Cuan Boss

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Cuan Boss
GenreMajalah berita
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Durasi45 menit (Sabtu)
Rumah produksiTrans7
DistributorTrans Media
Rilis asli
JaringanTrans7
Format gambarDolby Digital HD 16:9
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Rilis3 Juli 2021 (2021-07-03) –
sekarang (sekarang)
Acara terkait
Success Story
Banting Setir
Bosan Jadi Pegawai & Goodbye Jobless (di Trans TV)

Cuan Boss adalah sebuah acara majalah berita yang tayang di Trans7 mulai 3 Juli 2021.[1] Program yang dibalut dengan tayangan penuh ide kreatif ini akan membahas mengenai profesi-profesi unik dan juga ide bisnis viral serta kekinian.

Setiap pekannya, Cuan Boss akan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif yang akan membagikan rahasia suksesnya dalam berbisnis. Setiap orang membutuhkan pekerjaan untuk menghasilkan uang. Banyak jenis pekerjaan yang tersedia di sekitar kita, tetapi banyak pula orang yang kesulitan mencari pekerjaan hingga akhirnya berusaha menciptakan pekerjaan baru, hal tersebut menjadi latar belakang program Cuan Boss.

Program ini menyajikan sebuah tayangan yang bercerita tentang orang-orang terkemuka dalam menjalankan bisnisnya. Selain itu, program ini juga akan membahas mengenai profesi ataupun pekerjaan yang terlihat sepele oleh kebanyakan orang namun bisa menjadi peluang emas dan menghasilkan keuntungan yang luar biasa jika ditekuni.

Cuan Boss juga akan memberikan ide bisnis yang bisa dilakukan pemirsa dengan modal yang cukup murah. Dengan hadirnya Cuan Boss, diharapkan masyarakat bisa terinspirasi untuk menjadi lebih kreatif dalam membangun suatu usaha ataupun pekerjaan.[2]

Jam tayang[sunting | sunting sumber]

  • Sabtu, pukul 12.00 WIB

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini, 3 Juli 2021: Saksikan Cuan Bos, Ada Show, dan Moto2 2021 Assen GP - Berita DIY". beritadiy.pikiran-rakyat.com. Diakses tanggal 2021-12-11. 
  2. ^ "Bidik Tokoh Inspiratif, Trans7 Suguhkan Cuan Bos". indoposonews.co.id. 2021-06-30. Diakses tanggal 2021-12-11.