Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Migrasi awal manusia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Migrasi awal manusia · (pembicaraan · log · riwayat suntingan · pranala balik · pantau) · [log penghapusan][sunting sumber]

Pengusul: Toonyf (b • k • l) · Status:    Selesai

Dalam penerjemahan dan berapa pemahaman isi memang menggunakan bantuan google translate, namun ketika membuat halaman Migrasi awal manusia tentunya dengan banyak perbaikan arti kata dan penyusunan kalimat, bukan langsung copas google translate. Bila ternyata masih ada yang kurang tepat mohon untuk dibetulkan dan bebas untuk menyunting, jangan langsung dihapus. Tolong hargai waktu dan kesediaan pengguna. Terimakasih

Toonyf (bicara) 13 Oktober 2013 18.12 (UTC)[balas]

Artikel ini terjemahannya hancur lebur, mengandung banyak sekali kesalahan, dan membingungkan pembaca, karena hanya menggunakan mesin penerjemah. Saya kutip beberapa ya:

"Kelompok pedalaman. pendiri dari kedua Utara dan Asia Timur-, Ras Kaukasoid dan bagian besar penduduk Timur Tengah. "
"Paleo-Indian sepakat untuk berasal dari Asia Tengah"
"Teori tradisional adalah bahwa para migran awal pindah ketika permukaan air laut secara signifikan menurunkan karena glaciation Kuarter"
"Batu alat yang ditemukan di situs Xiaochangliang yang tanggal menjadi 1,36 juta tahun yang lalu. arkeologi. situs Xihoudu (西侯渡) di Provinsi Shanxi adalah penggunaan rekaman awal api oleh Homo erectus, yang bertanggal 1,27 juta tahun yang lalu" (???)
"Asia Tenggara (Jawa) yang mencapai sekitar 1,7 juta tahun yang lalu (Meganthropus). Eropa Barat pertama kali dihuni sekitar 1,2 juta tahun yang lalu (Atapuerca)."
"Individu-individu tertua yang ditemukan meninggalkan tanda di sisa-sisa dari mereka Omo Remains"
"Matrilineal nenek moyang terbaru yang dimiliki oleh semua manusia hidup, dijuluki Eva mitokondria, hidup sekitar 120-150 ribu tahun yang lalu"

Dan masih banyak lagi. Yang seperti ini kalau dipertahankan akan merusak kualitas Wikipedia. Selain itu, menurut kebijakan wikipedia, penggunaan mesin penerjemah tidak dianjurkan, dan berdasarkan kriteria penghapusan cepat artikel semacam ini boleh langsung dihapus. Jadi kepada pengguna diharapkan untuk menghentikan penggunaan mesin penerjemah kalau hasilnya seperti ini. Salam  Mimihitam  14 Oktober 2013 10.04 (UTC)[balas]