Wikipedia:ProyekWiki Artikel tanpa referensi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halaman utama Diskusi Cara membimbing Sumber daya Artikel salah tag Current backlog drive

Selamat datang!

Kami adalah kelompok sukarelawan yang berdedikasi untuk meninjau dan menambahkan referensi ke artikel yang ada di Kategori:Artikel yang tidak memiliki referensi dan Kategori:BOH tanpa referensi.

Kebijakan pemastian Wikipedia mensyaratkan bahwa: semua rujukan dan apa pun yang ditentang atau mungkin ditentang harus diatribusikan dalam bentuk kutipan sebaris yang secara langsung mendukung materi tersebut. Sayangnya, ada sekitar 0 artikel yang tidak memiliki rujukan, yang merupakan salah satu kategori pembersihan terbesar Wikipedia.

Kami butuh bantuan Anda! Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya di halaman diskusi kami.

  • Ingin bergabung? Klik disini dan tambahkan nama Anda ke daftar relawan menggunakan format {{User|Name}}.
  • Butuh bantuan menambahkan referensi? Lihat bagian berikut:
Sekarang, mari mengutip beberapa artikel!

Wikipedia:ProyekWiki Artikel tanpa referensi/Tujuan Wikipedia:ProyekWiki Artikel tanpa referensi/Progres Wikipedia:ProyekWiki Artikel tanpa referensi/Tugas Wikipedia:ProyekWiki Artikel tanpa referensi/Petunjuk dan tips Wikipedia:ProyekWiki Artikel tanpa referensi/Banner

Anggota

{{Pengguna Artikel Tanpa Referensi}}

Pengguna ini merupakan anggota dari ProyekWiki Artikel Tanpa Referensi.
  • Silahkan bergabung, cukup tambahkan # dan nama Anda serta tanggal sekarang secara otomatis dengan mengetikkan empat tilda, seperti ini: # ~~~~ atau # {{User|NAMA PENGGUNA ANDA}} ~~~~~ di bawah daftar. Jika mau, Anda juga dapat menambahkan komentar di belakang nama Anda jika Anda menjadi sukarelawan untuk proyek pembersihan ini.
  • Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan {{Pengguna Artikel Tanpa Referensi}} ke halaman pengguna Anda, yang akan menghasilkan kotak seperti di sebelah kanan.

Daftar anggota aktif[sunting sumber]

  1. Seseorang dari Kalideres (bicarakontribusi) 21 Januari 2024 07.56 (UTC)[balas]

Undangan[sunting sumber]

  • Jika Anda ingin mengundang seseorang untuk bergabung dengan proyek ini cukup letakkan kode template berikut di halaman pembicaraan mereka: {{URA Invite}}

BintangWiki[sunting sumber]

  • Diberikan kepada kerja keras sukarelawan mana pun dalam mereferensikan artikel. Tempatkan saja kode berikut pada halaman pembicaraan atau penghargaan relawan untuk menghargai usaha mereka:

{{subst:The Citation Barnstar|message Templat:4~}}


atau
Daftar anggota tidak aktif/mantan anggota

Para penyunting berikut yang tidak lagi aktif dalam proyek ini atau tidak berkontribusi aktif pada Wikipedia selama lebih dari setahun.

Silahkan memindahkan nama Anda kembali ke daftar anggota aktif jika Anda kembali ke proyek ini.
Tidak ada.


Lihat pula