingin mengejar karier dan impian menjadi bintang suatu hari, dia memposting video dirinya melakukan sketsa / adegan komedi yang menarik perhatian So Random!. Sonny dicari oleh So Random! Setelah satu pemain, Mandy, Meninggalkan So Random!.

Dalam episode pertama, ketika Sonny dipanggil untuk bermain di So Random!, Dia telah mengambil pekerjaan dari pemain mantan anggota Mandy. Dia juga memainkan gitar dan bernyanyi. Dia biasanya eksentrik, konyol dan kekanak-kanakan, sering mengakui melakukan hal-hal yang mungkin tampak aneh bagi orang lain. Ramah, manis, dan peduli terhadap orang di sekitarnya, ia dikenal sebagai gadis baik dari kelompok dan melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain dengan masalah mereka dan mencapai impiannya, dan mendapatkan hasil yang beragam.

Sonny juga tahu cara mengemudi. Sonny juga menyatakan bahwa dia tidak suka kacang. Dia juga berkunjung ke Komedi Camp, seperti yang ditunjukkan dalam episode "Sonny with a Grant".

Sonny berbagi ruang ganti dengan Tawni Hart, yang menyatakan dengan jelas dalam episode pertama yang Tawni tidak suka Sonny. Namun, hubungan mereka semakin Membaik. Dia juga kebetulan memiliki banyak surat penggemar yang disembunyikan oleh Tawni. Berpikir dia tidak punya fans, Sonny menemukan penggemar fiksi bernama Eric dan akhirnya berpura-pura menjadi penggemarnya sendiri. Dia juga gagal di matematika, dan ini dimulai dari satu sketsa ketika ia tertangkap curang.

Meskipun Sonny dan Chad yang sering berkelahi, mereka tampaknya naksir satu sama lain. Mereka romantis di beberapa episode seperti "Fast Friends", "Sonny With a Chance of Dating", "Promises, Prom-misses", "The Heartbreak Kid", "Battle of the Network's Stars", and "Sonny So Far". Mereka sekarang berpacaran yang terdapat pada episode "Falling for the Falls".

Sonny berkencan dengan James Conroy untuk sementara waktu di episode "Sonny With a Chance of Dating". Pada masa lalu, Tawni pernah berpacaran dengan James, tetapi James kembali naksir Tawni ketika James melihat Tawni marah. Menyadari bahwa James itu Brengsek, Sonny dan Tawni secara bersamaan membuat rencana untuk memberinya pelajaran.

Dalam episode "Sonny and the Studio Brat", Sonny harus memberikan Dakota Tur So Random!. Ternyata Dakota adalah putri eksekutif studio, jadi mereka harus bersikap baik padanya. Dalam episode "Promises, Prom-misses", Sonny merindukan Prom (Pesta Dansa), sehingga ia ingin membuat Prom di studio So Random!. Dia bertanya ke Marshall apakah mereka dijinkan untuk membuat Prom, tetapi Marshall bilang tidak, jadi dia memutuskan untuk memiliki Prom rahasia, namun gagal.

Kepribadian[sunting | sunting sumber]

Sebagai anggota baru di So Random!, Sonny ingin membuat kesan pertama yang baik. Sonny cenderung sering menggunakan langkah-langkah ekstrem untuk mendapatkan hasil yang diinginkan-nya, seperti ketika ia berpura-pura sebagai penggemar besrnya, yang menyebabkan dia menipu seluruh pemain dan bahkan berpakaian seperti cowok. Sonny peduli, cerdas, membantu, sering konyol, orang eksentrik, dan agak naif. Hal itu disampaikan dalam episode, "Sonny with a Secret", bahwa ia telah menyelamatkan bayi anjing laut dari tumpahan minyak

Publisitas[sunting | sunting sumber]

Sonny dipromosikan dengan baik ketika ia ditambahkan sebagai pemain di So Random!. Dia berada di Tween Weekly beberapa kali. Ketika Tawni dan Sonny mengenakan gaun yang sama, Sharona menunjukkan bahwa Sonny bersinar dan Tawni adalah "orang yang kikuk dengan 80% dari rasa malu". Sharona juga mengatakan bahwa "rambut Sonny keren, dan rambut Tawni membosankan".

Keluarga[sunting | sunting sumber]

Keluarga Sonny tidak dikenal, hanya ibunya Connie Munroe yang muncul di "Sketchy Beginnings", "Cheater Girls", "Hart to Hart", dan "Falling for the Falls". Dalam "Sketchy Beginnings", Sonny katanya menerima keturunan humor dari ayahnya, yang tidak pernah terlihat dalam serial atau disebutkan namanya. Sonny tinggal di sebuah apartemen dengan Ibu nya. Nenek Sonny juga rupanya tinggal di Wisconsin (diketahui dari episode "Sonny with a Kiss").

Sketsa[sunting | sunting sumber]

Sonny telah terbukti menjadi anggota terbaru yang baik untuk menjadi tokoh So Random!. Dia menulis sketsa "One Bad Bee", yang dilakukannya dalam bentuk penyanyi rap di episode "Sketchy Beginnings". Dia juga menulis "Loser Force Five" yng bercerita tentang lima superhero menyedihkan, tetapi ditolak oleh pemain lain. Sonny juga menulis sketsa tentang gosip blogger Sharona dalam episode "Poll'd Apart". Sonny terkadang mengambil sketsa dengan serius, seperti sketsa anjing yang dia lakukan sekali. Kadang-kadang, dia berjalan menggunakan kostum karakter-karakternya seperti (Madge, Teapot, dan Baby Waa Waa).

Karakter Sketsa[sunting | sunting sumber]

  • Bad Bee adalah karakter Sonny dalam sketsa "One Bad Bee" dalam episode "Sketchy Beginnings".
  • Melinda adalah salah satu pelanggan di "Fasty" dalam sketsa "Fasty's Really Fast Food" pada episode kedua "West Coast Story".
  • Madge the Waitress adalah pelayan dari awal episode "West Coast Story" yang mengenakan setelan lemak dan berbicara dengan aksen selatan.
  • Bubblewrap Girl adalah pahlawan pecundang terdapat pada sketsa "Loser Force Five" di episode ketiga "Sonny at the Falls".
  • Rainn Showers adalah pembawa acara dari "So You Think You Can PP Dance?". dalam episode keempat "You've Got Fan Mail".
  • Baby Waa Waa adalah karakter Sonny di sketsa yng terdapat dalam episode ("You've Got Fan Mail"). Dia memakai topi besar, membawa botol bayi raksasa, dan mengenakan popok raksasa.
  • Alexa adalah salah satu "Check It Out Girl" dalam episdoe "The Cheater Girl", yang selalu mengtakan, "Check it out!"
  • Bully adalah karakter yang tidak disebutkan namanya Sonny sketsa "The Bully-Proof Backpack" dalam episode "Three's Not Company".
  • Wicked Witch of the Web adalah karakter Sonny pada sketsa dengan nama yang sama dalam episode "Poll'd Apart". Mereka membuat sketsa untuk membalas Sharona.
  • Tea Pot adalah karakter Sonny dalam sketsa "Life of the Boston Tea Party" sketsa dalam episode kesembilan "Sonny With a Chance of Dating". Sketsa itu tidak pernah terlihat, tetapi Sonny mengenakan kostum tea pot di kantin.
  • Model #1 Sonny memainkan model yang tidak disebutkan namanya dalam sketsa "Scotland's Top Model" dalam episode "The Heartbreak Kids".
  • Ruth adalah teman Kencan Albert dalam sketsa "Annoying Girl" dalam episode "Tales From the Prop House".
  • Stubbed Toe-Girl adalah seorang gadis yang menyakitkan dirinya sendiri di HottiE.MT dalam sketsa "Guess Who's Coming to Guest Star".
  • Sicky Vicky adalah karakter dalam sketsa dengan nama yang sama, dia seorang gadis sakit yang host acara TV dari tempat tidurnya, memberikan tips untuk bersenang-senang sementara sakit Sicky Vicky terdapat pada episode ("Walk a Mile in My Pants", "Gummy With a Chance", "Chad Without a Chance", "Sonny With a Secret").
  • Marlene adalah karakter dalam sketsa "Gassie the Tootin' Pooch." sketsa ini terdapat pada episode ("Battle of the Network's Stars," "Prank'd" dan "Gassie Passes").
  • Chloe adalah karakter Sonny di sketsa "MacKenzie Stalls" dalam episode "The Legend of Candy Face."
  • Snowy adalah Putri Salju dalam sketsa, "The Real Princesses of New Jersey".

Filmografi[sunting | sunting sumber]

Film
Tahun Judul Peran Catatan
2009 Chad Dylan Cooper: The Chad Dylan Cooper Story Herself Film TV, Pemain Utama
2010 Gassie and We Marlene Film, Pemain Utama
Televisi
Tahun Judul Peran Catatan
2009-2011 So Random! Macam-Macam Komedi Show, Pemain Utama
2009 Prank'd/Celebrity Practical Joked! Herself Prank Show, Pengamat
2009 Tween Weekly TV with Santiago Heraldo Herself 1 episode, Cerita "Let's Follow the New Girl Around"

Diskografi[sunting | sunting sumber]

Lagu[sunting | sunting sumber]

Daftar Lagu
Tahun Judul Lagu Penyanyi Penampilan Episode
2010 Work of Art Sonny Munroe So Random Halloween Special
2010 Sing My Song Sonny Munroe Feat Joe Jonas So Random Holiday Special
2010 Me, Myself and Time Sonny Munroe Sonny With a Song
2010 What to Do Sonny Munroe New Girl

Video Musik[sunting | sunting sumber]

Video Musik
Tahun Video Musik Peran Catatan
2010 Stop S.P.S. Penyanyi Video Musik Oleh Tawni Hart Feat Chad Dylan Cooper

Pranala luar[sunting | sunting sumber]