Radikari

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


PT Rajawali Berdikari Indonesia
Radikari
Perseroan terbatas
Didirikan2014
Kantor
pusat
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Tokoh
kunci
Vertebra Lumbalis (CEO)
Situs webradikari.id

PT Rajawali Berdikari Indonesia (dikenal sebagai Radikari) adalah sebuah perusahaan jasa penyediaan dan manajemen fungsi sumber daya manusia (SDM) yang didirikan oleh Vertebra Lumbalis pada tahun 2014. Radikari berbasis di Kota Depok, kemudian seiring berjalannya perusahaan ini, maka perusahaan ini melebarkan bisnisnya dibeberapa kota seperti Jakarta, dua kantor di Semarang, dan Yogyakarta.

Radikari mengkhususkan diri dalam bidang usaha contact center, layanan pelanggan, dukungan bisnis, dan pengembangan & pemeliharaan software (perangkat lunak).

Sertifikasi ISO 27001[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2022 Radikari berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001[1] untuk Information Security Management System (ISMS) atau Sistem Manajemen Keamanan Informasi, yang akan memberikan jaminan kepada para pelanggan dengan keamanan yang ditangani dengan standar tertinggi.

Klien[sunting | sunting sumber]

Pada saat ini Radikari sudah mendapatkan beberapa klien-klien ternama dalam memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja didalam sebuah perusahaan, baik dari bidang usaha e-commerce, financial technology, logistik dan lain sebagainya. Perusahaan-perusahaan itu diantaranya adalah MAP, Gofood, Lazada Elevania, Huawei, Big TV, Internux (BOLT), Home Credit, J-Express (JD.id group), Easy Shopping, Ebizu, Ula, Payfazz, Gotoko, Investree, Amartha, Flip.id, Anteraja, OYO, dan lain-lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]