Nate Gray

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Nate Gray
Tokoh Camp Rock
Penampilan
perdana
Camp Rock
Penampilan
terakhir
Camp Rock 2: The Final Jam
PenciptaJulie Brown
PemeranNick Jonas
Informasi
AliasNathan Gray
JulukanNate
GenderLaki-Laki
PekerjaanPenyanyi, Gitaris, Drummer, Pianis
KeluargaBrown Cesario (Paman)
Shane Gray (Kakak Kandung)
Jason Gray (Kakak Kandung)
KerabatDana Turner (Pacar)
KewarganegaraanAmerika

'Nate Gray' (Nick Jonas) adalah protagonis pria dalam film Camp Rock dan Camp Rock 2: The Final Jam. Nate juga anggota dari dari Connect 3. Nate merupakan Adik Kandung dari Shane Gray dan Jason Gray

Cerita[sunting | sunting sumber]

Camp Rock[sunting | sunting sumber]

Nate adalah orang yang membuat Shane pergi ke Camp Rock dan kemudian Shane mengemis ke Nate untuk kembali dan menjemputnya. Dia memberitahu Shane bahwa mereka telah mengatakan kepada pers bahwa Shane akan menyanyi duet dengan pemenang Final Jam. Suatu hari di Camp Rock, Shane memberi kejutan ke Campers dengan membawa keluar Nate dan Jason dan mereka menyanyikan lagu baru mereka. Nate terkejut dengan perubahan Shane dan tahu bahwa Shane melakukan hal yang benar. dia harus menghabiskan banyak waktu bersama Jason dan menjadi mudah bosan dengan sikapnya mudah-terganggu.

Camp Rock 2: The Final Jam[sunting | sunting sumber]

Nate menghabiskan musim panas di Camp Rock dan tumbuh perasaan untuk Dana Turner, seorang gadis di Camp Star, musuh Camp Rock.

Kepribadian[sunting | sunting sumber]

Dalam film pertama, ketika sikap Shane menjadi sombong, Nate dan Jason membuatnya pergi ke Camp Rock. Nate dikenal sebagai terobsesi dengan bisnis. Dia adalah gitaris yang sangat baik dan menyanyikan sebagian dari lagu-lagu band. Dia tenang dan dikontrol setiap saat.

Teman[sunting | sunting sumber]

Dalam film pertama, Nate tidak hadir di Camp Rock, jadi dia hanya akan terlihat berteman dengan Shane dan Jason. Namun, di antara peristiwa film pertama dan kedua, mungkin Nate menjadi teman dengan Mitchie Torres, karena dia memulai hubungan dengan Shane. . Selama film kedua, ia menjadi teman baik dengan Ella Pador, Caitlyn Gellar, Tess Tyler, Barron James, Sander Lawyer dan Peggy Dupree.

Keluarga[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]