Garda Nasional Amerika Serikat

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
United States National Guard
Seal of the United States National Guard.svg
Air Army
AktifSebagai milisi yang dibiayai negara dengan berbagai nama: 1636–1903
Sebagai pasukan cadangan militer National Guard: 1903–sekarang
NegaraAmerika Serikat
AliansiState (32 U.S.C.)
Federal (10 U.S.C.)
CabangAngkatan Darat
Angkatan Udara
PeranMilisi negara/pasukan cadangan militer
Jumlah personel467,587 end strength (FY2009)
Bagian dariNational Guard Bureau
MarkasTersebar di seluruh 50 negara bagian termasuk teritorial AS, Puerto Rico, dan District of Columbia
JulukanAir Guard
Army Guard
Moto"Always Ready, Always There"
Tokoh
KepalaJend. Daniel R. Hokanson (AD)
Wakil KepalaLetjen Marc H. Sasseville (AU)

Garda Nasional Amerika Serikat (bahasa Inggris: United States National Guard) adalah kekuatan cadangan militer yang terdiri dari anggota milisi Garda Nasional atau unit cadangan 50 negara bagian beserta dengan wilayah Guam dan Kepulauan Virgin AS ditambah Puerto Rico dan District of Columbia (54 organisasi) yang berada di bawah pemerintah federal dan diakui layanan kekuatan bersenjata aktif atau tidak aktif untuk Amerika Serikat.

Garda Nasional terutama dibagi menjadi dua kategori: Army National Guard dan Air National Guard. Peran National Guard di Amerika Serikat ada dua, pertama adalah kekuatan nasional yang melayani negara pada saat darurat atau perang, dan kedua adalah kekuatan negara, di bawah kontrol gubernur, siap membantu warga pada saat krisis domestik atau bencana.

Hampir semua posisi dalam Garda Nasional merupakan pekerjaan paruh waktu, sebagai anggota diharapkan untuk melayani hanya satu pekan per bulan, dan dilatih dua minggu dalam setahun. Oleh karena itu, para anggota dapat menikmati kedua kehidupan; sebagai warga sipil paruh waktu sementara mendapatkan keuntungan dari karier militer, yang memiliki paket bantuan yang sangat baik, seperti pembebasan dari sekolah dan biaya kuliah, meningkatkan keterampilan karier, dan gaji yang biasa. Sebagai imbalannya, mereka harus siap untuk melayani negara ketika diperlukan. Anggota Garda Nasional melayani orang-orang terdekat mereka dan masyarakat secara keseluruhan.

Tugas utama[sunting | sunting sumber]

Tugas utama dari Udara Garda Nasional serta Tentara Garda Nasional adalah untuk membantu melindungi orang-orang pada masa krisis, dan melayani negara dalam keadaan darurat. Bencana alam seperti gempa bumi, badai atau banjir, dan gangguan seperti kerusuhan komunal, adalah beberapa keadaan darurat di mana Garda Nasional diharapkan datang untuk membantu rakyat.

Air National Guard bertanggung jawab untuk pertahanan udara dari seluruh bangsa. Hal ini juga berfungsi sebagai kekuatan cadangan untuk Amerika Serikat reguler Angkatan Udara. Seseorang yang ingin mendaftar untuk Air National Guard harus mematuhi beberapa kendala akademis maupun non-akademis seperti berada pada kelompok usia 17-34, memiliki ijazah sekolah tinggi atau GED, yang bebas dari pelanggaran hukum besar, yang bebas dari obat dll menggunakan ilegal, harus memenuhi syarat.

Selain itu, ia harus lulus tes fisik dan menghapus Angkatan Bersenjata Kejuruan Baterai Aptitude Test (ASVAB). Setelah ini dilakukan, merekrut dapat memilih bunga karier tertentu dan posisi cadangan sebelum memulai program pelatihan. Selain gaji dan keringanan biaya di beberapa sekolah di negara mereka, manfaat lainnya dinikmati oleh anggota asuransi jiwa pada tarif premi sangat rendah, dan keuntungan belanja di kantin pangkalan militer dan pertukaran, di mana mereka dapat membeli barang-barang elektronik dan komoditas lainnya di murah tukar.

Pilihan Karier[sunting | sunting sumber]

Negara serta pemerintah federal dalam komando Garda Nasional Angkatan Darat. pilihan karier di Angkatan Darat Garda Nasional dapat terutama diklasifikasikan menjadi tiga bagian - tempur, dukungan tempur dan dukungan memerangi layanan. Combat lebih lanjut dapat diklasifikasikan ke dalam infanteri, kendaraan lapis baja, artileri, penerbangan dan pertahanan udara, sedangkan dukungan tempur dapat dibagi lagi menjadi engineering, kimia, militer kepolisian, sinyal, intelijen militer dan urusan sipil, dukungan tempur layanan dapat dikelompokkan ke dalam sub-keuangan, personil, urusan publik, penyediaan perawatan dan transportasi.

Mendaftar di National Guard tidak hanya patriotik, tetapi dapat terbukti sangat berguna bagi mereka yang mengejar pendidikan tinggi dan mencari cara untuk meningkatkan keterampilan karier mereka. Meskipun memberikan gaji berkala dan pendidikan gratis, itu juga membuka pintu untuk peluang pekerjaan lain yang membutuhkan pengalaman dan keahlian.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]