Pembicaraan:Filosofi Kopi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pembicaraan:Filosofi kopi)
ProyekWiki Musik  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Musik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Musik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 


Tidak ensiklopedis[sunting sumber]

Gaya penulisan artikel ini tidak seperti ensiklopedi, dan juga kebanyak pendapat sendiri. Seharusnya kita mengambil informasi dari resensi yang sudah dibuat orang (sesuai aturan bukan riset asli), bukan membikin baru. Gombang (bicara) 17:16, 5 April 2010 (UTC)

Tanggapan[sunting sumber]

tulisan ini dimuat memang dengan gaya bahasa sendiri, tetapi data-data yang dibuat bedasarkan novel yang telah dibaca, jika meresensi yang telah diresensi orang, berarti membuat sesuatu yang telah dibuat orang lain, sedangkan disini saya bermaksud membuat resensi buku filosofi kopi yang sebelumnya tidak ada di wikipedia. tetapi sarannya saya terima dan akan mencoba memperbaikinya. terima kasih --117.102.101.82 03:25, 6 April 2010 (UTC)

Silakan baca juga pedoman gaya dan ketentuan tentang larangan riset asli. Artikel Wikipedia tidak sepenuhnya sama dengan resensi, dalam arti kita tidak bisa memberikan kritik pribadi, hanya mengutip pendapat orang. Btw, lupa login ya? :) Gombang (bicara) 03:37, 6 April 2010 (UTC)