Disini Ada Tuyul

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Disini Ada Tuyul
550px
GenreDrama
Komedi
PembuatMD Entertainment
SutradaraVasant. R. Patel
PemeranDaus Mini
Rey Bong
Sulaiman Bima
Lagu pembukaDi Sini Ada Tuyul By
Rey Bong
Lagu penutupDi Sini Ada Tuyul By
Rey Bong
PenggubahMD Music
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia
Jumlah musim1
Jumlah episode183 (daftar episode)
Produksi
Produser eksekutifShania Punjabi
ProduserDhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
LokasiBendera Indonesia Jakarta
PenyuntingIwan Fals
Durasi30-40 Menit
Rumah produksiMD Entertainment
Rilis
Jaringan penyiarMNCTV
Format visual(SDTV) (480i)
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Tayang perdanaSenin, 7 Juli 2014
Tanggal rilisSenin, 7 Juli 2014 –
Minggu, 25 Januari 2015
Kronologi
Acara terkaitBidadari (sinetron)
Pranala luar
Situs web produksi

Disini Ada Tuyul sebuah sinetron ramadhan yang ditayangkan di MNCTV. Sinetron ini diproduksi oleh MD Entertainment beradaptasi bebas dari Tuyul & Mbak Yul Yang Pernah Ditayangkan Di Lativi ( Sekarang tvOne)

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis Global[sunting | sunting sumber]

IRFAN (Rey Bong), 7 th, adalah anak pintar yang selalu saja dijahili oleh RAFFI (Baraq BM. Ziedane) sepupunya. Begitu pula dengan TANTE MIRNA (Ernie AB) ibu Raffi, yang selalu saja mendzolimi Irfan yang baik hati. Sementara itu, JAMRUD (Edwin “Super Bejo”), 45 th, jahat tapi lucu, seorang duda kaya yang genit, adalah ayah dari Andre (Keisha Alvaro), 7 th, anak bandel, bos nya ANDRE, tanpa di ketahui masyarakat banyak, ternyata dia memelihara TUYUL, itu sebabnya yang membuat dia kaya raya tanpa bekerja. JAMRUD jatuh cinta sama TANTE MIRNA dan mau melakukan apa saja untuk mendapatkan TANTE MIRNA. Beberapa hari terahir, TANTE MIRNA selalu kehilangan uang. TANTE MIRNA selalu menuduh uangnya di curi oleh si IRFAN. IRFAN selalu mengatakan bahwa dia bukan pencuri uang TANTE MIRNA tapi TANTE MIRNA dan ANDRE tetap menuduh si IRFAN lah pencurinya. Padahal sebenarnya uang itu di curi oleh GOMBAL(Ucok Baba), GOMBEL (Hendrik Ceper) dan UNYU (Daus Mini), 3 tuyul yang di pelihara JAMRUD.

Sebenarnya UNYU sudah tidak mau lagi jadi tuyul jahat yang selalu mencuri uang. UNYU ingin tobat dan menjadi tuyul baik. Tapi niatnya ini selalu gagal karena GIMBAL dan GAMBUL. Bahkan JAMRUD pun marah mengetahui UNYU akan tobat, lalu JAMRUD mengancam UNYU untuk di masukkan kedalam botol. Jika UNYU di masukkan kedalam botol, maka UNYU tidak akan bisa keluar lagi.

UNYU ingin menolong si IRFAN tapi si IRFAN kini tidak bisa melihatnya. UNYU kemudian teringat kalung yang dia curi dari si JAMRUD lalu memakaikannya. Kemudian si IRFAN tersadar dan karena kalung tersebut ia bisa melihat si UNYU / TUYUL. IRFAN kini bisa melihat seluruh tuyul dan UNYU meminta si IRFAN menjadi temannya karena menurut UNYU si IRFAN adalah anak baik. IRFAN pun setuju dan kini mereka menjadi sahabat.

Sementara itu JAMRUD dan GIMBAL serta GAMBUL tidak rela melihat Unyu jadi baik sama Irfan, mereka selalu saja mengejar ngejar Unyu. Andre CS dan Raffi pun, yang benci dengan Irfan yang berprestasi di sekolah dan di pengajian, selalu saja iri dan menjahili Irfan. Tapi dengan kehadiran Unyu, Irfan jadi selalu lolos karena dibantu oleh Unyu dengan cara yang unik dan lucu.

Mau tahu kisah seru selanjutnya dari persahabatan Unyu dan Irfan? Mau tahu juga kisah lucunya Jamrud CS dan Andre CS menjahili Irfan tapi selalu gagal terus? Saksikan dulu deh semuanya di serial unik dan lucu.

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]