Cinta Remaja (serial 2006)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Cinta Remaja)
Lompat ke: navigasi, cari

Cinta Remaja adalah salah satu Sinetron yang ditayangkan oleh SCTV dan diproduksi MD Entertainment pada tahun 2006-2007.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang anak polisi bernama Marcel yang sangat susah diatur, dan sering membuat kedua orangtuanya malu dan repot. Suatu hari, ayah Marcel dipindah-tugaskan ke Bandung. Di Bandung, Marcel tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Kezia yang menuduhnya berbuat macam-macam. Kezia adalah seorang gadis yang polos dan lugu. Kezia mempunyai dua orang sahabat, alya dan billy. Awal mula permasalahan yang menjadi panjang adalah ketika Kezia menghancurkan Hp milik Marcel, karena di Hp Marcel terdapat foto dirinya yang sedang meloncati pagar. Marcel yang tidak terima, akhirnya mengambil HP Kezia .

Ternyata Marcel pindah ke sekolah kezia, alya dan billy. Mereka menjadi berteman. Suatu kali, Kezia tidak masuk sekolah, karena kerja. Marcel iseng, dan datang ke tempat Kezia kerja, dan mengerjainya. Karena itu, Kezia tercebur pada saat bekerja dan hari itu juga, Kezia diberhentikan dari pekerjaannya.

Keesokkan harinya Kezia tidak masuk sekolah lagi karena sakit. Marcel menjadi tidak enak karena Ia merasa Kezia sakit karena dirinya, akhirnya Marcel meminta billy untuk mengantarnya ke rumah Kezia . Sampai di rumah Kezia , Marcel tidak sengaja minum anggur yang membuatnya mabuk dan pada saat bersamaaan, motornya dicuri oleh berandalan. Marcel yang mabuk, tanpa sadar tidur disebelah kezia, sampai akhirnya pada pagi harinya ibu Kezia pulang dan memergoki Marcel dan Kezia tidur bersebelahan, dengan Marcel yang hanya memakai celana pendek. ibu Kezia berpikir telah terjadi sesuatu antara anaknya dan marcel.

Karena kejadian itu, orangtua marcel, terutama ayah Marcel, memutuskan untuk menikahkan mereka berdua. Marcel dan Kezia dikeluarkan dari sekolah, dan mereka dinikahkan dengan adanya perjanjian nikah siri. Lalu munculnya gina, membuat hubungan Kezia dan Marcel semakin rumit. gina adalah kakak kelas Marcel yang dulu pernah disukainya, tiba-tiba merespon cinta Marcel pada saat Kezia sudah mulai menyayangi marcel. Dan munculnya produser bernama berto yang menyukai kezia, yang selalu membuat Marcel cemburu.

Karena keinginannya yang besar untuk memiliki marcel, maka gina mengajak berto untuk bekerja sama mendapatkan marcel, dan berto mendapatkan kezia. Rencana mereka berhasil membuat Kezia menjauhi marcel, dan akhirnya Kezia bersedia bertunangan dengan berto, tetapi saat akan pergi ke luar negeri, Kezia kabur dan menyendiri dari Marcel maupun berto.

Bertahun-tahun lamanya Kezia bersembunyi dari mereka berdua. Kezia membangun perusahaan kecil yang membuat aksesoris sesuai hobbynya. Marcel telah menjadi kepala polisi menggantikan ayahnya. Marcel sangat terkenal, karena keberaniannya mengungkap kebenaran, meskipun dikalangan pemerintahan sekalipun. Berto juga semakin sukses dengan film-filmnya dan masih tetap menyembunyikan kebenaran, bahwa sebenarnya Kezia tidak berada bersamanya.

Pada saat acara pernikahan alya dan billy, Kezia datang dengan menyamarkan dirinya agar tidak ketahuan. Mobil Kezia tidak sengaja menyenggol mobil yang diparkir, yang ternyata adalah mobil marcel. berto melihat Kezia di pesta pernikahan billy dan alya. Pertemuan berto dan Kezia pun tak dapat dihindari lagi. Setelah itu, Marcel pun dipertemukan dengan kezia.

Kezia berdalih, bahwa Ia sudah menikah dengan laki-laki lain, tapi Marcel tetap tidak percaya. Marcel menginap di tempat Kezia dan menemukan hal-hal yang membuktikan bahwa Kezia tidak pernah melupakannya. berto menjebak marcel, agar Kezia tidak mempercayainya lagi dan mau kembali pada berto. berto berhasil membuat Kezia membenci Marcel karena kesalahpahaman itu.

Tetapi pada akhirnya, berto berpihak pada marcel, dan sempat membuat Kezia disekap oleh rekan bisnis berto. berto membantu Marcel menjebak rekan bisnisnya sendiri yang curang, dan rela melepaskan Kezia untuk Marcel pemuda yang ternyata lebih dicintai kezia, daripada berto.

Pada akhirnya, Kezia dan Marcel tidak dapat menahan perasaan cinta mereka, dan mereka pun berbahagia dalam ikatan pernikahan yang sah…

Pranala luar[sunting | sunting sumber]