Wii U

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search

Wii U (/ˌw ˈjuː/ WEE EW) adalah sebuah konsol permainan video rumah yang dikembangkan oleh Nintendo, dan penerus dari Wii.[1] Konsol tersebut dirilis pada November 2012[2][3] dan merupakan konsol permainan video generasi kedelapan,[4][5] karena produk tersebut bersaing dengan PlayStation 4 dari Sony dan Xbox One dari Microsoft.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "'Wii 2' Codenamed 'Project Café'". IGN. April 15, 2011. Diakses tanggal April 16, 2011. 
  2. ^ "Wii U confirmed for Europe this year". Metro. 
  3. ^ "WiiU Price and Release Date Announced". WiiU News. September 13, 2012. Diakses tanggal September 13, 2012. 
  4. ^ "Nintendo's Project Cafe: Will Gamers Feel The Buzz?". Business Insider. Diakses tanggal June 11, 2011. 
  5. ^ "Weekend Hot Topic, Part 2: Xbox 720 and PlayStation 4". Metro.co.uk. Diakses tanggal June 11, 2011. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Iwata Asks: Wii U 1" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "fail0verflow" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Official specs" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "clock speeds" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "IBM CPU specs" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Watson" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]