António Augusto Carvalho Monteiro

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Antonio Augusto Carvalho Monteiro

Antonio Augusto Carvalho Monteiro (1848 – 1920), juga dikenal sebagai Monteiro dos Milhões (Monteiro Jutawan), adalah seorang entomologi, yang lahir dari orang tua keturunan portugis di Rio de Janeiro. Ia mewarisi kekayaan keluarga yang besar, yang dia lebih besarkan lagi sampai ke Brasil dengan menjual kopi dan batu-batu berharga, yang tidak lama setelahnya membuat dia pergi ke Portugal. Ia menerima gelar sarjana Hukum dari University of Coimbra, dan sangat terkenal sebagai kolektor dan pencinta buku, dengan koleksi yang luar biasa dari karya Camoes. Ketertarikanya akan budaya mempengaruhi akan simbol-simbol misterius dan ikonografi dari istana yang ia dibangun di atas tanah miliknya yang terletak di pegunungan dari Sintra, Palácio da Regaleira.

Sebagai seorang altruist dan eksentrik, Carvalho Monteiro memperkenalkan pada khalayak umum, karyanya yang terkenal yaitu Leroy 01, "the most complicated clock in the world. (jam yang paling rumit didunia)

Carvalho Monteiro memiliki arsitek yang sama dalam membangun Palácio da Regaleira dan membangun makamnya di Cemitério dos Prazeres, yaitu Luigi Manini. Pintu makan yang dibangun juga penuh dengan dengan simbolisme, kunci makam tersebut juga digunakan untuk membuka Palácio da Regaleira dan istananya di Lisbon, di Rua do Alecrim. Sebagai pengunjung, memasuki pemakaman grove, mereka menemukan makam di sebelah kiri, dengan orientasi, ukuran, dan bentuk dari sebuah kuil Mason, yang berorientasi ke arah timur. Hal ini dibahas dalam berbagai simbol-simbol. Pengetuk pintu terukir dengan lebah membawa tengkorak. Lebah, adalah makhluk yang rajin dan bekerja keras, mewakili Mason dalam mengerjakan pekerjaannya. Gradeamento yang dapat dilihat di belakang makam, dihiasi dengan simbolis anggur dan roti, roh dan tubuh. Ada juga hiasan burung hantu, melambangkan kebijaksanaan, serta poppies, simbol abadi tidur.