Mitchie Torres

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Mitchie Torres
Tokoh Camp Rock
Penampilan pertama Camp Rock
Penampilan terakhir Camp Rock 2: The Final Jam
Pencipta Julie Brown
Pemeran Demi Lovato
Informasi
Nama panggil Mitchie
Alias Michelle Torres
Jenis kelamin Perempuan
Pekerjaan Penyanyi, Penulis Lagu
Keluarga Connie Torres (Ibu)
Steve Torres (Ayah)
Kerabat Shane Gray (Pacar)
Kebangsaan Amerika

'Mitchie Torres' (Demi Lovato) adalah protagonis perempuan utama dalam film Camp Rock dan Camp Rock 2: The Final Jam.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Kehidupan Awal[sunting | sunting sumber]

Sedikit yang diketahui tentang kehidupan Mitchie yang sebelum Camp Rock. Dia lahir dan dibesarkan oleh Steve dan Connie Torres. Ayahnya memiliki toko perangkat keras dan ibunya adalah seorang koki profesional dan menerima pesanan katering, yang akhirnya mendapat pekerjaan sebagai chef Camp Rock, memberikan kesempatan untuk Mitchie untuk menghadiri kamp impiannya dengan harga diskon. Hal ini sering disebutkan bahwa Mitchie memiliki hobi menulis lagu, dan kemudian terlihat bahwa dia adalah seorang penyanyi-penulis lagu berbakat, pianis, dan gitaris. Mimpi Mitchie menjadi seorang musisi terkenal di beberapa titik dalam waktu dekat, dan sering membawa sebuah buku berwarna kuning yang berisi lagu yang dia tulis sendiri, termasuk lagu "This Is Me". Hal ini diduga bahwa Mitchie mulai bermain instrumen, bernyanyi, dan menulis lagu pada usia yang sangat muda.

Camp Rock[sunting | sunting sumber]

Selama pengenalan film Camp Rock, Mitchie dibangunkan oleh ibunya dan mempersiapkan dirinya untuk hari terakhirnya di sekolah dan awal musim panas. Dia ingin menghabiskan musim panas di kamp musik terkenal, Camp Rock, tetapi Mitchie tidak dapat pergi karena orang tuanya tidak mampu membayar, ketika ibunya mengambil pekerjaan sebagai juru masak kamp, ??"Connie's Catering" yang berarti bahwa Mitchie dapat mengikuti perkemahan dengan harga yang lebih murah selama dia membantu ibunya di dapur. Saat Mitchie sampai ke kamp ia dengan cepat berteman dengan Caitlyn Gellar, teman kemping yang ingin menjadi produser musik. Semua berjalan baik bagi Mitchie sampai dia lari dan berteman dengan Tess Tyler.

Mitchie masuk ke dalam Grup Tess setelah Tess mendengar nyanyian luar biasa dari Mitchie, Tess Menjadikan Mitchie sebagai penyanyi latar belakang bersama dengan penyanyi latar belakang lain, Peggy dan Ella. Mitchie bertemu Shane Gray, yang merupakan rockstar menjengkelkan dan kasar, yang dikirim ke kamp oleh media untuk memperbaiki sikapnya. Keduanya mulai bersahabat dengan indah dan segera mulai jatuh cinta satu sama lain. Semua menjadi baik sampai rahasia Mitchie dibongkar oleh Tess. Shane Marah pada Mitchie, dan tidak ingin berbicara dengan Mitchie. Di sisi lain, Shane masih memikirkan gadis yang menyanyikan lagu "This Is Me" (Mitchie).

Keesokan paginya, Tess menggoda Mitchie tentang memasak ibunya dan kemudian Mitchie berdiri kepadanya dan mengatakan dia jauh lebih baik daripada seseorang yang suka menempatkan orang lain, dan Mitchie dikeluarkan grup. Tapi kemudian, Caitlyn memutuskan bahwa mereka harus membuat kelompok mereka sendiri. Pada hari Jam Final, Caitlyn dan Mitchie tidak dapat berpartisipasi, berkat Tess yang menuduh Mitchie dan Caitlyn mencuri Gelangnya. Final Jam Akhir telah dimulai, dan Tess berusaha untuk pemanasan. Tapi setelah latihan, Peggy dan Ella meninggalkan Tess sendiri dan keluar dari grup. Tess tidak gugup sama sekali dan juga terkejut melihat bahwa ibunya ada di sini.

Penampilan Tess sangat luar biasa sampai ia akan terganggu ketika ia melihat ibunya berbicara di telepon, dan hampir jatuh dari panggung dan akhrinya memalukan dirinya sendiri dan keluar dari panggung. Kemudian, Peggie mengambil sorotan dan mendapat tepuk tangan meriah. Setelah itu, Tess meminta maaf kepada Pegge dan Ella. Akhirnya Final Jam, dan Mitchie kemudian keluar dan mulai menyanyikan lagu "This Is Me". Segera Shane mengenali lagu dan suara dan mulai bernyanyi dengan Mitchie.

Penampilan Fisik[sunting | sunting sumber]

Dalam film pertama, Rencana Mitchie dan penampilan kasual dipengaruhi oleh pemalu dan kepribadian yang tenang. Dia tinggi untuk remaja seumurannya, ramping, memiliki rambut panjang, rambut cokelat, rambut lurus dengan poni tergantung tepat di atas alis, mata cokelat dan biasanya memakai pakaian polos dan sederhana, seperti kemeja longgar, celana jeans sederhana dan berbagai sepatu, sandal dan sepatu bot. Pakaian-nya terdiri dari warna-warna tenang dan bersahaja, seperti biru, ungu, hijau dan merah.

Dalam film kedua, penampilan Mitchie yang diubah hampir secara dramatis karena kepribadian yang lebih ekstrovert dan menegaskan kemenangan. Rambutnya sekarang hitam, sedikit dipangkas dan kurang lurus, dan poninya sekarang berpisah di kedua sisi kiri atau kanan. fashion juga berubah. Dia sekarang melengkapi berbagai sundresses berwarna cerah, atasan, sweater, jeans. Dia telah pindah dari warna-warna tanah dengan warna yang lebih hidup dan energik, seperti kuning, oranye, putih, dan merah. Satu hal yang tidak banyak berubah adalah senyum berseri-seri, meskipun hal itu sekarang terlihat lebih sering.

Kepribadian[sunting | sunting sumber]

Ketika pertama kali diperkenalkan, Mitchie sangat pemalu, penakut, dan mudah dipengaruhi oleh orang lain. Meskipun ia cukup menyadari bakatnya untuk musik, ia menyimpannya untuk dirinya sendiri. Namun, akhirnya Mitchie membangun keberanian untuk menyanyikan lagu aslinya "This Is Me" di Final Jam, dan percaya diri secara keseluruhan.

Dalam film kedua, kepribadian Mitchie adalah kebalikan lengkap dari apa yang ada di film aslinya. Dia sekarang secara terbuka, blak-blakan, terbuka dan sangat terlibat dalam kepemimpinan kamp dan persiapan kamp. Dia sekarang berani dan percaya diri, dan tidak takut untuk berbicara pikirannya atau menyumbangkan ide-ide baru.

Talenta[sunting | sunting sumber]

Dalam film pertama, ia mengungkapkan cukup awal bahwa Mitchie adalah seorang penyanyi berbakat, memimpikan menghadiri Camp Rock. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Mitchie menulis lagu sendiri dalam sebuah buku kecil berwarna kuning, dan mampu bermain baik gitar dan piano. Dalam film pertama, lagu asli Mitchie adalah "Who Will I Be" dan "This Is Me". Mitchie kebanyakan membuat lagu dalam genre pop rock. Dalam film kedua, lagu asli Mitchie adalah "Brand New Day", "What We Came Here For", dan mungkin "Wouldn't Change a Thing" dan "Can't Back Down".

Meskipun kadang-kadang terlihat di film pertama, kemampuan menari Mitchie yang lebih mencolok dalam film kedua, dan mampu mencakup berbagai genre, termasuk hip hop.

Hubungan[sunting | sunting sumber]

Keluarga[sunting | sunting sumber]

  • Connie Torres (Ibu)
  • Steve Torres (Ayah)

Pacar[sunting | sunting sumber]

Sahabat[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]