Knights of Lemon

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Knights of Lemon
SJナイトレモン&40NG
(Dai ni no tabi naitoremon to fōtī shin sedai)
GenreFiksi ilmiah, fantasi, mecha , petualangan
Seri anime
Tayang2000
Wikipe-tan face.svg Portal anime dan manga

Knights of Lemon (SJナイトレモン&40NG, Dai ni no tabi naitoremon to fōtī shin sedai) adalah sebuah serial generasi ke 3 dari 3 OVA Knights of Ramune yang dibut sebagai seri kelanjutan dari OVA VS Knight Lamune & 40 Fresh. Serial ini menceritakan tentang perjalanan Lemon setelah Parfait dan Cacao kembali ke dunia roh Kira Kira suatu hari Lemon yang sedang tidur bermimpi melihat sebuah insiden yang akan menghancurkan galaksi Doki Doki Space di dalam mimpinya . Lemon yang mencoba pergi ke glaksi Doki Doki Space malah tersesat di sebuah Jinko Jinko Space galaksi itu memiliki hubungan spiritual yang sangat pekat dengan galaksi Doki Doki Space namun di tengah perjalanan ke galaksi Doki Doki Space Lemon bertemu dengan 3 orang biarawati suci dari kuil Tera o Sute di dunia kehidupan Kida Kida World yaitu Sky, Run, dan Swim bergabung bersama Lemon utnuk pergi ke galaksi Doki Doki Space . Serial ini mengambil banyak sekali kesamaan antara Jinko Jinko Space dengan Doki Doki Space dengan bentuk planet yang sma dengan sebuah pulau dan memiliki gaya gravitasi sendiri kelebihan serial ini hampir memasukan semua karakter dari seri yang sebelumnya seperti Da Sider, BABA LAMUNE DLL.

Tokoh[sunting | sunting sumber]

  • Lemon / Lemonedo - ia adalah kesatrIA lAMUNE generasi ke 4 di kisah sebelumnya ia melakukan perjalanan dengan Parfait dan Cacaon namun di serial ini ia akan berperan sebagai tokoh utama dengan misi untuk menyelamatkan Doki Doki Space .
  • PQ - advisor robot Lemon ia adalah advisor robot yang banyak ngomong dan suka menjelekan orang di beberapa serial sebelumnya ia telah digunakan untuk memanggil beberapa mecha tempur seperti Kaizer Fire dan lain lain namun di serila ini ia akan digunakan untuk memanggil kesatria suci yaitu Seinaru Hikari .
  • Sky - seorang biarawati suci yang tinggal di kuil Tera o Sute dan bertugas untuk menjaga sang kesatria suci dan melindungi mecha Seinaru Hikarin sampai kestaria suci muncul di dalam serial ini ia digambarkan dengan fisiki yang hampir mirip dengan Milk dan Parfait atau gabungan dari keduanya namun dengna sifat yang lebih lembut dan mampu menggunakan kekuatan magis dengan benar .
  • Sea - seorang biarawati suci yang tinggal di kuil Tera o Sute dan bertugas untuk menjaga sang kesatria suci dan melindungi mecha Seinaru Hikarin sampai kestaria suci muncul di dalam serial ini ia digambarkan dengan fisiki yang hampir mirip dengan Cocoa dan Cacao atau gabungan dari keduanya namun dengna sifat yang lebih lembut namun sedikit bersemangat dan mampu menggunakan kekuatan magis dengan benar.
  • Land - seorang biarawati suci yang tinggal di kuil Tera o Sute dan bertugas untuk menjaga sang kesatria suci dan melindungi mecha Seinaru Hikarin sampai kestaria suci muncul di dalam serial ini ia digambarkan dengan fisiki yang hampir mirip dengan Leska dan Drum atau gabungan dari keduanya namun dengna sifat yang lebih cuek namun sedikit sensitive dan mampu menggunakan kekuatan magis dengan benar.
  • Don Rum - seorang penyihir jahat dari Jinko Jinko Space ia adalah penyihir yang berusaha untuk mencegah sang kesatria suci untuk dapat menyelesaikan tugasnya dia digambarkan dengan fisik gabungan dari Don Genosai dan Don Vodka namun ia hidup dengan sifat narsis dan lebay namun sedikit pemarah jika sudah serius .
  • On Nanoko - anak buah dari Don Rum ia digambarkan seprti Pheromone Lip namun dengan sifat tambhan yaitu semangat yang berlebihan .
  • Otanoko - anak buah dari Don Rumia digambarkan seperti Narcist Danddy namun dengan sifat yang serius dan cuek .
  • Rafu dan Sufuto / Cello dan Trumpet - mereka berdua adalah dua android yang terlempar dari galaksi Doki Doki Space menuju Jinko Jinko Space dan diperbaiki dengan sihir Don Rum dan berubah menjadi dua android jahat namun di pertengahan cerita mereka akan kembali tersadarkan berkat doa dari Sky, Swim, dan Run .
  • Parfait - seorang Holy Virgin / Perawan Suci yang pernah bertugas dengan Lamune generasi ke 3 dan ke 4 namun pada saat Doki Doki Space mengalami kerusakan ia terpaksa mengunci dirinya di dalam tabung energi untuk dapat melindngungi Doki Doki Space dari Dark Dimmension namun kekuatan itu tidak selamanya bertahan .
  • Cacao - seorang Holy Virgin / Perawan Suci yang pernah bertugas dengan Lamune generasi ke 3 dan ke 4 namun pada saat Doki Doki Space mengalami kerusakan ia terpaksa mengunci dirinya di dalam tabung energi untuk dapat melindngungi Doki Doki Space dari Dark Dimmension namun kekuatan itu tidak selamanya bertahan .
  • Baba Lamune / Lamune generasike 2 - ia kembali ke Doki Doki Space bersama istrinya karena mendapatkan kabar dari Organ Symphony bahwa Doki Doki Space dalam bahaya .
  • Baba Lamunedo / Lamune generasi ke 3 - ia kembali ke Doki Doki Space karena mendapat pesan dari Organ Symphony bahwa Doki Doki Space dalam bahaya .
  • Don Genosai , Pheromone Lip , dan Narcist Danddy - adalah tokoh dari serial sebelumnya mereka termasuk orang orang yang tersisa di Doki Doki Space .
  • Organ Symphony - adalah hologram jiwa yang memiliki kekuatan untuk melihat masa lau dan masa depan .
  • Princess Milk , Cocoa , dan Cafe o lei / Leska - adalah putri dari kerajaan Ala Ala namun mereka ditangkap oleh Don Kurassa untuk diambil kekuatannya sebagai sumber kekuatan bagi dewa iblis Abraham yang akan dihidupkan .
  • Kuroi no Nesan - anak buah tepercaya Don Kurasaa yang sebenarnya adalah android dari Drum yang telah diubah menjadi Electone .

Cerita[sunting | sunting sumber]

Setelah Parfait dan Cacao kembali kedunia roh Kira Kira dan Lemon kembali menjalani hidupnya yang semula bersama dengan PQ disisi lain beberapa hari setelah kepergian Parfait dan Cacao Lemon telah mengalami beberapa mimpi buruk yang menggambarkan sebuah galaksi ( Doki Doki Space ) yang akan hancur oleh kekuatan kegelepan ( Abraham ) . disisi lain Lemon yang penasaran dengan hal itu mencoba untuk pergi ke galaksi itu dengan bantuan dari PQ namun karena kesalahan teknis dikarenakan PQ yang lama tidak menggunakan kekuatannya dan membawa Lemon ke sebuah galaksi lain yang memiliki hubungan spiritual dengan galaksi Doki Doki Space yaitu Jinko Jinko Space disisi lain Lemon terjatuh disebuah kuil yang bernama Tera o Sute di dalam kuil itu tinggal 3 orang biarawati suci yaitu Sky, Sea, dan Land mereka hidup di dalam kuil dengan mengemban tugas untuk menjaga sebuah mecha yang akan menannti pilotnya yaitu Seinaru Hikari .

disisi lain Seinaru Hikari telah memilih Lemon sebagai pilotnya dan Sky, Sea, dan Land ikut dengan Lemon untuk pergi ke galaksi Doki Doki Space disisi lain Sky menjelaskan kalau satu satunya cara untuk dapat pergi ke galaksi Doki Doki Space adalah dengan melewati pintu dimensi dibalik istana penyihir ternama Don Rum . disisi lain android dari Cello dan Trumpet terbawa ke galaksi ini dan di reka ulang oleh Don Rum menjadi 2 cyborg jahat dengan nama Rafu dan Sufoto namun berkat kekuatan dari ke 3 biarawati Cello dan Trumpet dapat disadarkan disisi lain Lemon tau kalau ternyata Don Rum adalah petua agama di galaksi Jinko Jinko Space namun ia dihipnotis oleh Don Kurrasa penyihir dan penjahat anatar galaksi yang mengejar keabadian dan ia bermaksud untuk menghidupkan kembali dewa iblis Abraham yang telah dikalahkan oleh Lamunes generasi ke 3 dan ia menggunakan sisa sisa dari tubuh dewa iblis Abraham .

setelah sampai di galaksi Doki Doki Space Lemon hanya melhat 2 planet dengan perisai magis yang semakin lama semakin melemah disisi lain saat ia sampai di Hara Hara World ia bertemu dengan Don Genosai dan ia telah menjelaskan kepada Lemon tentang semua ini disisi lain Parait dan Cacao telah mengunci diri mereka di dalam tabung energi untuk melindungi Haea Hara World an Kira Kira World agar tidak tertelan lubang hitam . disisi lain Organ Symphony teleh memanggil kembali Lamunes generasi ke 2 dan 3 untuk kembali ke Doki Doki Space disisi lain ke 3 saudara suci telah diculik oleh Don Kurrasa untuk digunakan sebagai sumber energi untuk membangkitkan kembali dewa iblis Abraham dan disisi lain Orgam Symphony telah membuat 4 mecha baru yang akan digunakan oleh Lamunes generasi ke 2 Seinaru Tata Z, lamunes generasi ke 3dan Seinaru Kaizerua, Cello dan Trumpet ( Drum disaat terakhrir ) Seinaru SeaQua, dan Da Cider dengan Seinaru Thunderlion .

Bersama Lemon mereka berusaha untuk melindungi Doki Doki Space disisi lain kebangkitan dewa Abraham akan segera selesai disisi lain semua biarawat serta petua Kira Kira World berusaha mati matian untuk melindungi Doki Doki Space disisi lain Sky,Sea, dan Land telah dikejar oleh anak buah Don Kurrasa karena dianggap memiliki kekuatan magis yang mampu memusnahkan kegelapan dan Abraham di akhir cerita Sky, Sea, dan Land mengorbankan dirinya untuk memusnahkan dewa iblis Abraham dengan melepaskan semua daya magisnya di dalam hati dewa iblis Abraham dan ke 3 saudara suci kembali ke kerajaan Alala dan Milk memutuskan untuk tetap bertahan di kerajaan Alala dan memimpin kerajan bersama Cocoa, dan Cafe o leit / Leska sebagao 3 penguasa tertinggi atau 3 Shrine Lord disisi lain PQ bertemu dengan Tama Q di istana dan Organ Symphony dihidupkan sebagai pengintrol computer istana Alala lalu Don Rum dan Don Genosai kembali ke Kira Kira World lalu di akhir epsode terlihat bahwa Jinko Jinko Space telah lenyap dihisap oleh lubang Hitam yang sebenarnya Abraham .

Lihat pula[sunting | sunting sumber]