I'm Still Good

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"I'm Still Good"
Singel oleh Miley Cyrus
dari album Hannah Montana Forever
Dirilis10 Desember 2010
Direkam2010
Genre
Durasi3:17
LabelWalt Disney
Pencipta
  • Jennie Lurie
  • Aris Archontis
  • Chen Neeman
Produser
  • Jennie Lurie
  • Aris Archontis
  • Chen Neeman
Kronologi singel Miley Cyrus
"Gonna Get This"
(2010)
"I'm Still Good"
(2010)

"I'm Still Good" adalah lagu yang direkam oleh penyanyi asal Amerika Serikat Miley Cyrus yang berperan sebagai karakter Hannah Montana. Lagu ini dirilis sebagai single keempat dan terakhir dari Hannah Montana Forever. Lagu ini juga merupakan single terakhir Hannah Montana.

Musik video[sunting | sunting sumber]

Sebuah musik video ditayangkan perdana menampilkan Miley Cyrus sebagai Hannah Montana bernyanyi di atas panggung. Miley membatalkan sore khusus ayah-anak bersama ayahnya untuk pergi kencan pertama dengan Jesse. Hannah marah ketika Jesse menjawab panggilan telepon dari ayahnya karena Hannah mengabaikan ayahnya untuk menghabiskan waktu bersamanya, tetapi Jesse mengatakan kepadanya bahwa ayahnya ditempatkan di Afghanistan dan mereka hampir tidak pernah berbicara. Miley kemudian menyadari betapa beruntungnya dia masih memiliki ayahnya dan pulang untuk mengadakan malam ayah-anak bersamanya. Musik video "I'm Still Good" disutradarai oleh Chen Neeman, yang juga menulis lagu ini.[1] Musik videonya dirilis pada salah satu episode Hannah Montana musim keempat, dalam episode "Been Here All Along" bersama dengan lagu "Been Here All Along" dan "Que Sera". Video tersebut menampilkan konser saat Hannah bernyanyi untuk para penggemarnya. Dalam video tersebut, terlihat cuplikan keluarga yang memberikan kasih sayang mereka kepada anggota keluarga yang ikut dalam kebaktian tersebut.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "iTunes - Music - Hannah Montana Forever (Soundtrack from the TV Series) by Hannah Montana". Itunes.apple.com. 2010-10-19. Diakses tanggal 2011-10-10. 
  2. ^ "I'm Still Good". Amazon Germany. Diakses tanggal July 29, 2007.