She's Out of My League

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
She's Out of My League
Outofmyleague.jpg
Official poster
Sutradara Jim Field Smith
Produser
  • Jimmy Miller
  • David Householter
Penulis
Pemeran
Musik Michael Andrews
Sinematografi Jim Deanult
Penyunting Dan Schalk
Studio
Distributor Paramount Pictures
Tanggal rilis
Durasi 104 minutes
Negara United States
Bahasa English
Anggaran $20 million[1]
Pendapatan kotor $49,219,151[2]


She's Out of My League adalah Film komedi romantis Hollywood tahun 2010 disutradarai oleh Jim Field Smith dan ditulis oleh Sean Anders dan John Morris. Para bintang film ini antara lain Jay Baruchel dan Alice Eve, dan diproduksi oleh Jimmy Miller dan David Householter untuk Paramount Pictures dan DreamWorks dan difilmkan di Pittsburgh, Pennsylvania. Produksi pada film selesai pada tahun 2008. Film ini mendapat rilis luas teater pada tanggal 12 Maret 2010. Film ini adalah fitur pertama sutradara Jim Field Smith.

Plot[sunting | sunting sumber]

Kirk Kettner (Jay Baruchel) adalah agen ke dua puluh TSA dipekerjakan di Bandar Udara Internasional Pittsburgh bersama dengan teman-temannya, sesama agen TSA Stainer (T. J. Miller), maskapai penerbangan pemesanan agen Devon (Nate Torrence), dan bagasi handler Jack (Mike Vogel). Kirk memiliki track record yang buruk dengan kencan dan berharap untuk berdamai dengan egois mantan pacarnya, Marnie(Lindsay Sloane), yang meski telah putus dengan dia dua tahun sebelumnya, dan setelah sejak menemukan pacar baru Ron (Hayes MacArthur), tetap dekat dengan orang tua Kirk (Debra Jo Rupp dan Adam LeFevre), saudara Dylan (Kyle Bornheimer), dan Debbie (Jessica St Clair).

Di tempat kerja suatu pagi, seorang gadis cantik, Molly McCleish (Alice Eve), tiba di terminal penumpang untuk naik pesawat ke New York. Sementara melanjutkan melalui pos pemeriksaan keamanan TSA, terlihat mencolok Molly menarik perhatian yang tidak diinginkan dari beberapa agen TSA pria yang mencoba merayunya. Kirk adalah satu-satunya agen TSA yang mampu mengobati Molly. Di pesawat, dia menyadari bahwa dia sengaja meninggalkan ponselnya di daerah keamanan bandara. Memanggil teleponnya, Kirk mengatur tempat dan waktu untuk bertemu malam berikutnya sehingga Kirk bisa mengembalikannya.

Ketika Devon dan Kirk tiba di Andy Warhol Museum, di mana Molly, pengacara-mengubah-perencana acara, adalah mengelola acara, Kirk bertabrakan dengan kakak Molly , Katie (Kim Shaw) dan tumpahan minuman pada direktur museum. Kirk menyalahkan atas insiden untuk melindungi Katie, setelah itu Molly bersyukur menawarkan tiket Kirk ke Pittsburgh Penguins untuk permainan hoki di Mellon Arena. Ketika Kirk dan Stainer bertemu Molly dan sahabatnya Patty (Krysten Ritter), yang mengembangkan saling kebencian langsung dengan Stainer (ia kemudian merujuk padanya sebagai "The Hamburglar"), di arena permainan, Kirk, masih yakin Molly tidak tertarik padanya, mengasumsikan Molly dimaksudkan untuk menjebaknya dengan Patty, sampai Patty eksplisit mengatakan kepadanya kepentingan Molly.

Kedua mulai berkencan setelah ini, dengan Kirk pengakuan pada dirinya mimpinya menjadi seorang pilot suatu hari nanti, meskipun Stainer memprediksi hubungan mereka akan gagal karena ia menganggap Molly "10" dalam skala daya tarik, dan Kirk hanya "5", menceritakan seorang gadis yang dicintai sekali putus dengan dia karena alasan ini. Patty, untuk perannya, percaya Molly hanya memilih Kirk karena ia adalah pilihan "aman" setelah disakiti oleh pacar terakhirnya, pilot AU Cam (Geoff Stults), yang mengasumsikan Kirk adalah pelayan dan upaya untuk memesan minuman dari Kirk ketika mereka pertama kali bertemu.

Molly kemudian mengajak dirinya untuk Kirk keluarga makan siang, di mana dia pesona keluarganya dan bahkan Ron setelah sangat mengintimidasi orang-orang rumah dengan penampilannya. Perhatian Molly ke Kirk aduk kecemburuan di Marnie, yang merasa dikalahkan oleh daya tarik Molly, dan mengambil minat tiba-tiba Kirk lagi.

Setelah kembali ke apartemen Molly , Kirk ejakulasi prematur di celana ketika hal-hal mulai memanas, seperti orang tua Molly (diperankan oleh orang tua kehidupan nyata Alice Eve, Sharon Maughan dan Trevor Eve) tiba untuk kunjungan kejutan. Putus asa untuk menyembunyikan noda di celananya, Kirk tampaknya sopan dengan menghindari berdiri dan berjabat tangan, dan dengan cepat meninggalkan apartemen Molly. Molly marah pada Kirk setelah ini, percaya ia melarikan diri untuk menghindari pertemuan orangtuanya. Atas desakan Jack, Kirk mengakui alasan sebenarnya untuk meninggalkannya, dan hubungan mereka membaik.

Selama kencan, Kirk menyarankan pada Molly bahwa ia mengadakan pesta ulang tahun untuk Katie (dengan musik yang disediakan oleh Stainer Hall and Oates band tribut, "Pendidikan Orang Dewasa"). Kirk terganggu, namun, ketika Molly sengaja kabur tentang garis Kirk bekerja untuk orang tuanya. Untuk menambah masalahnya, mantan pacar Cam Molly muncul dan macam-macam dengan Kirk dengan sengaja menyinggung Molly memiliki semacam "cacat".

Setelah pesta, keduanya kembali ke apartemen Molly dan mengetahui di mana Kirk menemukan Molly "cacat" sedikit selaput jari kaki, yang Kirk menganggap begitu kecil bahwa ia memutuskan bahwa dia memang terlalu sempurna untuknya. Molly kesal karena Kirk merasa ia hanya bisa dengan dia jika ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Setelah mengatakan bahwa Molly dan Kirk Cam telah putus karena ketidakamanan sendiri, dengan dia bahkan berselingkuh, dia mengakui bahwa dia memang meminta dia keluar karena dia menganggap dirinya aman.

Kirk sedih dan kemudian melanjutkan hubungannya dengan Marnie, berencana melakukan perjalanan bersama keluarga ke Branson.

Stainer dan Patty menyadari kesalahan mereka dalam menceritakan Kirk dan Molly tidak akan bekerja, Stainer mengatakan Kirk bahwa ia adalah "10" juga. Mereka menarik Kirk dari pesawat sebagai pesawat bersiap untuk berangkat ke Branson ketika ia mencoba untuk pergi dengan keluarga dan Marnie, sementara Patty membawa Molly ke bandara. Kirk menolak Marnie selama bandara mengejar ortodoks dan dengan senang hati reuni dengan Molly setelah dia mengaku perasaannya untuk dia.

Kemudian, sebagai kejutan, Kirk mengambil Molly dalam perjalanan di pesawat kecil, dengan dia sebagai pilot, setelah mengambil pelajaran terbang dan mencapai tujuannya.

Cast[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Kepala Sekolah fotografi untuk film ini dimulai pada tanggal 31 Maret 2008 di Mellon Arena, sekarang bekas rumah tim hoki, Pittsburgh Penguins. Film berlanjut di berbagai lokasi di sekitar Pittsburgh sampai akhir Mei 2008, termasuk Bandar Udara Internasional Pittsburgh dan The Andy Warhol Museum. [3] Mount Washington, the pusat kota Regional Enterprise Tower, PNC Park, Market Square, Century III Mall, dan wilayah panggung pengambilan suara juga digunakan sebagai lokasi untuk film.[4] Pluma's Restaurant di Irwin, Pennsylvania digunakan untuk adegan bar pada saat pengambilan gambar di Mellon Arena menjadi mungkin karena kemajuan Penguins ke 2008 Stanley Cup Finals.[5] Film ini di co-produksi oleh Jimmy Miller dari Mosaic Media Group, yang berasal dari Castle Shannon, Pennsylvania dan saudara komedian Dennis Miller. [6]

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Penerimaan Kritis[sunting | sunting sumber]

Film ini telah menerima review positif dari kritikus. Ini memegang skor 47 pada review situs aggregator Metacritic berdasarkan 28 kritikus, berdasarkan 121 ulasan. Konsensus Rotten Tomatoes menyatakan, "She's Out of My League" memiliki saat-saat humor dan wawasan, tapi itu macet oleh vulgar berlebihan dan kartunis.

Kritikus Roger Ebert memberikan film tiga bintang dari empat mengatakan, "Film ini bukan komedi klasik. Tapi dalam genre manapun banyak film berjuang untuk mengangkat diri dari nol ke satu, ini tentang , oh, enam koma lima." Peter Travers dari Rolling Stone memberi film tiga bintang dari empat, berkomentar, "Ini R-rated campuran manis dan vulgar memiliki hati di tempat yang tepat. "[7] Jake Tomlinson dari Shave Magazine memberikan film empat setengah bintang dari lima dan memuji film "karena tidak melempar hambatan murah" dan untuk "soundtrack baik".

Michael O'Sullivan dari The Washington Post kurang diminati, memberikan film satu bintang dari empat : "Film ini jelas bercita-cita untuk naik ke sinergi cabul-tapi-manis lainnya, film yang lebih baik. Tapi She's Out of My League tidak bisa menyentuh mereka.

Kinerja Box office[sunting | sunting sumber]

Film dibuka di No. 3, di belakang Alice in Wonderland dan Green Zone, dengan sekitar $ 9.600.000.

Media asal[sunting | sunting sumber]

She's Out of My League dirilis pada DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 22 Juni 2010. Ulasan awal biasa-biasa saja . Mayoritas keluhan terletak pada fitur-fitur khusus jarang dan prediktabilitas film.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Vancheri, Barbara (March 12, 2010). "Producer Jimmy Miller's local ties give hometown flavor to 'She's Out of My League'". Pittsburgh Post-Gazette. 
  2. ^ "She's Out of My League – Box Office Data, Movie News, Cast Information". The Numbers. Diakses 2010-09-12. 
  3. ^ Artikel tentang film di Penguins game, NHL.com
  4. ^ Owen, Rob (20 Mei 2008). "aktor muda Hollywood membuat rumah Pittsburgh untuk proyek film". Pittsburgh Post-Gazette. Diakses pada 25 Juli 2009.
  5. ^ Dobranski, Patti (23 Mei 2008). "Hollywood menyerang Irwin Restaurant". Tribune-Review. Diakses pada 25 Juli 2009.
  6. ^ "Lights, Camera, Hockey: Hollywood Comes To Penguins Game". March 27, 2008. WPXI. Retrieved on July 25, 2009.
  7. ^ by:  Peter Travers (2010-03-11). "She's Out of My League | Rolling Stone Movies | News and Reviews". Rollingstone.com. Diakses 2010-09-12. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]