Lompat ke isi

Pembicaraan Pengguna:M taufik nur rohim

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 3 tahun yang lalu oleh Alqhaderi Aliffianiko pada topik Stasiun MRT Jakarta Fase 2
Halo, M taufik nur rohim.
Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

--Hidayatsrf (Hubungi) 10 Februari 2019 01.31 (UTC)Balas

Stasiun MRT[sunting sumber]

Halo, terima kasih atas suntingan Anda pada artikel bertopik Stasiun MRT. Namun demikian, artikel akan dihapus karena hanya berisi artikel satu baris, dan juga stasiun ini belum diresmikan, pun bangunan stasiunnya juga masih dalam tahap perencanaan/pekerjaan. Sehingga, waktu terbaik untuk pembuatan artikelnya adalah pada saat mendekati peresmian dan bangunan stasiun sudah terlihat jelas, dengan lokasi dan nama yang sudah pasti.

Berikut saya pindahkan kalimat yang Anda tulis:

  • Stasiun MRT Thamrin
    Stasiun MRT Thamrin adalah stasiun MRT yang menjadi stasiun pertama fase 2 MRT Jakarta.Stasiun ini adalah stasiun MRT fase 2 yang akan dibangun di bawah tanah.stasiun ini adalah stasiun MRT yang akan dibangun di utara stasiun MRT fase 1 yaitu stasiun MRT bundaran HI.
  • Stasiun MRT Monas
    Stasiun MRT Monas adalah stasiun MRT yang akan dibangun di kawasan monas.stasiun MRT ini akan dibangun di sebelah timur tugu monas.stasiun MRT ini adalah stasiun kedua fase 2.stasiun MRT ini berada di utara stasiun MRT Thamrin.
  • Stasiun MRT Harmoni
    Stasiun MRT Harmoni adalah stasiun MRT yang akan dibangun di utara stasiun MRT Monas.stasiun MRT ini adalah stasiun MRT yang dibangun di bawah tanah.stasiun MRT ini dibangun di kawasan harmoni.
  • Stasiun MRT Sawah Besar
    Stasiun MRT Sawah Besar adalah stasiun MRT yang terletak di utara stasiun MRT Harmoni.stasiun ini adalah stasiun MRT yang dibangun di bawah tanah merupakan stasiun yang terletak di sawah besar.

Salam. Albertus Aditya (bicara) 12 Mei 2020 01.51 (UTC)Balas

Stasiun MRT Jakarta Fase 2[sunting sumber]

Untuk saat ini, tolong jangan membuat artikel bertopik Kategori:Stasiun MRT Jakarta sebelum bangunan itu sudah berwujud, misalnya sudah ada konstruksi. Ingat, Wikipedia bukan bola kristal, tidak dapat digunakan untuk meramalkan kejadian yang akan terjadi di masa mendatang. Di Wikipedia kita hanya boleh menuliskan kejadian yang sedang berlangsung atau sudah terjadi. Tolong baca WP:STASIUN sebelum Anda mempertimbangkan seperti ini, ini penting. Boleh bertanya kepada Karsono Puguh, Fido Cahya, Bala Arizalu, dan Rizal Febri tentang ProyekWiki Perkeretaapian. Jika ini belum terpenuhi, kami tak segan-segan mengalihkan artikel yang Anda buat ke artikel induk (MRT Jakarta).

Kalau mau melampirkan seperti apa wujud bangunan, silakan turun ke lapangan, potret stasiunnya, dan unggah ke Wikimedia Commons. Alqhaderi Aliffianiko (bicara) 3 Juli 2020 02.47 (UTC)Balas