Where Your Eyes Linger

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Where Your Eyes Linger
Poster promosi
Hangul너의 시선이 머무는 곳에
Genre
Ditulis oleh
  • Hwang Da-seul
  • Shin Yoo
SutradaraHwang Da-seul
Pemeran
Lagu pembuka"You" oleh THE MAN BLK
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode8
Produksi
ProduserPark Jong-sung
Pengaturan kameraKamera tunggal
Durasi10–16 menit
Rumah produksi
  • W-STORY
  • Energedic Company
Distributor
Rilis asli
Jaringan
  • W-STORY
  • Viki
Format gambar1080i (HD)
Format audioStereo
Rilis22 Mei (2020-05-22) –
12 Juni 2020 (2020-6-12)

Where Your Eyes Linger (Hangul너의 시선이 머무는 곳에; RRNeoui siseoni meomuneun gose) adalah seri web Korea Selatan tahun 2020 dibintangi oleh Han Gi-chan, Jang Eui-soo, Choi Kyu-ri dan Jeon Jae-young. Dua episode dirilis setiap Jumat siang mulai 22 Mei hingga 12 Juni 2020, di aplikasi W-STORY di Korea Selatan dan di situs web streaming video Viki di lebih di 200 negara.[1][2]

Director's cut awalnya akan dirilis di bioskop pada Juni 2020,[3] tetapi akhirnya dirilis secara daring melalui platform streaming Netflix, Wavve, TVING dan Naver TV pada tanggal 16 Juli 2020.[4]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Han Tae-joo, pewaris TB Group, berada di bawah perlindungan Kang-gook yang telah menjadi sahabatnya selama lima belas tahun. Keduanya berbagi hubungan tuan-pelayan, dengan Kang-gook bertindak sebagai pengawal Han Tae-joo. Saat mereka tumbuh dewasa, Kang-gook perlahan menyadari bahwa dia menyukai Han Tae-joo lebih dari teman, tetapi menyadari bahwa dia harus menyimpannya untuk dirinya sendiri. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Han Tae-joo, tetapi dia juga tidak bisa sedekat yang dia inginkan. Han Tae-joo, di sisi lain, adalah pemain yang memiliki beberapa pacar di masa lalu, dan yang percaya diri dan tegas. Dia tahu semua kelemahan Kang Gook, dan senang menekan tombolnya. Kedua teman berbagi persahabatan dekat yang tidak wajar, sering mengaburkan batas antara teman dan sesuatu yang lebih. Kang Gook sering menatap Han Tae-joo dengan tatapan penuh kerinduan, dan mereka berbagi banyak momen ketegangan seksual yang belum terselesaikan. Keadaan ini berubah ketika Choi Hye-mi, seorang siswi baru, bergabung dengan sekolah menengah mereka dan menunjukkan minat pada Kang-gook. Han Tae-joo terpaksa menghadapi perasaannya terhadap Kang Gook. Sepanjang cerita, Kang Gook mencoba menjaga jarak dengan Han Tae-joo. Hal ini menyebabkan beberapa kesempatan di mana Han Tae-joo, yang tidak memilikinya, mendorong batas-batas Kang Gook.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

Pendukung[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Son, Jin-ah (April 20, 2020). "BL 웹드라마 '너의 시선이 머무는 곳에' 제작…한기찬·장의수 캐스팅(공식)". MK Sports (dalam bahasa Korea). Naver. Diakses tanggal June 13, 2020. 
  2. ^ Hwang, So-young (April 20, 2020). "한류 첫 BL 웹드 '너의 시선이 머무는 곳에' 제작…한의찬X장의수 출연". JoongAng Ilbo (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal June 13, 2020. 
  3. ^ Lee, Seul-bi (June 12, 2020). "'너의 시선' 한기찬, 첫 연기 도전 성공적 "즐겁고 행복했다" (종영소감)". Sports Donga (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal June 13, 2020. 
  4. ^ Kang, So-hee (July 16, 2020). "한국 최초 BL 웹드라마, '너의 시선이 머무는 곳에' 영화판 공개!". Star in News (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal July 25, 2020. 
  5. ^ Shin, Ji-won (April 20, 2020). "한기찬, 웹드라마 '너의 시선이 머무는 곳에' 주인공 캐스팅". Hankyung (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal June 13, 2020. 
  6. ^ Kim, Yoo-jin (April 21, 2020). "장의수, 웹드라마 '너의 시선이 머무는 곳에' 출연 확정…경호원役 [공식입장]". Xports News (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal June 13, 2020. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]