Pembicaraan:Perbandingan antara Buddhisme dan Kekristenan

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Peninjauan[sunting sumber]

Barangkali artikel ini diambil atau terinspirasi dari en:Comparison of Buddhism and Christianity atau en:Buddhism and Christianity, namun isinya jauh berbeda. Saya kira artikel ini sudah memuat penilaian pribadi, khususnya pada bagian Perbandingan Yesus dengan Budha, bukankah itu sudah menjadi semacam penelitian?

Irfan aldin (bicara) 2 Maret 2013 21.29 (UTC)[balas]

Kalau bisa tolong artikel ini diperbaiki semampunya, atau tambahkan templat {{fact}} dan {{tak netral}} sebagaimana perlu ‑Bennylin negosiasi 19.42, 31 Maret 2013 (WIB)
Artikel ini jelas-jelas ngawur, dan artikel-artikel tentang Buddhisme juga tidak benar. dan yang lebih buruk, pengeditan yang valid malah dibatalkan. Bagaimana cara meminta pada Wiki agar artikel ini sekalian dihapus saja? – komentar tanpa tanda tangan oleh Pi-Man (bk).
Saya akui, artikel ini memang perlu ditulis ulang. Miris rasanya saat membaca bahwa riset asli dimasukkan dalam artikel. -- Adiputra बिचर -- 24 Februari 2014 14.17 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Perbandingan antara Buddhisme dan Kekristenan that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 12 Oktober 2023 08.25 (UTC)[balas]