Tess Tyler

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tess Tyler
Tokoh Camp Rock
MeaghanJetteMartinApr09.jpg
Meaghan Jette Martin, pemeran Tess Tyler
Penampilan
perdana
Camp Rock
Penampilan
terakhir
Camp Rock 2: The Final Jam
PenciptaJulie Brown
PemeranMeaghan Jette Martin
Informasi
AliasTesslin Tyler
JulukanTess
GenderPerempuan
PekerjaanPenyanyi
KeluargaTJ Tyler (Ibu)
Pihak lainLuke William (Teman Duet)
KewarganegaraanAmerika

'Tess Tyler' (Meaghan Jette Martin) adalah antagonis perempuan utama dalam film Camp Rock dan menjadi baik di film Camp Rock 2: The Final Jam.

Kehidupan Awal[sunting | sunting sumber]

Tess lahir dari TJ Tyler, seorang artis rekaman yang diakui secara internasional. Sedikit yang diketahui tentang ayahnya, dan ia tidak pernah disebutkan dalam salah satu film. Tess tumbuh hidup kaya karena ketenaran ibunya dan sukses, menyebabkan dia tampil cukup sombong. Namun, ini kemudian mengungkapkan bahwa perilaku Tess tidak pengertian dan kurang ajar karena fakta bahwa ia jarang melakukan kontak dengan ibu superstar nya, sering meninggalkan dia sedih, kesepian dan tertekan.

Cerita[sunting | sunting sumber]

Camp Rock[sunting | sunting sumber]

Tess Tyler telah mengikuti Camp Rock setiap tahun, dan dikenal sebagai "diva", sebagian karena bakat terkenal, tetapi juga karena perilaku sombong nya. Tess bercita-cita menjadi penyanyi seperti ibunya, dan sering mencoba terlalu keras untuk membuat segala hal yang dilakukannya sempurna. Alasan untuk perilaku ini adalah karena ibunya sering terlalu sibuk dengan kariernya. Tess pertama kali bertemu Mitchie saat tiba di kamp dan menjadi teman dengan dia, mengundang dia untuk tinggal di kabin yang dia saham dengan temannya, Ella dan Peggy. Namun, ketika Tess mendengar Mitchie bernyanyi, dia langsung melihat dirinya sebagai kompetisi, yang ia benci. Meminta Mitchie untuk bergabung ke kelompok The It Girls, Tess memberikan dia sebagai penyanyi latar. Tess juga naksir Shane Gray. Ketika ia melihat Mitchie dan Shane semakin dekat, ia menetas rencana untuk memberitahu kamp bahwa ibu Mitchie yang sebenarnya adalah koki kamp, ??dan bukan presiden Hot Tunes Chine TV. Rencananya berhasil, mengubah sebagian besar campers melawan Mitchie. Selama latihan untuk penampilannya, Tess mulai memarahi Ella dan Peggy karena gagal mengikuti langkah-langkah dansa, yang terbukti adanya perang terakhir Peggy kehilangan kesabarannya dan meninggalkan Tess. sebelum berjalan pergi dengan marah, Ella juga pergi meninggalkan Tess. Sementara di atas panggung, Tess melihat ibunya di kerumunan, tetapi kegembiraannya dengan cepat hancur ketika TJ terganggu oleh panggilan ponsel.

Camp Rock 2: The Final Jam[sunting | sunting sumber]

Di Camp Rock 2, penampilan terbaiknya di Camp Star, termasuk mantan diva Camp Rock Tess Tyler, memutuskan untuk meninggalkan Camp Rock dan bergabung di Camp Star bersama dengan banyak staf setelah Axel berjanji untuk melipatgandakan gaji mereka. Tess cepat menjadi mitra dengan Luke pada semua kinerja Camp Star. Meskipun mereka bernyanyi dengan sangat baik bersama-sama dan terlihat seperti mereka membuat tim yang hebat di atas panggung, mereka terus-menerus memperebutkan sorotan dan percaya bahwa kompetisi adalah yang terpenting. staf Camp Rock kembali ke Camp Rock dan berkumpul dan bernyanyi di sekitar api unggun untuk terakhir kalinya bersama-sama. Saat mereka menikmati diri mereka sendiri, banyak dari Campers Camp Star termasuk Tess dan Dana muncul setelah melihat api unggun dan meminta untuk bergabung. beberapa anggota dari Camp Star kecuali Luke setuju untuk pergi berkunjung ke Camp Rock musim panas berikutnya karena jauh lebih menyenangkan daripada Camp Star.

Kepribadian[sunting | sunting sumber]

Tess menyukai bernyanyi, yang ditunjukkan dengan kuat di Camp Rock 2: The Final Jam ketika ia terus-menerus bentrok dengan Lukas Williams. Dalam film pertama, Tess terbukti angkuh, sombong. Namun, setelah Peggy melawan dan Tess dikecewakan sekali lagi dengan ibunya, ia agak mulai menjadi orang yang baik hati.

Teman[sunting | sunting sumber]

Tess adalah teman dekat Ella Pador dan Peggy Dupree, dia cepat menyambut Mitchie Torres ke kelompoknya setelah terkesan dengan kebohongan Mtchie tentang pekerjaan ibunya. Tess pernah bersahabat dengan Caitlyn Gellar, tetapi mereka jatuh berantakan setelah kecemburuan Tess, tetapi setelah Final Jam dia dan Caitlyn mejadi Sahabat, meskipun kali ini tidak dekat. Setelah beralih ke Camp Star, Tess menjadi teman dengan Dana Turner.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]