Pembicaraan Pengguna:Bobby Prabawa

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 3 tahun yang lalu oleh Danu Widjajanto pada topik Pemblokiran
Halo, Bobby Prabawa, selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
  • Para pengguna baru dapat melihat halaman Pengantar Wikipedia terlebih dahulu.
  • Anda bisa mengucapkan selamat datang kepada Wikipediawan lainnya di Halaman perkenalan
  • Untuk mencoba-coba menyunting, silakan gunakan bak pasir.
  • Baca juga aturan yang disederhanakan sebelum melanjutkan. Ini adalah hal-hal mendasar yang perlu diketahui oleh semua penyunting Wikipedia.
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Tips
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or learn how to find users who speak your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!
Wagino Bot (bicara) 27 Juni 2015 05.14 (UTC)Balas

Selamat Bergabung[sunting sumber]

Selamat bergabung dan berkontribusi di Wikipedia ya mas Bobby Prabawa. Salam sukses dari Mirza Sharz di Bekasi - Mirza Sharz 24 Februari 2019 08.37 (UTC) (Bicara)Balas

Tanggapan[sunting sumber]

Selamat siang.

  1. Artikel tersebut secara konseptual sebenarnya masih layak, tetapi memang isinya perlu dikembangkan lebih lanjut dengan rujukan-rujukan ilmiah, misalnya rujukan yang membahasnya dari sudut pandang medis.
  2. Untuk menjadi pengurus, mas harus aktif dulu dalam berpatroli mengembalikan vandalisme dan juga ikut serta dalam diskusi-diskusi komunitas, misalnya di Warung Kopi atau dalam pengusulan artikel pilihan.

Semoga jawabannya bisa membantu, terima kasih.  Mimihitam  28 Februari 2019 03.14 (UTC)Balas

Yohannes G. Pauly[sunting sumber]

Secara umum, dari penulisannya sudah oke mas. Hanya saja, rujukannya wajib ditambahkan dari sumber sekunder lain (saya lihat sumbernya adalah buku autobiografi dan situs perusahaannya sendiri). Ditambahkan lain misalnya dari koran, website berita lain, majalah, atau sumber lain yang pernah mengulas dia mas. Salam, RaymondSutanto (bicara) 13 Maret 2019 03.41 (UTC)Balas

Community Insights Survey[sunting sumber]

RMaung (WMF) 7 September 2019 00.37 (UTC)Balas

Reminder: Community Insights Survey[sunting sumber]

RMaung (WMF) 20 September 2019 18.49 (UTC)Balas

Reminder: Community Insights Survey[sunting sumber]

RMaung (WMF) 4 Oktober 2019 13.59 (UTC)Balas

Wikidata[sunting sumber]

Halo Bobby Prabawa, Saya lihat artikel-artikel Anda banyak yang belum di-interwiki-kan ke Wikidata & saya sudah meng-interwiki-kan ke Wikidata seluruh artikel yang sebelumnya belum di-interwiki-kan ke Wikidata tersebut. Mohon lain kali agar Anda sendiri yang meng-interwiki-kan artikel buatan Anda ke Wikidata karena hal tersebut dapat membantu orang untuk mengetahui apakah artikel tersebut sudah dibuat di Wikipedia bahasa Indonesia atau tidak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wikidata, silahkan lihat ini: Wikipedia:Wikidata --Glorious Engine (bicara) 19 Desember 2019 10.43 (UTC)Balas

Nominasi penghapusan Marshall Pribadi[sunting sumber]

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Seseorang telah memberi tanda supaya Marshall Pribadi dihapus dari Wikipedia.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan mengunjungi halaman tersebut dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan. Arupako (bicara) 9 September 2020 02.24 (UTC)Balas

Penghapusan cepat atas halaman Marshall Pribadi[sunting sumber]

Jika ini merupakan artikel pertama yang Anda rintis, harap baca panduan ini.

Halaman berjudul Marshall Pribadi telah dihapus secara cepat dari Wikipedia bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan berdasarkan bagian A7 dari kebijakan penghapusan cepat, karena artikel ini bertopik biografi, kelompok, individu hewan, organisasi (grup musik, klub, perusahaan, dst.), konten web, atau kegiatan namun tidak menunjukkan alasan mengapa subyek itu dianggap penting sehingga perlu dimasukkan ke dalam ensiklopedia (ingatlah bahwa Wikipedia adalah sebuah ensiklopedia). Merujuk kepada kebijakan penghapusan cepat yang berlaku, artikel sejenis ini dapat dihapus kapanpun. Harap baca artikel apa yang memenuhi kelayakan dan panduan cara menulis artikel.

Harap tidak menulis ulang artikel tersebut dengan konten yang sama, tanpa menyelesaikan masalah yang menjadi dasar penghapusan. Namun demikian, jangan ragu untuk menambahkan informasi yang sesuai dengan kebijakan dan pedoman Wikipedia. Jika Anda berpikir halaman ini tidak sepatutnya dihapus atas dasar ini, atau Anda ingin mendapatkan kembali tulisan yang sudah dihapus unutuk referensi dan pengembangan, maka Anda dapat menghubungi pengurus yang melakukan tindakan penghapusan. Danu Widjajanto (bicara) 9 Januari 2021 12.02 (UTC)Balas

Penghapusan cepat atas halaman Nutricia Indonesia Sejahtera[sunting sumber]

Jika ini merupakan artikel pertama yang Anda rintis, harap baca panduan ini.

Halaman berjudul Nutricia Indonesia Sejahtera telah dihapus secara cepat dari Wikipedia bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan berdasarkan bagian U11 dari kebijakan penghapusan cepat, karena artikel ini iklan atau promosi murni/terang-terangan. Yang termasuk di dalamnya: Halaman yang dibuat dengan tujuan utama untuk mempromosikan suatu entitas, dan yang tidak ensiklopedis (yang perlu ditulis ulang agar bersifat ensiklopedis) dan direktori pranala luar atau spam.

Harap tidak menulis ulang artikel tersebut dengan konten yang sama, tanpa menyelesaikan masalah yang menjadi dasar penghapusan. Namun demikian, jangan ragu untuk menambahkan informasi yang sesuai dengan kebijakan dan pedoman Wikipedia. Jika Anda berpikir halaman ini tidak sepatutnya dihapus atas dasar ini, atau Anda ingin mendapatkan kembali tulisan yang sudah dihapus unutuk referensi dan pengembangan, maka Anda dapat menghubungi Indonesia Sejahtera pengurus yang melakukan tindakan penghapusan. Danu Widjajanto (bicara) 9 Januari 2021 12.02 (UTC)Balas

Penghapusan cepat atas halaman Anjar Nugraha[sunting sumber]

Jika ini merupakan artikel pertama yang Anda rintis, harap baca panduan ini.

Halaman berjudul Anjar Nugraha telah dihapus secara cepat dari Wikipedia bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan berdasarkan bagian A7 dari kebijakan penghapusan cepat, karena artikel ini bertopik biografi, kelompok, individu hewan, organisasi (grup musik, klub, perusahaan, dst.), konten web, atau kegiatan namun tidak menunjukkan alasan mengapa subyek itu dianggap penting sehingga perlu dimasukkan ke dalam ensiklopedia (ingatlah bahwa Wikipedia adalah sebuah ensiklopedia). Merujuk kepada kebijakan penghapusan cepat yang berlaku, artikel sejenis ini dapat dihapus kapanpun. Harap baca artikel apa yang memenuhi kelayakan dan panduan cara menulis artikel.

Harap tidak menulis ulang artikel tersebut dengan konten yang sama, tanpa menyelesaikan masalah yang menjadi dasar penghapusan. Namun demikian, jangan ragu untuk menambahkan informasi yang sesuai dengan kebijakan dan pedoman Wikipedia. Jika Anda berpikir halaman ini tidak sepatutnya dihapus atas dasar ini, atau Anda ingin mendapatkan kembali tulisan yang sudah dihapus unutuk referensi dan pengembangan, maka Anda dapat menghubungi pengurus yang melakukan tindakan penghapusan. Danu Widjajanto (bicara) 13 Januari 2021 16.14 (UTC)Balas

Penghapusan cepat atas halaman Faizal Akew[sunting sumber]

Jika ini merupakan artikel pertama yang Anda rintis, harap baca panduan ini.

Halaman berjudul Faizal Akew telah dihapus secara cepat dari Wikipedia bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan berdasarkan bagian A7 dari kebijakan penghapusan cepat, karena artikel ini bertopik biografi, kelompok, individu hewan, organisasi (grup musik, klub, perusahaan, dst.), konten web, atau kegiatan namun tidak menunjukkan alasan mengapa subyek itu dianggap penting sehingga perlu dimasukkan ke dalam ensiklopedia (ingatlah bahwa Wikipedia adalah sebuah ensiklopedia). Merujuk kepada kebijakan penghapusan cepat yang berlaku, artikel sejenis ini dapat dihapus kapanpun. Harap baca artikel apa yang memenuhi kelayakan dan panduan cara menulis artikel.

Harap tidak menulis ulang artikel tersebut dengan konten yang sama, tanpa menyelesaikan masalah yang menjadi dasar penghapusan. Namun demikian, jangan ragu untuk menambahkan informasi yang sesuai dengan kebijakan dan pedoman Wikipedia. Jika Anda berpikir halaman ini tidak sepatutnya dihapus atas dasar ini, atau Anda ingin mendapatkan kembali tulisan yang sudah dihapus unutuk referensi dan pengembangan, maka Anda dapat menghubungi pengurus yang melakukan tindakan penghapusan. Danu Widjajanto (bicara) 13 Januari 2021 16.16 (UTC)Balas

Pemblokiran[sunting sumber]

Anda diblokir selamanya karena investigasi tim pengurus telah menemukan bahwa Anda telah melakukan kontribusi berbayar tanpa menyingkap, dan Anda juga telah mengiklankan jasa untuk membuat artikel Wikipedia (termasuk tawaran "Anda ngebet banget pengen profilnya tampil di wikipedia?" di situs projects.co.id). Hal ini bertentangan dengan Wikipedia:Memberitahukan kontribusi yang dibayar. Terima kasih. Danu Widjajanto (bicara) 14 Januari 2021 09.22 (UTC)Balas