Pembicaraan:Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa 2007

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nama Konferensi PBB tentang Perubahan Iklim yang diterjemahkan dari Bahasa Inggris saya mengikuti dari tulisan-tulisan surat kabar. Tapi saya rasa yang lebih pas adalah Konferensi Perubahan Iklim PBB (KPI PBB), lebih pas dengan United Nations Climate Change Conference - UN CCC, bagaimana? bennylin (-_-)V 12:30, 4 Desember 2007 (UTC)

Masuk gak nih ke peristiwa terkini? Azmi 07:32, 7 Desember 2007 (UTC)

Sudah kan? bennylin (-_-)V 10:39, 7 Desember 2007 (UTC)

Hasilnya yang saya maksud----Azmi Muhammad Azmi 04:20, 8 Desember 2007 (UTC)

Kisah seputar konferensi[sunting sumber]

Hujan, Payung Banyak Hilang via Radar Bali

ADA yang lucu dan sempat membuat pusing panitia di pembukaan konferensi PBB yang membahas perubahan iklim di BICC (Bali International Convention Center) di hotel Westin Resort Nusa Dua, Senin pagi kemarin. Panitia bingung mencari payung yang katanya banyak hilang.

Kebetulan sebelum acara pembukaan peserta harus antre di tengah gerimis. Petugas pun mulai membagi-bagikan payung kepada delegasi yang hendak masuk ke ball room BICC. "Kemarin kita sediakan payung banyak, kok sekarang tinggal sedikit," keluh salah seorang petugas berseragam biru.

Setelah diselidiki katanya payung-payung itu banyak dibawa oknum petugas. Seorang wartawan Channel Nine Australia mengaku melihat langsung beberapa oknum petugas membawa pulang payung-payung itu. "Mereka (polisi,Red) saya lihat membawa payung itu masing-masing dua buah," kata wartawan Channel Nine yang menolak namanya dikorankan itu.(rid)

ya ampuuuun... bennylin (-_-)V 05:18, 5 Desember 2007 (UTC)

INDONESIA.... Bloodseeker 10:52, 5 Desember 2007 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa 2007 that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 4 Oktober 2023 13.23 (UTC)[balas]