Rakuten TV

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Rakuten TV
Anak perusahaan
IndustriPerdagangan elektronik
Didirikan2010
PendiriJacinto Roca, Josep Mitjà
Kantor
pusat
,
Wilayah operasi
Spanyol, Britania Raya, Prancis, Jerman, Italia, Swedia, Finlandia, Austria, Irlandia, Belgia, Kroatia, Belanda, Luksemburg, Polandia, Portugal, Swiss dan Ukraina
Tokoh
kunci
Jacinto Roca (CEO)
Josep Mitjà (COO)
Nikhil Deora (CSO)
David Villanueva Cabezas (CTO)
ProdukFilm dan seri televisi Video sesuai permintaan
Karyawan
200
IndukRakuten
Situs webRakuten TV
Rakuten Sports

Rakuten TV adalah layanan penjaliran video sesuai permintaan (VOD), yang mencantumkan film dan seri TV untuk berlangganan, persewaan, dan pembelian. Dimiliki oleh perusahaan Jepang Rakuten. Katalog Rakuten TV mencakup konten dari studio di seluruh dunia, termasuk Warner Bros., Disney, dan Sony Pictures, distributor lokal, dan label independen, menjadi layanan terkecil dan paling tidak dikenal di antara para pesaingnya.

Konten Rakuten TV dapat dialirkan dari sebagian besar perangkat, menawarkan layanan serupa dengan Netflix dan layanan penjaliran lainnya.[1][2][3][4]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Woods, Ben (28 May 2014). "Wuaki.Tv Is Now Available to Stream on Chromecast in the UK". The Next Web (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2016-04-19. 
  2. ^ "Wuaki.tv streaming service now available on Xbox 360, £2.99 a month for life offer still on - Pocket-lint". www.pocket-lint.com. 5 September 2013. Diakses tanggal 2016-04-19. 
  3. ^ "Wuaki.tv video service gets Android, iPad app support in UK". Engadget. Diakses tanggal 2016-04-19. 
  4. ^ "Wuaki launches new 4K smart TV app » Digital TV Europe". www.digitaltveurope.net. 5 September 2014. Diakses tanggal 2016-04-19.