Pembicaraan:Daftar penyanyi pop wanita

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Musik  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Musik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Musik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas pengalihan pada skala kualitas proyek.
 

Saya ada usul: bagaimana jika judul artikel ini diubah menjadi "Daftar musisi perempuan asing"? Soalnya musisi-musisi seperti: Coco Lee dan Tata Young yang termasuk dalam daftar ini kan bukan berasal dari Barat. Kalau tidak mau diubah, sebaiknya dua musisi tersebut tidak perlu dicantumkan di daftar ini. --*drew 03:38, 23 Jun 2005 (UTC)

Kalau begitu dipindahkan saja, sekalian yg lelaki. Hayabusa future 07:53, 23 Jun 2005 (UTC)
Iya setuju. Tetapi ada sedikit komentar. Para musisi yang dimasukkan di sini musisi pop saja kan? Jadi maksud saya bukan jazz, klasik, folk dsb. Meursault2004 08:13, 23 Jun 2005 (UTC)

Bagaimana kalo lebih specifik? Mis: Daftar musisi perempuan asing (pop) atau semacam itu. Hayabusa future 08:19, 23 Jun 2005 (UTC)


Asing dari pandangan siapa dulu nih? Judul artikel bias dan tidak netral (Indonesia-sentris). Gombang (bicara) 08:33, 5 Februari 2010 (UTC)

Setuju. Tidak ada batasan definisi yang spesifik. Pindahkan saja ke Daftar penyanyi pop wanita dengan penyanyi Indonesia dimasukkan. Tidak ada alasan kuat untuk dipisahkan.
bennylin
09:49, 5 Februari 2010 (UTC)

Sudah saya pindahkan Gombang (bicara) 12:29, 9 Februari 2010 (UTC)