Pembicaraan:Kerajaan Panjalu Ciamis

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Agak sulit apabila panjalu Ciamis digabungkan dengan Panjalu Kadiri, karena keduanya berbeda tempat dan waktu. Keberadaan Panjalu Kadiri berlangsung pada abad ke-11 dan 12, sedangkan Panjalu Ciamis pada abad ke-15 dan 16. Selain itu, keduanya juga tidak memiliki hubungan keterkaitan. (Antapurwa (bicara) 09:15, 27 Juli 2008 (UTC))


Artikel Kerajaan Panjalu Ciamis sudah dikembangkan sejak lebih dari satu tahun yang lalu dan selalu diperbaiki, disempurnakan dan dipantau secara periodik oleh penulis karena isinya sangat penting serta untuk menghindari perbuatan vandal orang-orang tak bertanggung jawab, mohon jika anda ingin menambahkan/mengurangi isi artikel ini agar disertai referensi dan alasan yang layak sehingga dapat menyempurnakan artikel ini.

Pernyataan bahwa artikel ini tidak mempunyai referensi untuk diterima sebagai tulisan yang layak dan akan dihapus pada tanggal 5 Desember 2009 adalah sangat tidak beralasan. Silakan periksa artikel ini kembali dan perhatikan bahwa artikel ini telah memenuhi semua kriteria penulisan artikel di wikipedia. Mohon perhatiannya dan terima kasih. --Duke Fajar (bicara) 14:15, 23 November 2009 (UTC)

(dipindah dari [1])

Itu tambahan dari anon yang telah saya hapus.
Bennylin
09:51, 24 November 2009 (UTC)
Saya mengusulkan agar artikel ini dipecah menjadi beberapa artikel sehingga tidak terlalu panjang. Salam — Tjmoel  bicara 15:12, 19 Januari 2010 (UTC)
Saya potong bagian silsilah penguasanya ke Silsilah Penguasa Kerajaan Panjalu Ciamis