Daftar Karakter Sonny with a Chance

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search

Berikut ini adalah Daftar Karakter Utama dan Karakter Pendukug dalam Disney Channel Original Series, Sonny with a Chance.

Karakter Utama[sunting | sunting sumber]

Sonny Munroe[sunting | sunting sumber]

Allison "Sonny" Munroe[1] (Demi Lovato). Anggota terbaru dari Sketsa TV komedi "So Random!", Karakter tituler dan protagonis utama. Dia berasal dari Green Bay, Wisconsin. "Sonny" adalah nama panggilan Allison. Sonny tidak menyukai panggilan akrabnya ketika dia masih kecil, tetapi sekarang dia pikir itu cocok untuknya (ketika ia bertemu dengan Chad di episode "West Coast Story").

Dia juga memainkan gitar, piano, dan bernyanyi. Dia biasanya eksentrik, konyol dan kekanak-kanakan, sering mengakui melakukan hal-hal yang mungkin tampak aneh bagi orang lain. Ramah, manis, dan peduli terhadap orang di sekitarnya, ia dikenal sebagai gadis baik dan melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain dengan masalah mereka dan mencapai impiannya, mendapatkan hasil yang beragam.

Sonny memiliki hubungan cinta/benci dengan Chad Dylan Cooper, tetapi akhirnya jatuh cinta dengan Chad. Di season 2, Chad meminta dia keluar, dimulai hubungan mereka. Tapi dia putus dengan Chad menjelang akhir musim 2. Hal ini ditunjukkan di episode terakhir, "New Girl", bahwa dia masih memiliki perasaan untuk Chad. Dalam sekuel Sonny with a Chance, So Random!, Demi Lovato meninggalkan para pemain untuk fokus pada karier musiknya. Tidak diketahui mengapa Sonny tampaknya akan hilang dari acara, dan apakah dia akan membuat penampilan lain.

Tawny Hart[sunting | sunting sumber]

Tawni Hart (Tiffany Thornton). Tawni terobsesi dengan fashion, penampilannya, gayanya, sepatu, dan rambut. Dia menjadi marah jika dia tidak mendapatkan jalannya. Pada awalnya, Tawni secara terbuka cemburu ke Sonny, sehingga dia melakukan penipuan mail dengan mencuri semua surat penggemar Sonny, namun kemudian tumbuh lebih menerima dia sebagai anggota pertunjukan.

Tawni memiliki rahasia, dan dia suka menceritakan kepada Sonny. Dia cemburu dengan penggemar Sonny. Meskipun awalnya Tawni tidak menyukai, ia mulai peduli dengan Sonny sebagai teman dan akhirnya sebagai sahabat.

Dia sering terlihat memberikan nasihatnya dan terbukti lebih bagus dari sebelumnya, seperti contoh Sonny mengemudi sepanjang jalan kembali ke Wisconsin di episode "Sonny With A Secret", tetapi ia mengatakan kepada Sonny untuk melakukan proyek untuknya, ditunjukkan dalam episode "Falling for the Falls (Part 1)". dia masih tidak suka bahwa pacar Sonny adalah Chad, karena Chad tidak termasuk dari pemain So Random. Dia telah bergabung dengan So Random Selama lima tahun. Dia mengatakan bahwa dia dididik di rumah, dan dijaga sangat ketat dari ibunya (manajer).

Chad Dylan Cooper[sunting | sunting sumber]

Chad Dylan Cooper (Sterling Knight). Chad adalah antagonis utama di musim satu. Ia tampaknya suka Sonny sejak awal acara, dan dalam satu episode mencoba untuk memaksa dia untuk menciumnya, sebelum mereka berkencan.

Dia adalah egois manja dan nakal dan berpikir bahwa ia lebih baik dari orang lain, tetapi memiliki saat-saat di mana dia menunjukkan dia sangat baik dan mendalam, terutama ketika dia di sekitar Sonny. karena perasaannya terhadap Sonny, dan kemudian, ia akhirnya jatuh cinta dengan Sonny dan mulai berkencan. Namun, dalam episode "My Two Chads", ia mengungkapkan bahwa Chad memiliki pemeran pengganti bernama Chaz, yang dia harus pergi kencan dengan Sonny bahwa ia dianggap berbahaya. Ketika Sonny tahu tentang ini, Sonny marah dengan Chad, tetapi mereka kembali bersama di akhir.

Dalam episode "Sonny with a Choice", ketika ia menemukan bahwa So Random Memenangkan Tween Choice Awards, ego dan kecemburuan mendapatkan lebih baik dari dia, memimpin dia untuk menceritakan suara sehingga Mackenizie Falls menang sebagai gantinya, yang kemudian dia memberitahu Sonny. Sonny yang jijik pada ketidak mampuannya untuk menempatkan orang lain sebelum dirinya sendiri, menyebabkan mereka putus untuk selamanya. Dalam episode "New Girl", ia mengungkapkan bahwa ia masih memiliki perasaan untuk Sonny.

Sterling Knight sebagai Chad Dylan Cooper tidak hadir selama 3 episode:

  1. Sketchy Beginnings (Season 1)
  2. Cheater Girls (Season 1)
  3. Marshall With a Chance (Season 2)

Nico Harris[sunting | sunting sumber]

Nico Harris (Brandon Mychal Smith). Salah satu pemeran utama So Random!, Nico adalah teman terbaik Grady dan mereka selalu melakukan pranks dan hal aneh bersama. Dia dan Grady mencoba banyak prank tetapi mereka sering gagal karena mereka "penuh dengan musik keras, koreografi buruk dan hal-hal yang dilemparkan" karena sering menyalin film. Keduanya terbukti menjadi sedikit dewasa. Dia selalu muncul dengan ide-ide yang kemudian berubah menjadi ide gila.

Nico berusaha untuk mengesankan gadis-gadis dengan cara yang aneh tetapi jarang sekali tampaknya berhasil. Dia juga naksir dengan bintang Mackenzie Falls, Penelope. Dia dan Grady berhasil membuat tubuh-semprot yang menarik anak perempuan tetapi dengan cara yang salah.Dia berada di sebuah acara satu orang yang disebut NICO.

Ayahnya adalah seorang pengacara. Dia juga berbagi ulang tahun dengan Grady. Pada awal dari Sonny with a Chance, ia naksir sedikit pada Sonny tetapi ia tumbuh hanya menyukainya sebagai teman. Setiap kali dia memiliki sebuah proyek, ia mencoba untuk menemukan cara untuk mendapatkan Sonny.

Nico tidak hadir selama 2 episode: "Sonny: So Far" (tapi muncul di scene akhir) dan "Sonny With a Grant".

Grady Mitchell[sunting | sunting sumber]

Grady Mitchell (Doug Brochu). Seorang anggota So Random!, Grady adalah teman baik dengan Nico. Mereka dapat ditampilkan untuk menjadi sedikit dewasa. Ia juga aneh dan penuh kekonyolan dan selalu bersemangat untuk makan. Bersama-sama, dia dan Nico menetas berencana seperti membuat uang dengan menjual sampah Tawni yang di internet atau mendapatkan anak perempuan dengan menciptakan sebuah cologne yang sangat menarik. Dia juga telah ditunjukkan untuk percaya pada keberadaan dunia fiksi seperti Narnia dan Pandora.

Di situs Disney Channel, ia mengatakan bahwa ia berasal dari Orlando, Florida. Ayahnya berada di militer, dan ia memiliki saudara, Grant, yang terus-menerus menggodanya untuk memiliki pacar. Dia juga berbagi ulang tahun dengan Nico. Grady ditampilkan untuk mencoba mencari cara untuk mendapatkan Sonny untuk melakukan pekerjaan rumah proyeknya, seperti Nico dan Tawni.

Grady tidak hadir selama 1 episode "Sonny: So Far" (tapi muncul di scene akhir).

Zora Lancaster[sunting | sunting sumber]

Zora Lancaster (Allisyn Ashley Arm). Anggota termuda So Random!. Dia muncul di 11 episode di musim 1 dan 12 episode di musim 2. Zora memiliki IQ jenius dan merupakan anggota paling cerdas. Dia dikenal sebagai "orang aneh" karena Zora memiliki kepribadian yang unik dan selalu tampaknya merencanakan sesuatu yang mencurigakan dan aneh. Kadang-kadang, dia terbukti menjadi sedikit berbahaya seperti terlihat dalam urutan judul yang akan mengendarai mesin rakasa. Dia juga iseng. Dia benci Condor Dakota dan panggilan "Jahat" nya. Dia juga nyaman dalam ruang kecil.

Zora, Tawni, dan Sonny semua berbagi satu ruangan tetapi Zora lebih suka sembunyi di dalam ventilasi udara dan sarkofagus di rumah prop, menguping percakapan pribadi. Dia cenderung memakai pakaian sangat terang, dan pakaian unik. Dia memiliki temperamen pendek dan ketika diprovokasi akan sering mencoba untuk secara fisik menyerang orang lain untuk mengekspresikan kemarahannya pada orang lain. Pada musim kedua, dia terbukti menjadi lebih dewasa dan sedikit kurang aneh.

Zora tidak hadir selama 20 episode, dan ia muncul dalam 26 dari 46 episode.

Karakter pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Marshall Pike (Michael Kostroff). adalah produser eksekutif So Random! dan MacKenzie Falls. Dia juga tampaknya optimis sebagian besar waktu tetapi tidak ketika datang untuk berbicara tentang patch botak. Dia tinggal dengan ibunya.

(Penampilan pertama: "Sketchy Beginnings", Penampilan terakhir: "Marshall with a Chance")

  • Connie Munroe (Nancy McKeon). adalah ibu Sonny. Dia sedikit aneh, tetapi memberi nasihat yang baik dan peduli banyak untuk Sonny, selalu ingin yang terbaik untuk sonny dan sangat mendukung. Dia sangat senang bahwa Sonny ada di acara itu, tetapi ingin dia menjaga prioritasnya dalam rangka menjaga pekerjaan dan sekolahnya memuaskan sebagaimana dimaksud dalam Gadis Cheater. Dia tinggal dengan Sonny di apartemen mereka. Dia hanya muncul di 7 episode.

(Penampilan pertama: "Sketchy Beginnings", Penampilan terakhir: "Falling For the Falls Part 2")

  • James Condor (Daniel Roebuck) adalah kepala "Studio Condor". Dia membatalkan pertunjukan dari setiap aktor yang mengesalkan. Dia juga tidak tahu bahwa putrinya sendiri, Dakota Condor, adalah jahat dan naksir Chad.

(Penampilan pertama: "Sonny and the Studio Brat", Penampilan terakhir: "Sonny with Grant")

  • Dakota Condor (G. Hannelius) adalah putri dari pendiri Studio Condor, Mr Condor, gadis egois dan nakal yang terobsesi dengan Chad Dylan Cooper. Dia adalah saingan dengan Zora. Ayahnya berpikir dia adalah "malaikat", tetapi sering mendurhakai dia di belakang punggungnya, seperti menghancurkan para bintang dari sebuah acara dia pasti tidak diizinkan untuk menonton. Dia berfungsi sebagai antagonis sekunder dalam acara karena persaingan dengan Zora, dan kadang-kadang anggota "So Random!" dan Chad disalahkan. Dakota muncul lebih sering pada musim 2.

(Penampilan pertama: "Sonny and the Studio Brat", Penampilan terakhir: "Dakota's Revenge")

  • Joy Bitterman[2] (Vicki Lewis) adalah guru tokoh So Random!. Dia mengklaim, dia tidak tertawa karena ia meninggalkan Angkatan Laut Amerika Serikat, yang dapat menjelaskan mengapa dia begitu tegang dan pahit. Dia tinggal sendirian dengan 16 kucingnya.

(Penampilan pertama: "Cheater Girls", Penampilan terakhir: "The Problem with Pauly")

  • Murphy (Steve Hytner) adalah penjaga keamanan offbeat yang bekerja di pintu set So Random!. Dia mengambil pekerjaan sedikit terlalu serius dan menikmati mengambil Pizza Nico dan Grady, menggigit sepotong masing-masing dan menempatkan kembali di dalam kotak. Tidak diketahui mengapa ia membenci Nico dan Grady.

(Penampilan pertama: "Three's Not Company", Penampilan terakhir: "Dakota's Revenge")

  • Penelope (Leslie-Anne Huff) Penelope memiliki peran lebih besar dalam "Sonny with a Secret" di mana dia adalah antagonis utama di episode itu. Dia menjadi begitu gila bahwa dia hampir membunuh Sonny. Dia akan ditangkap di akhir ketika Tawni menemukan dia.

(Penampilan pertama: "The Legend of Candy Face", Penampilan terakhir: "Sonny with a Secret")

  • Portlyn Maddison (Jillian Murray) adalah anggota MacKenzie Falls. Dia adalah gadis kaya Mackenzie Falls dan karakternya memiliki nama depan yang sama seperti sendiri dalam drama. Portlyn juga terbukti menjadi cukup bodoh di kali. Dia selalu memakai seragam MacKenzie cor Falls.

(Penampilan pertama: "West Coast Story", Penampilan terakhir: "Tales of the Prop House")

  • Grant Mitchell (Preston Jones) adalah saudara Grady berkepala besar dan bullying yang terus menggoda tentang Grady, karier hidupnya dan keberuntungan sakit dengan wanita. Grant adalah presiden persaudaraan, delta ? ( Delta Nu ) dan mengatakan nama persaudaraan ketika meninggalkan saat adegan. Ia juga digambarkan sebagai kekerasan, dengan Grady terus mempersiapkan pemukulan sepanjang kunjungannya. Dia digambarkan sebagai casanova tetapi kemudian mengakui bahwa ia tidak memiliki teman baik seperti Grady dan bahwa meskipun bagaimana ia bertindak ia percaya bahwa ia harus lebih seperti Grady, mereka menjadi teman di akhir episode. Dia mendapat pekerjaan di Studio Condor dan menggantikan Chad sebagai Mackenzie pada Mackenzie Falls

(Penampilan pertama: "Grady with a Chance of Sonny"), (penampilan terakhir: "Sonny With a Grant").

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ program_id=3118123&type=factsheet "Show description - Sonny with a Chance" Periksa nilai |url= (bantuan). Disney Channel Medianet. Diakses tanggal 2009-01-23. 
  2. ^ Ms. Joy Bitterman on nametag shown in "Cheater Girls" when grading Sonny and Tawni's tests, end credited as Mrs. Bitterman.