Pembicaraan:Robotika di Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Selamat Siang!

Ma'af, Saya rasa Artikel ini tidak perlu digabungkan dengan Artikel Robot, Perkembangan teknologi robot di Indonesia, ataupun Morolipi.

Sekedar informasi, artikel Robot Indonesia adalah hasil revisi dan penggabungan dari kedua artikel tersebut.

-Terima Kasih! Edwin Prasetia Zen (bicara) 02:26, 18 Oktober 2009 (UTC)

Saya akan menggabungkan artikel ini dengan Artikel Robot, Perkembangan teknologi robot di Indonesia, ataupun Morolipi. Tapi artikel ini tidak bisa dibuka menu sunting-nya, jadi saya harus bagaimana? Edwin Prasetia Zen (bicara) 02:26, 18 Oktober 2009 (UTC)

Morolipi dan Perkembangan teknologi robot di Indonesia dilindungi karena tag pemeliharaan di artikel-artikel itu berulang kali dihapus tanpa ada upaya perbaikan. Sekarang sudah dibuka. Jangan digabung ke artikel robot karena artikel robot bersifat global, sedangkan yang Anda tulis cuma bersifat lokal Indonesia saja. Gabungkan saja semua di Robotika di Indonesia. borgx(kirim pesan) 10:43, 18 Oktober 2009 (UTC)

Artikel Robotika di Indonesia sudah Saya gabungkan dengan Artikel Perkembangan Teknologi Robot di Indonesia dan Artikel Morolipi. Tolong di check! apabila penggabungan gagal, tolong beritahu Saya kembali!

-Terima Kasih Banyak!

Edwin Prasetia Zen (bicara) 02:32, 20 Oktober 2009 (UTC)


Kalau memang artikel Robotika Indonesia tidak perlu digabungkan ke artikel robot, kenapa ada notifikasi yg berisi rekomendasi untuk menggabungkan keduanya?

Edwin Prasetia Zen (bicara) 03:13, 21 Oktober 2009 (UTC)


Selamat Pagi!

menurut Saya Artikel Robotika Indonesia dan Artikel Robot tidak perlu digabungkan karena keduanya memiliki cakupan/scope yang berbeda.

Jadi, tolong dihapus notifikasi yang menyarankan untuk menggabungkan keduanya!

Terima Kasih! Edwin Prasetia Zen (bicara) 04:13, 22 Oktober 2009 (UTC)