I Won't Give Up

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"I Won't Give Up"
Singel oleh Jason Mraz
dari album Love Is a Four Letter Word
Dirilis03 Januari 2012 (2012-01-03)
Direkam2011
Genre
Durasi4:00 (versi album)
3:50 (radio edit)
LabelAtlantic
PenciptaJason Mraz, Michael Natter
ProduserJoe Chiccarelli
Kronologi singel Jason Mraz
"Lucky"
(2009)
"I Won't Give Up"
(2012)
"Distance"
(2012)
Video musik
I Won't Give Up di YouTube

"I Won't Give Up" adalah sebuah lagu karya penyanyi-penulis lagu Amerika Jason Mraz. Album ini dirilis sebagai single resmi pertama dari album studio keempatnya, Love Is a Four Letter Word pada 26 Desember 2012 melalui iTunes.[1] Lagu ini ditulis oleh Mraz dan Michael Natter, dan diproduksi oleh Joe Chiccarelli.

Balada akustik folk blues dan folk-pop ditulis selama tamasya aktivisnya dan membahas tentang tidak menyerah untuk mencintai seseorang, mencintai diri sendiri, dan tidak menyerah pada impian seseorang. Sebagian besar mendapat ulasan positif dari kritikus musik, yang setuju bahwa lagu itu lugas, emosional, dan menginspirasi.

Lagu ini juga sukses di tangga lagu, memulai debutnya di nomor 8 di tangga lagu Billboard Hot 100, menjadi single kedua sepuluh besar, setelah "I'm Yours"(2008). Secara internasional, lagu tersebut mencapai kesuksesan besar, mencapai posisi sepuluh besar di Irlandia dan Belanda, sementara mencapai posisi dua puluh teratas di Austria, Kanada, Britania Raya dan banyak lagi.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "I Won't Give Up – Single". iTunes. Apple. January 7, 2012. Diakses tanggal January 7, 2012. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]