Lompat ke isi

Risnandar Mahiwa

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Risnandar Mahiwa
Penjabat Wali Kota Pekanbaru
Mulai menjabat
23 Mei 2024
PresidenJoko Widodo
GubernurS. F. Hariyanto (pj)
Sebelum
Pendahulu
Muflihun
Pengganti
Petahana
Sebelum
Informasi pribadi
Kebangsaan Indonesia
Alma materInstitut Pemerintahan Dalam Negeri
PekerjaanAparatur Sipil Negara
Sunting kotak info
Sunting kotak info • L • B
Bantuan penggunaan templat ini

Risnandar Mahiwa, merupakan pria kelahiran Luwuk, Sulawesi Tengah , pada 6 Juli 1983 dan  berdomisili di Jakarta. Di tahun ini berusia 41 tahun.

Risnandar memulai kariernya sebagai Lurah Soho, Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah (2009), dilanjutkan menjadi Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran dan Program Bagian Perencanaan Sekretariat Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik (2012 – 2014).

Kemudian Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran dan Program Bagian Perencanaan Sekretariat Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (2014 – 2016), selanjutnya sebagai Kepala Bagian Perencanaan Sekretariat Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (2016-2018), dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (2018 s.d. sekarang) serta menjadi Plt Direktur Organisasi Kemasyarakatan (2021-2022).

Sementara untuk riwayat pendidikan Risnandar, menyelesaikan D-4 di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) di tahun 2006 dan melanjutkan pendidikan Magister Administrasi Pemerintahan Daerah Institute Pemerintahan Dalam Negeri tahun 2009.