Mancing Mania Strike Back

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mancing Mania Strike Back
Genregaya hidup (2008-sekarang)
Lagu pembukaBervariasi
Lagu penutupBervariasi
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Durasi60 menit
Rilis asli
JaringanTrans7
Format gambar576i SDTV (2008-2015)
1080i HDTV (2015-sekarang)
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Rilis2008 - sekarang

Mancing Mania Strike Back adalah sebuah acara Memancing yang ditayangkan mulai tanggal 6 Mei 2023 setiap hari sabtu dan minggu pukul 13.30 WIB di Trans7.

Acara ini pertama kali tayang pada tahun 2008, dengan nama Mancing Mania, Kali ini program itu bakal hadir dengan konsep dan nama baru akan kembali hadir di layar TRANS7 setelah absen cukup lama dari layar kaca, yang diberi judul Mancing Mania Strike Back. Mancing Mania Strike Back tayang setiap Sabtu - Minggu pukul 13.30 WIB mulai 6 Mei 2023.

Mancing Mania Strike Back masih menghadirkan Cepy Yanwar sebagai host yang sudah dikenal oleh para Angler di Indonesia.

Namun, Cepy tidak lagi sendiri, Mancing Mania Strike Back akan menampilkan wajah baru Handi Usman, seorang pemancing profesional dan juga Dokter Hewan sebagai host baru di Mancing Mania Stike Back.

Latar belakang Handi sebagai Dokter Hewan akan menjadi warna baru dalam program Mancing Mania Strike Back dengan memberikan informasi seputar dunia perikanan dari sisi medis dan ilmiahnya.

Cepy dan Handi akan mengajak Sobat Angler Indonesia untuk mengeksplor spot-spot memancing di wilayah Nusantara dengan pemandangan yang eksotis.

Mancing Mania Strike Back juga akan memberikan informasi dan edukasi tentang keanekaragaman hayati serta ekosistem perairan.

Dalam episode perdananya Mancing Mania Strike Back siap menaklukkan perairan Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan menampilkan Battle Competition antara warga lokal dan wisatawan asing.

Pembawa acara bertualang menjelajahi tempat-tempat memancing terbaik di seluruh Indonesia, serta menampilkan berbagai metode yang tepat untuk menangkap ikan.

Cerita[sunting | sunting sumber]

Mancing Mania Merupakan Program News Magazine pertama di Indonesia yang menangkap aktivitas sport-fishing. Tayang perdana sejak tahun 2008, Mancing Mania bukan hanya mampu mempertahankan performanya untuk berkompetisi dengan program lain di slot tayangnya tetapi juga mampu memicu munculnya program-program sejenis.

Mancing Mania merupakan satu-satunya program informasi sport-fishing yang tayang pada slotnya. Tayang dua kali setiap akhir pekan, performa Mancing Mania masih belum mampu ditandingi program sejenis dari televisi lain

Kini hadir kembali dengan konsep dan nama baru. Pembawa acara bertualang menjelajahi tempat-tempat memancing terbaik di seluruh Indonesia, serta menampilkan berbagai metode yang tepat untuk menangkap ikan.

Pembawa Acara[sunting | sunting sumber]

  • Cepy Yanwar
  • Handi Usman

Jam tayang[sunting | sunting sumber]

  • Setiap sabtu-minggu pukul 13.30 WIB

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]