I Thought I Lost You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"I Thought I Lost You"
Lagu oleh Miley Cyrus dan John Travolta
dari album Bolt
Dirilis18 November 2008
FormatUnduhan digital
Direkam2008
GenrePop rock
Durasi3:36
LabelWalt Disney
PenciptaMiley Cyrus, Jeffrey Steele
ProduserJeffrey Steele

"I Thought I Lost You" adalah lagu pop rock yang dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat, Miley Cyrus dan aktor serta penyanyi John Travolta. Lagu ini ditulis Cyrus dengan produser Jeffrey Steele. Lagu ini dirilis ke Radio Disney sebagai promosi untuk film animasi Disney tahun 2008, Bolt, di mana Cyrus dan Travolta mengisi suara Penny dan Bolt. "I Thought I Lost You" dibuat setelah pembuat film meminta Cyrus untuk menulis lagu untuk film tersebut. Liriknya berbicara tentang tersesat dan ditemukan.

"I Thought I Lost You" dinominasikan untuk Broadcast Film Critics Association Award untuk Best Song dan Golden Globe Award untuk Best Original Song. Musik video menampilkan Cyrus dan Travolta merekam lagu di studio rekaman dan menampilkan klip-klip dari Bolt. "I Thought I Lost You" dipromosikan oleh Cyrus beberapa kali saat pertunjukan langsung.

Musik Video[sunting | sunting sumber]

Musik video untuk "I Thought I Lost You" tayang perdana pada 3 November 2008 di Disney Channel.[1] Video dimulai dengan klip dari Bolt di mana salah satu karakter film, Rhino, berteriak "Let it begin!" Kemudian beberapa klip dari film diputar dengan cepat hingga Cyrus dan Travolta tampil di studio rekaman. Sepanjang sisa video, adegan bergantian antara Cyrus dan Travolta tampil untuk klip dari Bolt. Video berakhir dengan Rhino melakukan gerakan tarian singkat.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Miley Cyrus in 'Bolt'". MTV. Viacom. Diakses tanggal June 24, 2010. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]