Pembicaraan:Silat Minangkabau

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pembicaraan:Silek)

Bagus sebenarnya, tapi ini banyak riset asli ya? Bagaimana kalau dipindahkan ke Wikibooks saja? Di sana bisa lebih panjang lagi dengan banyak bab. Menyumbang pengetahuan tidak hanya bisa di Wikipedia saja. Gombang (bicara) 16:04, 28 Maret 2009 (UTC)

artikel ini sebaiknya tidak di pindahkan ke Silat karena isinya sudah memenuhi standar.  MasrudinBicara 

Dan sebaiknya tata letak artikel sesuai dengan langgam artikel Wikipedia. Meursault2004ngobrol 21:05, 8 September 2009 (UTC)

Ganti judul artikel[sunting sumber]

Saya usul judulnya diganti saja dengan "Silat Minangkabau", karena ini adalah artikel Wikipedia Bahasa Indonesia. Bila di artikel Wikipedia Baso Minang, bisa tetap "Silek". Setuju? Sementara itu rujukan ke artikel Wikipedia lain akan saya hapus, karena referensi seharusnya ke sumber lain di luar Wikipedia. Salam, Naval Scene (bicara) 11:19, 14 Desember 2009 (UTC)

Silakan, saya juga mau ganti judulnya, tapi saya berharap, link kata "silek" tetap ke laman ini. Oh ya apa yang saya lakukan jika ingin merubah suatu judul laman web di Wikipedia? Terima Kasih sebelumnya (limpato 03:04, 15 Desember 2009 (UTC))

Sudah saya pindahkan. Di bagian atas artikel ada pranala untuk memindahkan. Silakan lakukan sendiri untuk lain kali. Gombang (bicara) 09:00, 29 Desember 2009 (UTC)
Kok kembali lagi ke Silek ya? Sudah saya alihkan kembali ke Silat Minangkabau
βέννγλιν 05:45, 21 Desember 2010 (UTC)

Terlalu detil?[sunting sumber]

[1] Versi saat ini saya rasa terlalu detil, hingga ada kurikulumnya. Apa lebih cocok ke WikiBuku? 05:45, 21 Desember 2010 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Silek that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 16 Oktober 2023 15.15 (UTC)[balas]