Demak, Demak: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
4 bita dihapus ,  4 tahun yang lalu
k
Bot: Perubahan kosmetika
k (Robot: Perubahan kosmetika)
k (Bot: Perubahan kosmetika)
* '''Membangun Trotoar Ramah Disabilitas'''
yaitu membangun trotoar yang aman dan nyaman bagi kaum disabilitas baik itu pengguna kursi roda maupun pengguna tongkat.
* '''Membangun Taman Ramah Disabilitas'''
membangun taman yang aman dan nyaman bagi kaum disabilitas baik itu pengguna kursi roda maupun pengguna tongkat, dengan berbagai fasilitas yang dapat mempermudahkan kaum disabilitas mengunjungi alun-alun.
* '''Membangun Alun-Alun Ramah Disabilitas'''
membangun alun-alun yang aman dan nyaman bagi kaum disabilitas baik itu pengguna kursi roda maupun pengguna tongkat, dengan berbagai fasilitas yang dapat mempermudahkan kaum disabilitas mengunjungi alun-alun.
* '''Taman Patung Barongan Demak'''
Membangun Taman Kota pada bagian tengah taman tersebut dibangun Patung Barongan khas Demak yaitu [[Barongan Singo Karya]], seperti Kota Semarang memiliki Taman Pandanaran yang terdapat Patung [[Warak ngendok]] (sejenis barongan Khas Kota Semarang).
* '''Demak Barong carnival'''
Mengadakan '''even tahunan yaitu "DEMAK BARONG CARNIVAL"''' yang merupakan perayaan yang digelar dengan atraksi unjuk kepiawaian memainkan [[Barongan Singo Karya]] (Barongan Khas Demak). Juga mengundang berbagai [[Barongan]] seluruh Indonesia untuk memeriahkan Demak Barong Carnival, yaitu : [[Barongan Dencong]], [[Barong Loreng Gonteng]], [[Singo Ulung]], [[Barong Bali]], [[Reog Ponorogo]], [[Barongan Gembong Kamijoyo]], [[Ondel-Ondel]], [[Hudoq]], [[Bebegig Sumantri]], [[Barong Kemiren]], dll.
 

Menu navigasi