Pembicaraan Pengguna:Arie Koesmiran

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halo, Arie Koesmiran. Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Kiat
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Anda ini...?[sunting sumber]

Apakah anda ini Arie Koesmiran sendiri? Gaya penulisan seperti itu bukanlah seperti ensiklopedia. Silahkan baca halaman Pedoman dan Jangan melakukan ini 13:02, 27 Mei 2008 (UTC)

Halo... Apakah anda ini Arie Koesmiran sendiri? pesan yang dibawah benar bahwa Otobiografi sangat tidak

Terima kasih telah mengunggah Berkas:Berkas:Tombo Ati.jpg, dan kelihatannya berkas tersebut masih memiliki informasi yang kurang mengenai status hak cipta dan lisensi. Wikipedia sangat memperhatikan status hak cipta dengan serius. Berkas yang tidak berlisensi atau memiliki informasi hak cipta akan dihapus segera, kecuali kami dapat memeriksa dan menyatakan bahwa berkas tersebut memiliki status lisensi dan bersumber dengan jelas. Silakan tambahkan informasi ini dengan menyunting Berkas:Berkas:Tombo Ati.jpg. Anda mungkin perlu membaca Kebijakan penggunaan gambar untuk mengetahui berkas apa saja yang dapat dimuat ke Wikipedia. Halaman tag hak cipta mungkin dapat membantu Anda dalam memilih tag yang cocok untuk digunakan dalam berkas yang Anda unggah.

Tolong periksa juga berkas lain yang Anda unggah dan pastikan berkas tersebut telah memiliki tag yang tepat. Ini adalah halaman pengunggahan berkas oleh Anda.

Terima kasih.--•• Jagawana 13:31, 27 Mei 2008 (UTC)

Otobiografi[sunting sumber]

Otobiografi di Wikipedia sangat tidak disarankan dan tidak dapat dibanggakan. borgx(kirim pesan) 05:07, 28 Mei 2008 (UTC)

Information icon Harap hentikan aksi Anda melakukan suntingan merusak di Wikipedia, seperti yang Anda lakukan pada halaman Arie Kusmiran. Suntingan Anda terlihat seperti vandalisme yang merusak dan telah dikembalikan. Jika Anda ingin melakukan uji coba, gunakanlah bak pasir. Vandalisme yang berulang-ulang dapat mengakibatkan hak Anda untuk menyunting dicabut. Terima kasih.--•• Jagawana 16:02, 29 Mei 2008 (UTC)

Halo, jika mengupload gambar fair use, silahkan ditaruh di satu halaman agar digunakan, jika tidak akan dihapus  Mimihitam   Bicara  00:15, 31 Mei 2008 (UTC)

Pembatasan penyuntingan
Anda diblokir sementara dari penyuntingan karena melakukan vandalisme di Wikipedia. Jika Anda berniat melakukan kontribusi berguna, Anda dapat kembali setelah pemblokiran selesai.
Jika Anda berpikir bahwa Anda sudah memiliki niat baik dan ingin agar blokir Anda dibuka, bacalah evaluasi pemblokiran, lalu tambah teks berikut di halaman pembicaraan Anda: {{buka blokir|reason=Isi alasan Anda di sini~~~~}}.